Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang

Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang

Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang – Mungkin Hinet Lovers pernah mengira bahwa teh celup hanya untuk satu kali pakai. Akan tetapi, ternyata teh celup bekas bisa bermanfaat untuk kesehatan. Berikut fungsi lain dari teh celup bekas yang bisa kamu praktikkan sekarang juga.

1. Bisa untuk Pupuk

Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang - bisa untuk pupuk

Kantong teh celup bekas memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk melindungi tanaman dari infeksi jamur ataupun bakteri. Oleh karena itu, kantong teh celup dan air teh juga bisa untuk menyiram tanaman. Cara penggunaanya juga cukup mudah, hanya dengan membuka kantong teh celup dan mencampurkannya di dalam tanah dekat dengan akar agar lebih subur.

Baca Juga: Sering Dibuang, Ternyata Daging Putih Semangka Punya Segudang Manfaat

2. Si Pemberantas Komedo

Kegunaan teh celup bekas bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi untuk kecantikan. Vitamin E yang terdapat dalam bekas kantong teh celup dapat mengurangi jumlah sebum penyebab tersumbatnya pori-pori membandel. Caranya juga cukup mudah, yaitu hanya dengan basahkan kantong teh celup bekas dengan air biasa, lalu gosokkan secara lembut di sekitar area yang ingin dihilangkan komedonya.

Baca Juga: Takut Hujan? Ada Loh Manfaat Air Hujan Bagi Kesehatan

3. Obat Untuk Bau Kaki

Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang - obat untuk bau kaki

Perawatan kaki tidak harus mahal, menggunakan teh celup bekas juga bisa sebagai obat untuk menghilangkan bau kaki loh, Hinet Lovers. Sebenarnya penyebab yang paling utama dari kaki bau adalah kondisinya yang lembap sehingga memicu bakteri berkembang biak pada kakimu. Untuk dapat menghilangkan bakteri-bakteri penyebab bau pada kaki, kamu bisa merendam kakimu dengan air hangat yang sudah dicampur oleh dua bungkus teh celup bekas pakai.

Baca Juga: Cara Isi Ulang Pulsa Hinet dengan BRIVA

4.  Menghilangkan Mata Panda

Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang - bisa menghilangkan mata panda

Meskipun banyak krim mata dijual di pasaran, tetapi manfaat teh celup bekas sebagai penghilang mata panda tidak kalah hebatnya. Teh hitam ataupun teh hijau adalah jenis teh yang paling ampuh untuk mengobati kantong mata. Merendam kantong teh celup pada air hangat dapat bermanfaat untuk mengurangi peradangan, pembengkakan, menyamarkan lingkar hitam, dan melembapkan mata yang kering. Taruh kantong teh bekas tersebut di sekitar mata selama 15-20 menit.

Setelah mengetahui manfaat di atas, kamu pasti tidak akan mudah membuang kantong teh celup bekas. Tetap gunakan Modem Router dari Hinet agar internetan di rumah lancar dan anti boros. Kalau kamu ingin menikmati kemudahan internet unlimited dengan banyak akses dari Hinet, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.