Hinet Internet Cepat 4G LTE
Keuntungan Internet Menggunakan Home Router

Keuntungan Internet Menggunakan Home Router

Keuntungan Internet Menggunakan Home Router – Internet di masa sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang, baik itu untuk yang muda ataupun tua. Apalagi, saat ini untuk berpetualang di dunia internet, warganet dapat melakukannya dimanapun mereka suka, termasuk di rumah. Kini mulai banyak keluarga milenial yang menyediakan akses internet yang bisa digunakan bersama-sama. Sebagian Hinet Lovers sudah memiliki Home Router di rumahnya dan tentunya disokong oleh paket internet rumah murah dan cepat dari provider terbaik. Dengan catatan, kamu tentunya tetap harus pintar-pintar memilih paket internet murah atau paket internet rumahan terbaik. Agar internetan dan berkomunikasi secara online di rumah semakin mudah.

Bagi kalian yang belum paham, Home Router memiliki tugas menghubungkan gawai dengan perangkat internet. Untuk mengkonekasikan Home Router dengan internet, kamu membutuhkan yang namanya modem. Perangkat ini berfungsi untuk membagikan jaringan-jaringan menjadi subnet dan meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya.

Perbedaan Home Router Dengan Modem

Home Router dengan modem tidaklah sama, ada perbedaan yang mencolok di antara keduanya. Berikut ini perbedaan antara home router dengan modem:

  1. Home Router memiliki tiga layer, sedangkan modem hanya memiliki dua layer
  2. Home Router memiliki security network atau keamanan, sedangkan modem tidak memiliki security network
  3. Home Router bisa mengarahkan data menuju jaringan, sedangkan modem hanya mengirimkan data dan menerima data melalui sambungan telepon.

Keunggulan Home Router

Setelah mengetahui perbedaan antara home router dengan modem, kini saatnya Hinet akan membagikan beberapa keunggulan Home Router yang harus kamu ketahui:

1. Aktif Selama 24 Jam

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Hinet Lovers pastinya sering mengalami rasa cemas ataupun khawatir, bagaimana kalau tiba-tiba jaringan internet menghilang di saat genting? Tenang, dengan kelebihan yang ditawarkan oleh Home Router, kamu bisa mengakses internet seharian penuh di rumahmu. Home Router bahkan siap menemani lemburmu untuk mengerjakan tugas kantor ataupun begadang mengerjakan tugas kuliah.

Baca Juga: Pengertian dan Manfaat Home Router

2. Dapat Digunakan Oleh 32 User Sekaligus

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Umumnya, semakin banyak orang yang menggunakan koneksi internet rumah, maka koneksi internet tersebut akan semakin melemah. Akan tetapi, lain ceritanya apabila memakai Home Router. Perangkat ini bisa diakses oleh 32 user sekaligus dengan cepat tanpa harus khawatir koneksi internet kamu semakin melemah. Ini merupakan salah satu keunggulan Home Router, bisa sharing internet ke banyak orang.

Baca Juga: Tips Memilih Home Router Berkualitas

3. Tidak Memerlukan Kabel

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Berbeda dengan modem yang memerlukan kabel yang banyak. Home Router tidak membutuhkan kabel agar bisa terhubung dengan koneksi internet. Kamu hanya perlu menyambungkan internet dengan koneksi WiFi di perangkatmu. Home Router dinilai lebih praktis dan tentunya rumahmu akan terlihat jauh lebih rapih tanpa adanya kabel-kabel yang terkadang merusak pemandangan.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

4. Bisa Menghemat Kuota Internet

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Apabila dirimu menggunakan paket internet rumah dirumah. Maka secara otomatis, pemakaian internet di gawai akan jauh lebih hemat.

Home Router dan Paket Internet Rumah 2019 yang Paling Direkomendasikan

Alasan praktis dan hemat ini membuat orang lebih tertarik menggunakan Home Router. Apakah kamu juga menjadi tertarik? Kalau iya, kamu tentunya juga harus memilih paket internet paling murah yang siap menjadi pendukung. Apabila kamu mau Home Router terbaik, Hinet Lovers bisa memilih HOME ROUTER HINET!

Berikut ini beberapa KEUNTUNGAN menggunakan HOME ROUTER HINET yang akan didapatkan oleh Hinet Lovers:

1. Tidak Ada Biaya Pemasangan

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan Home Router, Hinet memberikan jasa pemasangan secara GRATIS. Sehingga biaya pemasangan tidak memungut biaya tambahan. Harga yang dibanderol sudah termasuk biaya pemasangannya. Tim Hinet akan mengunjungi rumah pelanggan secara sukarela. Semua perangkat mulai dari Home Router beserta antenanya akan menjadi milik pelanggan ketika pertama kali membelinya.

2. Nirkabel

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Kebanyakan Home Router membutuhkan kabel fiber optik dengan tingkat perawatan dan pemasangan yang sulit. Harus ada orang yang berpengalaman dan memiliki keahlian khusus untuk bisa memasangnya. Terlebih lagi jika terjadi kerusakan, seperti kabel fiber optik terpotong atau tertekuk. Hal ini tentunya akan memakan waktu yang lumayan lama untuk memperbaikinya. Selain itu, pelanggan juga harus membayar dengan harga relatif mahal. Berbeda dengan Home Router Hinet yang yang sudah nirkable. Home Router Hinet jauh lebih fleksibel, sehingga mudah dibawa kemana-mana selama masih tersedia jaringan Hinet di kota tersebut.

3. Tidak Ada Perubahan Harga yang Signifikan

Terkadang, masih ada kasus hak pelanggan untuk downgrade paket yang dipersulit. Ketika pelanggan Fiber Optik diiming–imingi untuk upgrade ke paket yang lebih mahal dan bagus ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan tidak jarang adanya perubahan paket dan harga tanpa pemberitahuan (sepihak), saat ditengah-tengah bulan berlangganan. Berbeda dengan Home Router Hinet, tidak ada perubahan harga yang signifikan dari paket. Jika pun ada, pasti pihak hinet akan memberitahukannya secara spesifik kepada pelanggan tanpa dadakan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internet, kamu bisa menggunakan Home Router Hinet. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai Home Router Hinet loh, salah satunya bisa digunakan sampai dengan 32 pengguna dan kuota yang lebih banyak.

Jika Hinet Lovers memilih Home Router Hinet sebagai penunjang aktivitas internet, maka sudah pasti kalian harus memilih paket internet rumah 2019 termurah, HOME SWEET HOME. Dengan mengaktifkan paket HOME SWEET HOME, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari. Untuk harga, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.100.000 dan sudah mendapatkan Home Router plus Paket Home Sweet Home.

Beragam Keuntungan Internetan Menggunakan Home Router

Berikut beberapa syarat dan ketentuan Paket Home Sweet Home:

  • Harga sudah termasuk PPN
  • Gratis Home Router
  • Paket dapat diisi ulang dengan paket kuota regular
  • Tidak ada benefit 1st recharge
  • Paket ini tidak dapat untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5GB dan 20GB
  • Kuota utama dapat diteruskan apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif kuota utama sebelumnya berakhir
  • Tidak ada excess usage dan auto renewal
  • Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu berminat untuk memilih Home Router Hinet sebagai pendukung aktivitas internetanmu di rumah? Kalau iya, kamu bisa mendapatkan Home Router + Paket Home Sweet Home di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.