Hinet Internet Cepat 4G LTE
Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar – Setiap manusia memiliki daya tampung memori yang kemudian tersimpan di otak. Biasanya, kemampuan kinerja otak tiap manusia berbeda-beda. Ada yang memiliki daya ingat yang luar biasa dan ada pula yang pelupa serta sulit berkonsentrasi. Apakah kamu termasuk yang pelupa dan sulit konsentrasi? Untuk mengatasi itu, kamu harus mengkonsumsi makanan untuk meningkatkan fokus. Nah, untuk itu Hinet akan share daftar makanan untuk meningkatkan memori otak dan makanan yang bisa membuat pintar buat kamu Hinet Lovers. Yuk disimak!

1. Salmon

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar - Salmon

Ikan yang satu ini kaya akan kandungan docosahexaenoic acid (DHA) dan asam lemak Omega-3. Kandungan Omega-3 pada salmon dipercaya dapat meningkatkan daya konsentrasi dan fungsi otak. Maka dari itu, ikan salmon ini sangat direkomendasikan bagi orang-orang yang ingin meningkatkan kinerja otak dan daya ingatnya. Salmon dapat kamu konsumsi secara matang ataupun diolah secara mentah seperti sashimi dan sushi.

Baca Juga: Main Game Bikin Makin Pintar, Ini Permainan Asah Otak Terbaik

2. Gandum Murni

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar - Gandum Murni

Pada makanan yang satu ini, terdapat kandungan vitamin B yang berguna untuk merawat kesehatan sistem pada saraf. Selain itu gandum murni bisa mendukung dalam proses pengaturan pelepasan glukosa di dalam tubuh. Bahwasanya, otak membutuhkan penyediaan glukosa dari tubuh secara terus menerus. Gandum dipercaya mampu untuk membantu proses tersebut.

Baca Juga: Kebiasaan Sehari-hari Ini Ternyata Meningkatkan Kecerdasan Otak

3. Kacang-Kacangan

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar - Kacang-kacangan

Kacang mengandung protein dan antioksidan yang berfungsi untuk membantu kinerja otak agar tetap maksimal dan berjalan dengan baik. Makanan ini juga bisa memberi sokongan dalam memberikan perlindungan terhadap penurunan fungsi kognitif pada otak secara jangka panjang. Jadi, kacang sangat bagus untuk kamu konsumsi. Namun, kamu jangan terlalu sering mengkonsumsi kacang tanah, karena kacang tersebut akan memunculkan beberapa dampak yang tidak baik bagi tubuh.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. Oatmeal

Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar - Oatmeal

Makanan yang satu ini sering dijadikan santapan sarapan pagi. Oatmeal sangat bagus untuk kesehatan otak. Khasiatnya antara lain dapat membantu mempertahankan ingatan jangka pendek kamu dengan durasi yang lebih lama. Makanya, kebanyakan orang-orang membiasakan sarapan dengan oatmeal agar daya ingat mereka tetap terjaga dalam waktu seharian.

Bagaimana? Sudah tahukan makanan yang baik untuk meningkatkan fokus. Mulai dari sekarang, kamu bisa membiasakan untuk rajin mengkonsumsi makanan di atas yang sudah Hinet share ke kamu. Kamu juga bisa mengaktifkan MiFi Economy Plus sebagai penunjang aktivitas internetanmu loh Hinet Lovers! Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.