Jangan Di Coba! Fitur Rahasia Pada Microsoft Edge

Jangan Di Coba! Fitur Rahasia Pada Microsoft Edge – Walaupun terdapat banyak web browser (seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox), namun software besutan Microsoft ini dirilis pada tahun 2015 dan memiliki berbagai macam fitur yang luar biasa, namun tidak menutup kemungkinan akan segera digunakan oleh Microdoft Edge.

Kecepatan yang digunakan untuk menjelajah tidak lebih cepat dari peramban lain, membuat Edge lebih populer dari peramban sebelumnya. Tidak hanya cocok untuk platform Windows, tetapi kamu dapat menggunakan edge di Android untuk mengakses berbagai operasi sistem dengan mudah. ​​

Software ini didesain sederhana, sehingga setiap orang dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka butuhkan. Perangkat lunak ini juga menyediakan layanan OneDrive dan Cortana, serta fitur unggulan Microsoft Edge, yang merupakan pesaing utama browser lain.

Terdapat Reading View

Sebagai pengguna browser yang suka membaca tanpa mengganggu iklan, fitur tampilan baca sangat cocok untuk kamu. Fitur ini hanya efektif dalam satu postingan saja. kamu bisa menemukan fitur ini di kolom URL dengan ikon buku terbuka.

Antarmuka minimalis dengan desain yang elegan tidak akan membuat kamu membaca di browser edge dalam waktu yang lama, meskipun hanya dapat digunakan di situs tertentu, fitur ini sangat berguna untuk pengalaman pembaca yang nyaman.

Ini tidak hanya memiliki fitur-fitur canggih untuk pengalaman penelusuran yang cepat, tetapi juga menjadikan Microsoft Edge satu-satunya browser dengan perbedaan. Walaupun sekilas terlihat kebelakang, hal ini tidak menjadikannya sebagai browser yang mumpuni, karena dengan perkembangan zaman akan menyulitkan developer untuk menciptakan keunggulan dengan fitur diatas rata-rata.

Baca juga : Cara Menghemat Baterai Smartphone Tanpa Aplikasi!

Menyematkan Fitur Kinerja Situs

Pengembang browser Edge memiliki alat dan fitur baru yang harus dicoba. kamu dapat menemukan penganalisis kinerja terpadu di tab kinerja untuk membantu kamu menjelajah dengan cepat dan akurat. Dikombinasikan dengan desain antarmuka pengguna yang efektif, ini menyediakan fungsi yang menarik dan mudah digunakan.

Kinerja peramban anti lambat ini berbeda dengan peramban lain, dan kamu dapat menggunakannya sebagai faktor utama untuk penjelajahan yang menyenangkan.

Baca juga : Penyebab Dan Solusi Baterai Smartphone Cepat Lowbat

Tersedia Juga Fitur Doodle

Fitur ini kuat, dan tidak semua browser mendukung fitur ini. Tepi dengan Doodle memungkinkan kamu membuat catatan atau mencoret sesuatu dengan mudah, yang dapat membuat proses ini menarik dan mudah dikendalikan.

Cukup klik anotasi web di tombol bilah atas, dan kamu dapat memberikan tkamu atau guratan sederhana dan praktis yang kamu inginkan.

Cortana Salah Satu Yang Mempermudah

Microsot memudahkan Cortana untuk beroperasi dengan mudah di Windows, tidak hanya di start menu, tetapi juga di edge untuk mencari lebih cepat di browser.

kamu harus mengaktifkan cortana di stsyemwide dan mengubah pengaturan lanjutan agar cortana dapat membantu saya di Microsoft Edge.Menggunakan mesin pencari seperti Google dengan Bing akan memudahkan kamu untuk browsing dengan nyaman.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.