Hinet Internet Cepat 4G LTE
Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini

Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini

Kata Siapa Belajar Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini – Bagi sebagian pelajar, Kimia merupakan mata pelajaran yang sukar untuk dipahami, entah dari segi teori, rumus, atau unsur-unsurnya. Maka dari itu, beberapa developer aplikasi android menciptakan aplikasi belajar kimia untuk menambah wawasan mereka seputar ilmu Kimia. Belajar tidak hanya melalui sekolah saja, sekarang ini dunia sudah semakin canggih, sehingga para pelajar dapat menggunakan aplikasi belajar Kimia dasar di smartphone mereka. Nah, kali ini Hinet akan membahas aplikasi belajar kimia di android yang paling recommended!

1. Periodic Table

Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini - Periodic Table

Kimia pasti tidak pernah lepas dari sebuah “unsur” yang melengkapinya. Biasanya unsur-unsur ini juga tidak jarang menyulitkan kamu ketika sedang belajar kimia. Untuk mempermudah kamu memahaminya, aplikasi Periodic Table yang dikembangkan oleh Socratica ini dapat membantumu. Dengan adanya fitur audio klip pelafalan nama, mini quiz, dan video penjelasan, aplikasi belajar Kimia yang satu ini pas sebagai teman belajar kamu untuk memahami Kimia.

Baca Juga: Alasan Pelajaran Fisika Dianggap Susah, Kamu Tidak Sendirian Guys

2. Kalzium

Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini - Kalzium

Kalzium merupakan “open source software” yang terdapat tabel periodik mengenai unsur-unsur Kimia di dalamnya. Para pengguna yang sudah menginstall software kimia ini diharapkan dapat mengeksplorasi semua unsur Kimia dan menjadi tempat belajar kimia dasar yang baik. Aplikasi belajar kimia ini dinamakan “Kalzium” yang berasal dari bahasa Jerman dari kata kalsium.

Baca Juga: Main Game Bikin Makin Pintar, Ini Permainan Asah Otak Terbaik

3. Pintar Kimia (Smart Chemistry)

Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini - Pintar Kimia

Aplikasi belajar kimia di Android yang satu ini memiliki segudang soal Kimia, lengkap dengan cara penyelesaian serta kunci jawabannya. Sehingga aplikasi Pintar Kimia (Smart Chemistry) ini juga cocok sebagai pendamping kamu untuk belajar kimia dasar. Aplikasi belajar kimia ini tidak hanya menyediakan jawaban saja loh, tetapi juga dilengkapi dengan penjelasan teori dan rumus-rumus yang dapat memberikan pemahaman kepadamu.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

4. Chemical Calculator

Kata Siapa Kimia Sulit? Coba Belajar Di sini - Chemical Calculator

Chemical Calculator merupakan aplikasi belajar kimia android yang dapat digunakan sebagai alat untuk menentukan molekul dari sebuah massa. Caranya cukup simpel loh, hanya dengan masukan jumlah molekul yang ingin kamu konversikan dan rumus molekulnya.

Nah itu dia daftar aplikasi belajar kimia yang Hinet rekomendasikan untuk kamu. Jadi, jangan merasa kesulitan lagi ya Hinet Lovers. Kamu bisa mengunduh dan menggunakan software kimia ini guna mempermudah cara belajar ilmu Kimia. Selamat belajar! Dan untuk mempermudah internetan, kamu dapat menggunakan Home Router dari Hinet yang bisa diakses Up To 32 User. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.