Hinet Internet Cepat 4G LTE
Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya

Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya

Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya – WhatsApp Messenger merupakan aplikasi chat yang paling diminati banyak pengguna android. Bahkan, aplikasi ini seakan-akan wajib untuk mereka punya. Hal ini dikarenakan tampilannya yang “friendly” dan fitur yang kaya fungsinya. Dengan WhatsApp, kamu bisa chattingan, video call, telponan, bahkan update status melalui WhatsApp Stories. Namun, nyatanya ada beberapa developer yang menciptakan mod WhatsApp dan menawarkan fitur yang jauh lebih beragam, sebagai contoh GBWhatsApp. Selain GBWhatsApp, ada aplikasi WhatsApp terbaru versi mod yang dapat dikatakan mampu menyaingi GBWhatsApp, yaitu YoWhatsApp.

Kamu bisa mendownload aplikasi YoWhatsApp untuk Samsung dan beragam merk HP lainnya melalui https://yowa.app situs resmi YoWhatsApp. Apakah Hinet Lovers ingin mengetahui fitur-fitur apa saja yang tersedia di aplikasi YoWhatsApp? Kalau mau, langsung saja kamu meluncur ke bawah sini!

1. Menyembunyikan Status Typing

Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya - Menyembunyikan Status Typing

Dengan aplikasi YoWhatsApp, kamu bisa menyembunyikan status “typing”, sehingga orang lain tidak dapat mengetahui apakah dirimu sedang mengetik atau tidak. Keren kan? Caranya cukup mudah, pertama-tama bukalah chatroom yang mau kamu sembunyikan fitur centang duanya. Kemudian tap nama kontaknya. Setelah itu, kamu akan dihadapkan ke halaman setting, di sini kamu pilih opsi Custom Privacy. Terakhir kamu aktifkan fitur Hide Typing.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat

2. Menyimpan Status WhatsApp Teman

Fitur selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah menyimpan status WhatsApp teman tanpa harus mengunduh aplikasi pihak ke-3.

Baca Juga: Pernah Mendengar GBWhatsapp? Bisa Menghilangkan Status Online dan Membaca Pesan Terhapus

3. Pesan Tidak Bisa Dihapus

Apabila di WhatsApp versi resminya orang lain masih bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan ke kamu, maka dengan YoWhatsApp pesan yang sudah terkirim tidak dapat dihapus.

Baca Juga: Pacar Anti Selingkuh, Berikut Cara Menyadap WhatsApp Pacar Tanpa Ketahuan

4. Mudah Untuk Ganti Tema

Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya - Mudah Untuk Mengganti TemaAplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya - Mudah Untuk Mengganti Tema

Tema WhatsApp identik dengan kombinasi warna hijau dan putihnya. Bila dirasa tampilannya begitu membosankan, di YoWhatsApp kamu bisa menggonta-ganti tema dengan bebas. Caranya, tap ikon titik 3 yang ada di kanan atas. Lalu, pilih opsi menu YoMods dan kemudian lanjutkan dengan memilih opsi YoThemes. Setelah itu, tekan downloadYoThemes. Jika sudah, di sini kamu bisa memilih beragam tema yang sudah disediakan. Setelah sudah menentukan, tap tombol Instal dan lanjutkan dengan tekan OK pada Pop Up konfirmasi.

Baca Juga: Paket Internet Murah 4G LTE

5. Mengirim Video Dengan Ukuran Besar

Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya - Mengirim Video Dengan Ukuran Besar

Bila di WhatsApp resmi untuk mengirim video terdapat batas maksimalnya yang hanya 16MB, maka di YoWhatsApp kamu bisa mengirim berbagai media dengan ukuran jauh lebih besar. Pertama-tama kamu harus tap menu titik 3 yang ada di pojok kanan atas. Kemudian pilih opsi YoMods dan dilanjutkan dengan memilih opsi Other Mods. Terakhir, berilah centang pada opsi Video Size Limit.

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu tertarik untuk mendownload aplikasi YoWhatsApp ini? Kalau iya, langsung saja kamu menuju link yang sudah Hinet share di atas untuk mendapatkan WhatsApp versi mod ini. Supaya WhatsApp-an semakin lebih lancar dan stabil ketika sedang di rumah, gunakanlah Paket Internet Rumah, Home Sweet Home dari Hinet. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.