Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini – Membuat screenshot palsu di masa kini sudah menjadi tren di kalangan remaja untuk mengerjai teman-temannya. Biasanya, mereka mengarang sebuah percakapan yang lucu dan unik. Selain itu mereka juga bisa membuat lelucon dengan berpura-pura seolah-olah sedang chattingan dengan artis idola atau orang penting. Kalian pastinya mau tahukan trik membuat screenshot palsu bagaimana? Apa saja aplikasi membuat screenshot palsu? Nih ya, langsung saja Hinet akan membongkar rahasia cara membuat screenshot palsu dengan aplikasi-aplikasi yang ada di bawah ini.

1. iFakeText

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini - ifaketext

Nah, pada situs ini, kamu bisa membuat atau mendapatkan pesan teks palsu dari iPhone. Mau tahu caranya? Nih, pertama-tama kamu harus mengunjungi situs iFakeText. Lalu, isilah bagian nama kontak, teks yang ingin kamu buat beserta jamnya, dan kolom lainnya sesuai yang kamu mau. Setelah itu tekan opsi Submit. Kemudian, kamu bisa melihat hasil dari yang sudah diedit. Jika sudah sesuai dengan yang diinginkan, maka kamu bisa menekan opsi Download The Image atau klik kanan pada gambar dan tekan Save as.

Baca Juga: Saring Berita Hoaks dengan 3 Aplikasi Ini, Buatan Indonesia

2. Fake Chat Simulator

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini - fake chat simulator

Di aplikasi ini, kamu bisa membuat chat palsu dengan tampilan background yang sama persis seperti aplikasi WhatsApp loh! Kamu tentunya juga bebas mengatur dan mengedit chat apa saja yang kamu inginkan. Setelah itu kamu bisa membuat screenshot chat WhatsApp palsu tersebut. Fake Chat Simulator bisa menjadi salah satu cara membuat chat WhatsApp palsu.

Baca Juga: 4 Fitur Penting Rahasia Whatsapp. Bisa Baca Pesan yang Sudah Terhapus.

3. Fake Phone Text

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini - Fake Phone Text

Di situs ini, kamu dapat mengarang bebas dengan memalsukan chat beserta memasukan foto yang dapat membuat chat kamu lebih realistis. Selain itu, kamu bisa tambahkan emoji. Meskipun pada situs ini tidak menawarkan banyak fitur, setidaknya kamu bisa tetap mengerjai teman-temanmu dengan lelucon yang kamu buat.

Baca Juga: Langkah Mudah Isi Ulang Paket Data Hinet

4. Yazzy

Jangan Dulu Percaya. Ternyata Screenshot Palsu Bisa Dibuat Dengan Aplikasi Ini - Yazzy

Nah, di aplikasi ini terdapat banyak sekali pilihan template. Jika di Fake Chat Simulator kamu bisa memakai background WhatsApp, maka di Yazzy kamu juga bisa memakai backgound tersebut dengan tambahan template yang lain, seperti ask.fm, Google Translator, SMS iPhone, Google Search, hingga Facebook Messenger. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengedit pada template yang dipilih. Kemudian, masukan foto, status, dan percakapan sesuai yang kamu mau.
Ingat ya Hinet Lovers, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas dengan tujuan bercanda saja. Jangan sampai kamu gunakan untuk menyebarkan HOAX yang menghebohkan, karena kamu bisa saja ketahuan dan ditindak pidana. Bijaklah dalam menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada ya. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan MiFi 4G Hinet untuk internet bebas hambatan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.