Hinet Internet Cepat 4G LTE

Jangan Sia-Siakan Kuota Malammu, Ini 5 Tips Untuk Menghabiskannya

Jangan Sia-Siakan Kuota Malammu, Ini 5 Tips Untuk Menghabiskannya – Umumnya, operator pada saat ini menawarkan kuota internet yang terbagi menjadi dua, yaitu kuota siang dan kuota malam. Namun yang sering menjadi permasalahannya adalah kuota malam yang tidak terpakai, padahal jumlahnya masih sangat banyak. Kuota malam adalah layanan paket internet yang hanya bisa kamu gunakan pada malam hari saja, mulai pukul 01.00 hingga 06.00. Sebagian orang masih bingung bagaimana cara memakai kuota malam ini karena malam hari adalah waktu untuk beristirahat sehingga mereka enggan untuk begadang dan berselancar di dunia maya.

Kuota malam yang tak terpakai tentu akan mubazir karena dalam kurun waktu sebulan, kamu harus kembali mengisi paket layanan internetmu sehingga walaupun tak terpakai, kuota malammu pun ikut lenyap.

Hinet Lovers jangan khawatir lagi karena disini Hinet akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kuota malammu dapat digunakan secara maksimal. Daripada terbuang percuma, yuk simak dan coba 5 tips dibawah ini.

1. Download Film

Hal pertama yang bisa kamu coba adalah mendownload film kesukaanmu atau yang akan kamu tonton keesokkan harinya. Tapi, gimana kalau kamu tidak biasa tidur larut malam? Eits, tenang karena Hinet akan kasih kamu tipsnya, yaitu setel alarm kamu pada pukul 01.00 supaya kamu bisa terbangun sebentar untuk mendownload film yang sudah kamu pilih sebelumnya. Dengan begini, kamu bisa kembali tidur sambil mendownload film favoritmu dan keesokkan harinya, kamu bisa menonton film tersebut tanpa tersendat-sendat sinyal internet!

2. Download Games

 

Sama seperti tips pertama dimana kamu hanya perlu menyetel alarm pada pukul 01.00, kamu juga bisa mendownload games yang ada di App Store maupun Play Store. Mengunduh games akan menghabiskan kuota yang cukup banyak, apalagi kalau games yang kamu inginkan berkapasitas besar. Sehingga kamu bisa mendownload dan memainkan games pada smartphonemu tanpa menghabiskan kuota siang hari.

3. Download Aplikasi

Selain download film dan games yang kamu suka, kamu juga bisa mengunduh aplikasi dengan menggunakan kuota malam. Dalam satu malam, kamu dapat menginstall banyak aplikasi baru yang kamu inginkan. Tapi pastikan dulu, ya kalau kapasitas memori handphonemu cukup untuk menyimpan aplikasi-aplikasi tersebut.

4. Streaming Video

Kalau kamu tipe orang yang kuat begadang, nah tips paling cocok untuk kamu adalah menggunakan kuota malam yang kamu punya untuk streaming video yang ada di YouTube dan media lainnya. Keuntungan lainnya kalau streaming dengan kuota malamu adalah memaksimalkan resolusi tontonanmu juga, jadi kualitas videonya pun semakin jernih. Jika kamu streaming video menggunakan resolusi 1080p atau Full HD selama satu jam saja maka kuota yang terpakai adalah 1,65 GB!

5. Update Seluruh Aplikasi

Yang terakhir dan tak kalah pentingnya untuk kamu coba adalah mengupdate seluruh aplikasi yang telah terinstall pada smartphonemu dengan menggunakan kuota malam, Hinet Lovers. Untuk mengupdate seluruh aplikasi dibutuhkan kuota yang banyak sehingga tips ini sangat berguna untuk memaksimalkan kuota malammu. Tak akan ada lagi kuota malam yang terbuang sia-sia jika kamu mencoba tips yang satu ini.

Inilah 5 tips yang bisa kamu coba untuk menggunakan kuota malammu. Nah, sekarang sudah tidak bingung lagi, kan apa yang harus kamu lakukan dengan kuota malammu? Kalau kamu punya tips lain yang tak kalah menariknya untuk menggunakan kuota malam, silahkan tulis di kolom komentar, ya Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.