Hinet Internet Cepat 4G LTE
King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya – Ashiaappp!!! Siapa yang tidak kenal dengan tagline ini. Ya, tagline ini sudah melekat dan menjadi ciri khas YouTuber nomor 1 di Indonesia yang memiliki 13 juta subscriber. Prestasi ini sangatlah membanggakan ya Hinet Lovers, mengingat Atta Halilintar YouTube Channel juga diklaim sebagai kanal YouTube nomor 1 se-Asia Tenggara. Akan tetapi, sekarang ini tengah viral terkait berita “1M Atta Halilintar”, yang mana Atta terkena isu membeli subscriber. Tidak hanya diam, Atta pun membuat janji akan memberikan 1M rupiah bagi yang bisa membuktikannya. Lebih lengkap lagi, akan Hinet bahas lebih lanjut di bawah sini beserta fakta menarik lainnya dari Atta Halilintar.

1. Sosok Atta Halilintar

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya - Sosok Atta Halilintar

Bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar, Atta merupakan putra sulung dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dan lahir pada 20 November 1994 lalu. Ketika masih kecil, Atta tidak pernah menyusahkan kedua orang tuanya. Lahir di sebuah keluarga sederhana, Atta memulai bisnis kecil-kecilan agar tidak membuat repot orang tuanya. Dari berjualan roti dan mainan ketika SD, menjual kartu perdana pada saat usia 11 tahun, bahkan menjual kendaraan bekas hingga ponsel asal Cina pernah ia tekuni.

Baca Juga: Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya?

2. Keluarga Atta Halilintar

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya - Keluarga Atta Halilintar

Keluarga Halilintar atau yang dikenal sebagai Gen Halilintar merupakan keluarga berdarah Minangkabau yang fenomenal di Indonesia. Terdiri dari 6 anak laki-laki, 5 anak perempuan, dan ditambah sepasang suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Berikut ini penjabaran anggota keluarga Atta Halilintar.

  • Halilintar Anofial Asmid (ayah, kelahiran 13 Oktober 1968)
  • Lenggogeni Faruk (ibu, 29 Oktober 1972)
  • Muhammad Attamimi Halilintar (Atta, 20 November 1994)
  • Sohwa Mutamimah Halilintar Sohwa Halilintar (Sohwa, 25 April 1996)
  • Sajidah Mutamimah Halilintar Sajidah Halilintar (Sajidah, 17 Juli 1997)
  • Muhammad Thariq Halilintar Thariq Halilintar (Thariq, 29 Januari 1999)
  • Abqariyyah Mutammimah Halilintar Abqariyyah Halilintar (Abqariyyah, 13 Juli 2000)
  • Muhammad Saaih Halilintar Saiih Halilintar (Saaih, 16 Maret 2002)
  • Siti Fatimah Halilintar Fatimah Halilintar (Fatim, 26 September 2003)
  • Muhammad Al-Fateh Halilintar Fateh Halilintar (Fateh, 25 Februari 2006)
  • Muhammad Muntazar Halilintar Muntaz Halilintar (Muntaz, 20 Mei 2008)
  • Siti Saleha Halilintar Saleha Halilintar (Saleha, 1 Oktober 2010)
  • Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar (Qahtan, 12 Agustus 2012)

Baca Juga: Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

3. Bisnis Atta Halilintar

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya - Bisnis Atta Halilintar

Selain menjadi seorang Youtuber yang sekarang sudah dijuluki sebagai King of YouTube, Atta memiliki sejumlah bisnis yang cukup terbilang sukses. Ide bisnis Atta Halilintar yang sudah dikembangkannya yakni Atta Halilintar Habit (AHHA) berupa clothing dan fashion item, Cake Masa Depan, Medan Mulaka, AHHA Publishing, AHHA Travel, AHHA Hijab, AHHA Production, dan AHHA Cellular.

Baca Juga: Youtubers Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di Dunia! Siapa Sajakah Mereka?

4. Penghasilan Fantastis

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya - Penghasilan Fantastis

Seperti yang sudah kamu ketahui, Atta Halilintar YouTube Channel sudah mencapai 13 juta subscriber. Di setiap video yang sudah ia posting, total views selalu mencapai angka 1 juta lebih. Bahkan bisa mencapai belasan juta views loh Hinet Lovers! Lalu, berapa kira-kira keuntungannya yang didapat? Kita ambil contoh video Atta nge-prank cewek di carwash sekarang udah mencapai 22 juta views. Lalu dikalikan 1 dolar US (Rp 14.257) per 1000 kali ditonton, maka totalnya Rp 313.654.000 miliar.

WOW! Fantastis bukan Hinet Lovers? Belum lagi video-video lainnya yang juga tidak jarang mencapai 5 juta hingga 10 juta views, belum lagi ditambah juga dengan biaya per klik iklannya. Kalian hitung sendiri ya.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

5. Dituding Beli Subcsriber

King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya - Dituding Beli Subscriber

Belum lama ini, tengah heboh pemberitaan mengenai “1M Atta Halilintar”. Yang mana, Atta dituding membeli subscriber melalui aplikasi Subs4subs Pro. Sebuah akun Instagram bernama @_rthrbe mengunggah video yang membuktikan bahwa Atta membeli subscriber, dengan menunjukkan kode ID YouTube Atta yang terpampang di aplikasi Sub4Subs Pro, serta menambahkan tagar #PAYMYMONEY yang berarti ‘bayar uang saya’. Seakan menagih janji Atta yang akan memberi 1M rupiah bagi yang bisa membuktikannya.

Sebenarnya, hal ini belum tentu sepenuhnya benar, karena menurut Atta sendiri subscriber itu tidak bisa dibeli. Maka dari itu ia berani membayar 1M bagi yang bisa membuktikannya. Selain itu, aplikasi Subs4subs Pro bukanlah platform untuk jual beli subscriber, melainkan fungsi dari aplikasi ini yakni sebagai perantara untuk mempromosikan kanal YouTube yang memang ingin mendapatkan subscriber lebih cepat. Untuk sementara ini, kasus yang viral ini belum memiliki pembuktian yang kuat bahwa Atta membeli subscriber ya. Semoga dapat terselesaikan dengan baik.

Demikianlah informasi mengenai isu yang dihadapi Atta Halilintar beserta fakta menarik lainnya. Tidak lupa Hinet mau mengingatkan kamu untuk terus berlangganan dan mengaktifkan paket MiFi Economy Plus dengan kuota 90 GB. Dijamin koneksi stabil dan harga terjangkau. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.