Hinet Internet Cepat 4G LTE
Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula – YouTube merupakan platform digital yang sangat laris dikunjungi oleh warganet saat ini. Bisa dikatakan, YouTube sudah menggantikan peran televisi karena konten-konten yang disuguhkan jauh lebih menarik ketimbang acara televisi. Hal itu membuat jumlah YouTuber menjadi meningkat. Mereka menjadikan ini sebagai profesi sebagai penambah penghasilan melalui konten YouTube kekinian yang mereka ciptakan. Apakah kamu ingin menjadi YouTubers juga? Sebelum menjadi YouTubers, kamu perlu tahu nih konten YouTube yang paling banyak peminatnya. Dengan begitu, video tersebut akan menjadi ilmu tambahan buat kamu. Mau tahukan konten YouTube yang paling banyak dicari ada apa saja? Nah, berikut ini Hinet akan kasih tahu kamu konten YouTube yang paling banyak menghasilkan uang.

1. Vlog Liburan

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula - Vlog Liburan

Vlog berupa liburan menjadi salah satu konten yang diminati oleh para pengunjung YouTube. Pastikan lokasi yang kamu pilih merupakan tempat-tempat yang memilki keunikan, view yang menarik serta terdapat banyak lokasi wiasatanya. Kamu bisa memilih untuk ngevlog di negeri kita sendiri Indonesia, agar banyak audiens asing yang tertarik dengan pesona yang ditawarkan oleh Indonesia ini. Kamu tentunya juga bisa memilih luar negeri sebagai pilihan destinasimu, seperti negara-negara yang berada di benua Eropa, Asia, ataupun Amerika. Hal itu dapat menarik perhatian pengunjung YouTube di Indonesia, karena mereka dapat tahu sisi-sisi menarik dari negara luar, jika bosan dengan negara sendiri ya kan Hinet Lovers. Selain itu videomu akan menjadi referensi mereka untuk memilih destinasi liburan.

Baca Juga: Trik di Youtube yang Bikin Nonton Lebih Gampang

2. ASMR

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula - ASMR

Kamu pasti pernah menonton video seseorang yang sedang makan tetapi memakai mikrofon agar suaranya terdengar kan? Nah, video ini terkenal dengan nama ASMR. Ternyata banyak loh para pengunjung YouTube yang menyukai video ini. Mereka merasa ketika mendengarkan suara-suara seperti renyah, kriuk-kriuk yang muncul ketika mengunyah, ataupun sedang berbisik dapat memunculkan sensasi ketenangan. Lalu, apa sih ASMR itu? ASMR adalah singkatan dari “Autonomous Sensory Meridian Response” atau juga bisa disebut “head tingles” yang berarti kepala yang tergelitik atau kesemutan. Sensasi seperti inilah yang secara tidak sadar dapat membuat kamu rileks dan memunculkan perasaan tenang. Selain video makan, ASMR juga bisa berupa pemandangan alam, seperti suara-suara alami dari alam yang muncul.

Baca Juga: Youtubers Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di Dunia! Siapa Sajakah Mereka?

3. Cover Lagu

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula - Cover Lagu

Jika memiliki bakat untuk bernyanyi, memiliki suara yang berkarakter, dan jago bermain alat musik kamu bisa nih membuat konten berupa cover lagu. Tetapi, sebelum mengcover kamu harus izin dan berbagi hasil dengan si empunya lagu itu ya Hinet Lovers. Jadi tidak bisa sembarangan asal mengcover saja, karena setiap karya yang diciptakan selalu ada copyrights-nya. Pastikan juga lagu yang kamu cover adalah lagu-lagu yang pernah booming dan disukai oleh banyak orang.

Baca Juga: Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya?

4. Make Up dan Fashion

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula - Make Up dan Fashion

Konten makeup dan fashion ini tidak pernah sepi peminat, yang pasti peminatnya itu merupakan kaum wanita. Bagi mereka menonton konten makeup berupa tutorial di YouTube sama seperti mengikuti kelas makeup secara gratis, mengingat biaya kelas makeup sangat mahal. Selain itu, mereka juga dapat menonton review kosmetik-kosmetik terbaru dan mana yang paling recommended. Jadi, jangan heran ya kalau banyak orang yang terkenal karena tutorial atau gaya makeup mereka. Sebelum menjadi beauty vlogger, kamu tentunya harus memiliki pengetahuan sekitar makeup, peralatan makeup, serta peralatan yang mendukung tata cahaya. Jadi, tidak semudah itu ya Hinet Lovers. Selain tutorial make up sehari-hari, para beauty blogger juga membuat konten makeup wedding, cosplay, ataupun makeup dari bahan-bahan yang bukan makeup.

Baca Juga: Makin Panjang Umur! Makin Hoki Pake Hinet Economy Plus 90 Hari

5. Gaming

Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula - Gaming

Semua ini bermula dari seorang YouTuber bernama PewDiePie. Dia mengunggah video ketika sedang bermain game di YouTube, dengan memunculkan reaksi yang konyol. Hal yang mengejutkannya yaitu konten gaming seperti ini malah banyak peminatnya. Sehingga sekarang ini banyak YouTuber yang terjun ke dunia gaming. Ketika mereka menonton video yang berkonten gaming, seakan-akan dapat memunculkan sensasi tersendiri. Dimana ketika menonton live stream dan reakis mereka pada saat bermain jauh lebih menarik ketimbang menonton TV.

Nah, begitulah konten-konten YouTube yang paling banyak dicari dan banyak peminatnya. Jadi sudah tahukan konten apa yang paling laku Hinet Lovers? Jika sudah, yuk sudah saatnya kamu sebagai calon kreator untuk menciptakan dan kreasikan konten-konten tersebut agar jauh lebih menarik. Jangan lupa untuk mengaktifkan Paket Unlimited Hinet agar sinyal internet kuat dan bebas hambatan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.