Hinet Internet Cepat 4G LTE
Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik

Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik

Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik – Pernahkah Hinet Lovers melihat hewan yang bersinar? Hmm, tentu kamu langsung membayangkan kunang-kunang, ya. Bukan hanya hewan, ternyata tubuh manusia juga dapat memancarkan cahaya loh, Hinet Lovers. Berikut faktanya.

Baca Juga: Benarkah Micin Bikin Bodoh? Faktanya Memang Mempengaruhi Otak

1. Tubuh Manusia Memancarkan Cahaya

Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik - tubuh manusia memanfarkan cahaya

Sebuah penelitian dari Jepang, menyatakan bahwa manusia memiliki hormon bioluminescence yang dapat membuat tubuh manusia menjadi bersinar. Hanya saja, intensitas cahaya yang dipancarkan oleh tubuh manusia 1.000 kali lebih rendah dari kemampuan mata telanjang untuk mampu melihatnya. Penelitian dilakukan menggunakan kamera super sensitif untuk melihat cahaya tersebut. Ternyata cahaya yang paling terang berasal dari bagian leher, pipi, jidat, dan dagu.

Baca Juga: Tonton Serunya Cara Kerja Tubuh Lewat 4 Film Berikut Ini

2. Tubuh Manusia Memproduksi Listrik

Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik - tubuh manusia memproduksi listrik

Walaupun sebenarnya seseorang tidak tahan dengan sengatan listrik, tapi ajaibnya tubuh manusia dapat memproduksi listrik sendiri, loh. Aliran listrik itu berasal dari otak yang menjadi gelombang gema saat otak mencapai 40 Hz untuk ukuran orang dewasa.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

3. Tubuh Manusia Mampu Menyembuhkan Dirinya Sendiri

Keistimewaan Tubuh Manusia, Ternyata Mengandung Energi Cahaya dan Listrik - tubuh manusia mampu menyembuhkan dirinya sendiri

Ketika dengkul kamu misalnya terluka akibat jatuh, secara otomatis tubuh manusia dapat menyembuhkan bagian lukanya sendiri. Sebenarnya, semua organ di dalam tubuh manusia bekerja sebagai pelindung dari berbagai virus dan bakteri berbahaya. Bahkan menurut penelitian, organ hati dapat mengganti 70% sel dalam waktu setengah bulan. Organ lain seperti jantung, paru-paru, lambung, usus, bahkan tulang dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari kerusakan.

Tanpa disadari, tubuh manusia dapat secara ajaib meningkatkan fungsi organ tubuh tertentu. Bahkan kandungan ephitelium dalam tubuh dapat menyaring racun yang merugikan dan membuangnya melalui saluran pencernaan. Jangan lupa menggunakan Modem Router dari Hinet yang kuota bulanannya awet enggak bikin kecewa. Kalau kamu ingin menikmati mudahnya internetan lancar dengan jaringan luas, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.