Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain!

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain!

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! – Berbagi memang merupakan hal yang sangat baik. Seperti halnya meminjamkan sesuatu guna meringankan dan menolong entah itu keluarga ataupun sahabatmu yang tengah membutuhkannya. Akan tetapi, tidak SEMUA barang dapat kamu pinjamkan kepada orang lain. Seperti benda-benda yang sifatnya milik pribadi. Beberapa daftar nama benda yang akan Hinet share ini merupakan benda yang tidak boleh dipinjamkan kepada orang lain. Hal ini berkaitan dengan kesehatanmu, agar tidak timbulnya beberapa penyakit yang tidak diinginkan. Ya, berikut ini daftar benda yang TIDAK BOLEH dipinjamkan ke orang lain. Yuk disimak baik-baik.

1. Sisir, Helm, dan Topi

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! - Sisir

Penyakit kurap bisa menyebabkan kerontokan pada rambut dan memunculkan ruam kemerahan. Sedangkan rambut yang gatal disebabkan oleh kutu yang berkembang biak pada rambut kepala. Kedua hal ini, nyatanya dapat diakibatkan melalui benda yang digunakan secara bergantian berupa sisir, helm, dan topi. Penyakit kurap atau kutu akan menyebar dan menular dengan cepat melalui 3 benda ini. Kita tidak pernah tahukan kondisi rambut orang lain bagaimana?

Baca Juga: Dua Benda Ini Punya Banyak Like Di Instagram, Apa Istimewanya?

2. Handuk

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! - Handuk

Pada saat handuk dalam kondisi basah dan biarkan lembab karena tidak dijemur, maka benda ini menjadi sasaran yang empuk untuk dihinggapi oleh bakteri berjenis staphylococcus. Maka dari itu, handuk masuk kedalam kategori benda yang harus kamu perhatikan penggunaannya. Termasuk jangan digunakan secara bergantian dengan orang lain. Hal ini dapat menimbulkan penyakit kulit dan infeksi. Kalau bisa, gantilah handukmu juga setelah seminggu pemakaian dan rajinlah untuk menjemurnya setelah dipakai.

Baca Juga: Kenapa Kita Harus Menggunakan Jaket Pada Saat Berkendara Motor?

3. Alat Make-Up

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! - Alat Make UP

Teruntuk wanita, jangan kalian terlalu sering meminjamkan alat make up kalian. Mengingat make up juga merupakan benda yang sifatnya sangat pribadi. Seperti halnya pelembap bibir, lipstick, dan lipgloss. Jika terlalu sering meminjamkan benda ini, maka resiko munculnya penyakit herpes labialis dan infeksi lainnya akan meningkat.

Baca Juga: 4 Fakta Rahasia Sepatu di Dunia. Berapa Harga yang Termahal?

4. Deodoran Roll on

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! - Deodorant Roll on

Benda yang tidak boleh dipinjamkan selanjutnya ialah deodoran berjenis roll on. Apabila kamu meminjamkannya pada orang lain, kemungkinan keringat dan bakteri yang ada pada ketiak orang tersebut dapat berpindah kepadamu. Hii… Kamu tentunya tidak mau kan? Hal ini juga didukung oleh teksturnya yang lengket dan basah, sehingga menjadi sangat ideal bagi bakteri untuk berkembang biak.

Baca juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

5. Sabun Batangan

Jangan Sesekali MEMINJAMKAN Benda Milikmu Ini Ke Orang Lain! - Sabun Batangan

Sabun berjenis batangan sangatlah tidak baik jika digunakan bergantian. Sabun jenis ini secara langsung bersentuhan dengan kulitmu dan bahkan tidak sedikit juga orang-orang yang memakai sabun batangan dengan menggosokkannya keseluruh badan. Faktanya, sabun ini banyak mengendap kuman dan sel kulit mati. Jadi, jangan sesekali kalian pakai milik orang lain maupun meminjaminya. Kita belum tahu pasti bagaimana kondisi badan mereka.

Itulah beberapa barang yang tidak boleh dibagi ke orang lain. Sebaiknya, kamu gunakan benda-benda yang sudah Hinet share secara pribadi. Jangan sampai orang lain memakainya juga, guna meminimalisir resiko yang tidak diinginkan. Tetapi, kalau Home Router dari Hinet, bisa nih kamu pakai secara bersamaan, hingga 32 user. Dijamin akses internet menjadi lancar. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.