Hinet Internet Cepat 4G LTE

Jaga Privasimu, Pakai 5 Aplikasi Pengunci Terbaik Khusus Android

Jaga Privasimu, Pakai 5 Aplikasi Pengunci Terbaik Khusus Android – Salah satu keunggulan smartphone adalah kamu bisa mengakses segala sesuatu hanya melalui satu benda elektronik tersebut. Melalui ponsel pintar inilah kamu dapat chatting, telepon, selfie, dan mengakses internet. Terkadang ada saja orang-orang iseng yang suka membuka smartphone orang lain tanpa izin dan mengakses berbagai aplikasi dan data pribadi yang tersimpan didalamnya. Tentunya hal ini akan mengganggu bukan?

Untuk menangkali keisengan tersebut, sebaiknya kuncilah aplikasi dan data privasi agar orang lain tidak dapat membuka kedua hal tersebut. Kamu dapat menguncinya dengan bantuan aplikasi pengunci yang bisa kamu unduh di Playstore secara gratis. Daripada kamu bingung mau menggunakan aplikasi yang mana, disini Hinet telah memilihkan yang terbaik diantaranya.

Inilah 5 aplikasi pengunci terbaik khusus Android untuk menjaga privasimu.

1. LOCKit

Melalui aplikasi pengunci LOCKit ini kamu bisa langsung mengunci foto, video, SMS, telepon, dan sosial media yang kamu punya. Uniknya, di LOCKit ini terdapat fitur Fake Cover, dimana kamu bisa menyamarkan layarmu agar tidak dapat dibuka orang lain. Selain itu juga, notifikasi yang muncul di  smartphonemu akan disembunyikan. Kamu dapat mengunci aplikasi dan data yang kamu inginkan dengan menggunakan pin, pola, dan fingerprint. Makanya, LOCKit merupakan salah satu aplikasi pengunci terbaik di Android yang bisa kamu gunakan secara gratis!

Download DI SINI

Baca Juga: 7 Aplikasi Anti Lemot Bikin Smartphone Jadi Ngebut! 

2. KeepLock

Memiliki fitur yang serupa dengan aplikasi sebelumnya, KeepLock juga membantu kamu untuk mengunci aplikasi, foto, video, pesan, kontak, pengaturan dan menyembunyikan notifikasi. Tak hanya itu saja, KeepLock juga melindungi semua aplikasi favorit yang sering kamu gunakan, seperti WhatsApp, Facebook, Snapchat, Messenger, Twitter, Instagram, Google Foto, dan Gmail. Untuk mengunci semuanya itu, kamu dapat menggunakan pola, pin, dan fingerprint. Dengan begitu, privasimu akan terjaga dengan baik.

Download DI SINI

3. AppLock by SailingLab

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga dapat Hinet Lovers gunakan untuk mengunci sosial media serta aplikasi sistem bawaan, seperti galeri, kontak, SMS, dan lain-lain. Fitur terbaik dari aplikasi ini ialah Intruder Selfie, yang berfungsi untuk capture foto siapa saja yang berusaha membuka smartphonemu. Kamu juga dapat memilih tema yang tersedia sehingga akan mempercantik tampilan layar kunci pada smartphonemu. Silahkan langsung coba, ya!

Download DI SINI

4. AppLock by Lite Tools Studio

Memiliki nama yang sama dengan aplikasi sebelumnya, AppLock yang diluncurkan oleh Lite Tools Studio ini dapat mengunci aplikasi yang kamu unduh pada smartphonemu, seperti Facebook, WhatsApp, Snapchat, Messenger, termasuk juga galeri, pengaturan telepon, dan SMS. Buat kamu yang juga suka menulis di fitur notes atau catatan, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mengunci semua catatan dan tulisan pribadimu.

Download DI SINI

Baca Juga: Situs Nonton Film Gratis Terbaru 2020

5. Private App Lock

Jika Hinet Lovers kurang menyukai tema-tema yang ditawarkan di aplikasi sebelumnya, maka Private App Lock ini sangat cocok dengan keinginanmu. Walaupan didesain yang simple dan minimalis, hal ini tidak menurunkan performa dari aplikasi pengunci ini. Apalagi ukuran aplikasi Private App Lock ini juga sangat kecil, yaitu 3,7M saja sehingga tidak akan memenuhi slot penyimpanan memori pada smartphonemu. Simple dan praktis, ya!

Download DI SINI

Demikian 5 rekomendasi Hinet untuk pengunci aplikasi terbaik di Android. Dengan begitu semua data, akun media sosialmu, foto dan video, serta yang lainnya yang bersifat pribadi dapat terjaga dengan aman.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.