Hinet Internet Cepat 4G LTE
7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding! – Hinet Lovers, siapa di antara kalian yang gemar membaca atau mendengar kisah horor? Nah! Saat ini, lagi hangat-hangatnya warganet di negara +62 memperbincangkan cerita horor bertajuk KKN di Desa Penari. Apakah kamu sudah membacanya? Kalau sudah, apa yang kamu rasakan? Merinding kah? Merasa ngeri kah? Atau ketakutan?

Cerita mistis pada umumnya memang berhasil membuat bulu kuduk merinding. Apalagi kalau kisah mistis tersebut nyata dan benar-benar dialami oleh seseorang. Ya, kisah mistis nyata sangat seru untuk diikuti. Bahkan, tidak jarang Hinet Lovers dibuat penasaran bagaimana akhir dari cerita mistis nyata itu.

Kamu juga harus tahu nih, selain kisah mistis nyata KKN di Desa Penari, masih ada lagi cerita mistis nyata lainnya yang tidak kalah mengerikannya loh! Apakah kamu mau tahu cerita horor lainnya yang viral dan bikin merinding? Yuk kita simak bersama-sama di bawah sini!

1. Rumah Eyang (Raditya Dika, Mr. Popo)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Kalau kamu ingin mendengarkan kisah mistis nyata berlatar rumah seram di Yogyakarta, maka Hinet Lovers wajib mengunjungi kanal Youtube milik Raditya Dika. Komedian ini menyajikan konten bertemakan horor dengan tagline ‘Paranormal Experience’. Bisa dibilang, ini konten horor pertama yang Raditya Dika bagikan dan mengangkat cerita berjudul ‘Rumah Eyang’.

Video ini dibagi menjadi 5 part, Hinet Lovers bisa langsung cek di akun Youtube-nya atau searching saja. Ketika Raditya Dika menginjaki usia remaja, ia sempat menginap di rumah eyang milik temannya, bernama Mister Popo. Ia mulai berbagi cerita berupa keganjilan yang ia alami ketika menginap di sana.

Ternyata, keganjilan-keganjilan tersebut benar adanya dan diceritakan lebih banyak oleh Mister Popo. Aura horor yang muncul tidak hanya dirasakan oleh penghuni asli, melainkan teman-temannya juga yang menginap di sana.

Ada banyak sekali komponen-komponen menyeramkan di dalam cerita yang disampaikan oleh Mister Popo, mulai dari penampakan kuntilanak, penampakan hantu setengah badan, jin yang menyerupai temannya, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Tantang Nyalimu Dengan Nonton Youtube Horor di Indonesia

2. Pocong Ririn (@Arangga_Aria)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Selain KKN di Desa Penari, di Twitter juga sempat viral kisah ‘Pocong Ririn’ yang di tulis oleh Wangsa Wiratanudatar di kolom Thread Twitter miliknya. Kisah mistis nyata ini bercerita tentang sekelompok pendaki yang beranggotakan 7 orang yang ingin mendaki ke Gunung Salak, terdiri dari 4 pria dan 3 wanita. Lalu, sesosok remaja berusia 17 tahun bernama Aria yang berprofesi sebagai porter di gunung tersebut ditawari untuk menjadi guide mereka.

Pada saat malam pun tiba, mantel seorang pendaki bernama Ririn pun menghilang. Bahkan setelah dicari-cari pun tidak ada yang menemukannya. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk mencarinya ketika sudah pagi nanti.

Malam semakin larut, di saat para pendaki sudah tertidur pulas, Aria masih terjaga. Keanehan pun mulai terjadi. Aria seperti melihat mantel Ririn yang melayang-layang di udara, hingga menghilang. Aria yang saat itu masih terbangun karena harus ronda dan menjaga rombongan tiba-tiba dimintai Ririn dan Laras untuk menemaninya buang air kecil. Pada saat menuju ke sungai, Arya menemukan mantel milik Ririn yang tergeletak di batu besar. Tanpa pikir panjang, ia langsung ambil mantel tersebut dan tidak menceritakan apa yang terjadi sebelumnya.

Hingga malam ketiga pun tiba, inilah puncak dari kengerian cerita ini. Ketika Ririn masuk ke dalam tenda, ia mengenakan mantel tersebut. Lalu, tiba-tiba ia berteriak sekencang-kencangnya dan menjadi kesurupan. Berbagai usaha ia coba untuk melepaskan mantel tersebut tetapi tetap tidak bisa.

Hal yang mengejutkannya adalah Ririn yang berada di dalam mantel tersebut tiba-tiba berubah menjadi pocong dan melompat ke luar tenda. Teman-temannya pun semakin panik, terlebih lagi tiba-tiba api unggun mati dan senter tidak dapat berfungsi. Pada akhirnya mereka turun ke kaki gunung dan berusaha mencari bantuan sembari diikuti Ririn yang telah berubah menjadi pocong. Ririn melompat dari satu pohon ke pohon yang lainnya.

Saat tiba di perkampungan warga, para rombongan bertemu dengan ayahnya Ririn. Setelah mengetahui apa yang terjadi, ayah Ririn mengatakan kalau mantel tersebut merupakan miliknya yang telah dikuasai jin. Mantel itu dijadikan sebagai alat perjanjian antara ayah Ririn dengan si penghuni mantel itu. Jin yang merupakan penunggu pertambangan milik ayahnya Ririn ini membuat sebuah perjanjian kepadanya, “jika mantel itu dipakai oleh orang lain, maka orang itu akan meninggal menjadi pocong dan jika 7 hari tidak dilepaskan maka akan meninggal dunia.”

Hingga pada akhirnya ayah Ririn membawa orang pintar untuk mencari Ririn. Para warga mengatakan kalau Ririn beberapa kali sempat bergentayangan di sekitar perumahan warga. Malam ketujuh pun tiba, mereka berhasil menemukan pocong Ririn yang tengah nangkring di atas rumah warga. Ririn berhasil ditangkap setelah berjam-jam lamanya dan melepaskan kain kafan yang melilit tubuhnya, kemudian kain tersebut berubah menjadi mantel kembali. Ririn pun bebas dengan kondisi telanjang dan tubuhnya yang kotor.

Baca Juga: Merinding! Ini Misteri Terbesar Di Indonesia yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

3. Rumah Teteh (@BriiStory)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Cerita di pegunungan sudah, di rumah eyang sudah, saatnya beralih ke kisah mistis nyata yang terjadi di kos-kosan. Tepatnya pengalaman menyeramkan ini terjadi di Bandung. Sebuah akun Twitter @BriiStory membagikan pengalamannya ketika menempati kos tersebut.

Di kosan tersebut, ia kerap kali melihat seorang wanita misterius. Ternyata wanita tersebut merupakan penunggu rumah itu dan mendapat julukan ‘si Teteh’. Diceritakan kalau Teteh ialah seorang penghuni kos yang tewas bunuh diri di rumah tersebut. Gangguan demi gangguan dialami oleh Brii dan teman-temannya selama singgah di kosan yang angker itu.

Terlebih lagi, di sebelah kamar Brii kosong dan dari situlah kerap kali muncul suara-suara aneh, mulai dari tangisan hingga suara perbincangan dengan logat Sunda yang begitu kental.

Baca Juga: Permainan-Permainan ini Dapat Memunculkan Hantu Loh! Berani Coba?

4. Mall Berhantu (@Djaycoholyc)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Siapa bilang kalau mall tidak berhantu? Nyatanya, sempat viral juga kisah mistis nyata yang diceritakan oleh Mas Djay (@Djaycoholyc) di Twitter. Di cuitannya, Mas Djay mengatakan kalau dulu ia pernah berprofesi sebagai sebagai satpam sebuah mall besar di daerah Jakarta.

Ia membagikan pengalaman mencekamnya di saat berjaga pada saat shift malam. Nah! Berbagai keanehan mall tersebut muncul pada saat malam hari. Mulai dari ditemukannya sebuah ruangan misterius yang tiba-tiba ada, padahal pada saat siang hari ruangan itu tidak nampak. Lalu datangnya aroma tidak sedap layaknya mayat, serta penampakan makluk halus seperti nenek berlidah panjang dan wanita cantik yang menyerupai kuntilanak.

Baca Juga: 4 Game Horor Bertema Escape dan Puzzle Terbaik di Android, Berani Coba?

5. Campground Batu Boko (@Adimpil)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Kali ini, kisah mistis nyata yang dialami oleh Adimas dan ia membagikan ceritanya di beranda Twitter melalui akunnya yang bernama @Adimpil. Pengalaman mengerikan yang ia rasakan ini terjadi ketika Adimas masih menjejaki bangku Sekolah Menengah Atas. Ia pun berkemah di kawasan Campground Ratu Boko yang terletak di dekat kawasan Candi Ratu Boko. Perlu kamu ketahui juga kalau lokasi ini pernah dijadikan lokasi film Keramat.

Momen yang paling menyeramkan dari kisah ini ialah pada saat Adimas melihat sosok perempuan yang bunuh diri berkali-kali dengan cara melompat dari tebing. Hingga pada akhirnya, sosok wanita tersebut menyadarinya kalau ia sedang diperhatikan oleh Adimas. Merasa diperhatikan, wanita itu menatap Adimas dari kejauhan. Bodohnya, Adimas malah membalas menatapnya balik dan menantangnya.

Hingga pada akhirnya wanita itu tidak jadi melompat dan mendekati Adimas dengan memiringkan kepalanya. Semakin dekat, Adimas mulai ketakutan melihat wajah wanita itu. Bila dideskripsikan, wajah wanita tersebut hancur total dan wanita itu memelototinya lantaran marah kepada Adimas karena sudah menantangnya.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

Cerita Horor Lainnya yang Juga Viral…

6. Bus Berhantu (Hebbie Agus Kurnia)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Bulan Juni lalu, juga beredar cerita mengerikan dari seorang penumpang bus malam bernama Hebbie Agus Kurnia. Kali ini, kisah mencekam bukan berlatarkan bangunan maupun lokasi yang angker, melainkan berlatarkan transportasi umum. Bagi kamu yang gemar naik bus malam, wajib tahu nih pengalaman menyeramkan yang dialami Hebbie.

Cerita bermula ketika Hebbie ingin ke Bandung. Ia menaikki sebuah bus malam jurusan Cikampek – Bandung. Awalnya, Hebbie tidak merasakan keganjilan atau hawa-hawa menyeramkan. Sehingga ia memutuskan untuk tidur sejenak.

Selang beberapa jam berlalu, ia mulai curiga. Ia merasa penumpang bertindak tidak wajar dan bukan seperti manusia pada umumnya. Melainkan, para penumpang tersebut hanya terdiam dan duduk tegap dengan wajah yang sangat pucat. Bahkan, menurut Hebbie pada saat itu kondisi bus tersebut sangatlah ramai, dalam artian banyak orang. Tetapi tidak ada obrolan sama sekali. Ia mencoba menegur penumpang di sebelahnya, namun tidak menimbulkan reaksi apapun. Lantas Hebbie semakin curiga.

Pada akhirnya, ia memutuskan untuk snapstory dan mengatakan bahwa ia sedang berada di dalam bus yang mencurigakan. Bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, paling tidak followersnya tahu kalau ia sedang berada di bus tersebut.

Hal mencekam pun muncul, pada saat Hebbie merekam suasana bus malam itu, ternyata TIDAK ADA SIAPA-SIAPA di dalam videonya. Padahal pada saat itu, situasi bus sangat ramai. Lebih mengerikannya lagi, Hebbie merasa bus malam Cikampek – Bandung tersebut tidak kunjung sampai ke lokasi tujuan.

Namun, pada lokasi tertentu, ia memutuskan untuk turun. Setelah turun, ia mencoba untuk membayar ongkos ke supir bus. Namun, supir bus malam itu menolak bayaran dari Hebbie. Untungnya tidak terjadi hal-hal yang berbahaya dan Hebbie pun selamat dari teror yang bikin merinding itu.

Baca Juga: Horor Tapi Bikin Ketagihan, Ini 4 Rekomendasi Game Terseram di Android

7. Kost Berhantu (Lampu.Petromaks)

7 Kisah Mistis Viral Selain KKN Desa Penari, Bikin Merinding!

Selain dari thread Twitter, kisah mistis nyata bisa Hinet Lovers temukan dari forum KASKUS. Mungkin kamu pernah membaca cerita menyeramkan dari seorang Kaskuser bernama Bonaventura Genta bukan? Ya, mas Genta pernah membagikan pengalaman horornya yang berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ di platform ini dan viral.

Selain kisah itu, belum lama ini juga tengah viral kisah mistis nyata yang diceritakan oleh kaskuser bernama Lampu.Petromaks di platform tersebut. Ia membagikan cerita mistisnya selama kos di kawasan Jakarta.

Itulah dia 7 cerita mistis nyata yang tidak kalah menyeramkannya dari KKN Desa Penari. Kalau Hinet Lovers punya kisah mistis juga tidak? Kalau ada, silahkan berbagi cerita kalian di kolom komentar ya! Siapa tahu kisah kalian tidak kalah menyeramkannya dari 7 cerita horor yang sudah Hinet bagikan di atas ini.

Penutup

Sebelum menutup informasi ini, ada yang ingin Hinet tanyakan padamu. Apakah kamu mau mendapatkan kuota paling murah? Tetapi masih bingung memilih paket kuota murah mana yang terbaik? Tenang, Hinet punya rekomendasi kuota internet bulanan murah nih untukmu!

Ada salah satu paket kuota murah yang ingin Hinet tawarkan padamu. Apabila kamu ingin browsing dengan nyaman dan puas, Hinet ingin merekomendasikanmu paket kuota murah, MIFI SUPER XTREME!

MiFi Super Xtreme

Sesudah membeli MIFI 4G Hinet, kamu bisa langsung mengaktifkan paket kuota internet termurah, MIFI SUPER XTREME dari HINET dengan harga mulai dari IDR 350.000. Kemudian kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

Bagaimana? Kamu ingin mengaktifkan kuota internet termurah/kuota internet bulanan murah dari Hinet ini? Kalau iya, kamu akan mendapatkan promo menariknya nih dari paket kuota murah/kuota internet 4G LTE yang satu ini.

Jika Hinet Lovers Top Up kuota murah MIFI SUPER XTREME, maka kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket IDR 150.000 dan IDR 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

MiFi Super Xtreme

Ayo tunggu apalagi? Kalau kamu ingin membeli modem WiFi tercepat dari Hinet dan mendapatkan kuota yang murah, promo ini hanya berlaku di setiap pembelian online melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Kamu juga bisa temukan kuota murah atau penawaran kuota internet murah 4G LTE lainnya dari Hinet di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.