Hinet Internet Cepat 4G LTE
Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia – Perlombaan atau kontes pada umumnya diadakan sebagai suatu rangkaian dalam event-event tertentu. Adanya ajang perlombaan ini juga bertujuan untuk menambah euforia dari event tersebut. Akan tetapi, bagaimana jika perlombaan itu sampai merenggut nyawa pesertanya? Lain cerita lagi ya Hinet Lovers. Dari beragamnya perlombaan, ada salah satu lomba yang bisa dikatakan sering memakan nyawa pesertanya, yaitu lomba makan. Lomba makan berujung maut ini terjadi di beberapa negara besar, salah satunya ada di Indonesia. Kalian ingin tahu lebih tentang beberapa lomba makan yang menewaskan peserta nya? Ya, langsung saja kamu simak daftar lomba makan yang merenggut nyawa di bawah sini.

1. Makan Pie Paling Pedas

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia - Makan Pie Paling Pedas

Di Queensland Utara, seorang pria lanjut usia bernama Bruce Holland meninggal dunia akibat mengikuti lomba makan yang bisa dikatakan cukup berbahaya. Pasalnya, pria berusia 64 tahun ini harus menyantap pie yang ekstra pedas. Sebelum tewas, ia sempat mengeluh bahwa pie yang dimakannya sangat pedas dan panas. Nahasnya, Bruce tiba-tiba tersedak oleh pie yang ia santap itu dan tidak sempat diselamatkan.

Baca Juga: Luar Biasa! Youtuber Ini Bisa Makan 10x Lipat Dari Porsi Normal

2. Makan Kecoak yang Masih Hidup

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia - Makan Kecoak yang Masih Hidup

Mendengar kata kecoak saja sudah sangat menggelikan, lalu bagaimana jika dimakan hidup-hidup? Lomba makan tergila ini diselenggarakan di Florida, Amerika. Seorang peserta bernama Edward Archbold nyatanya mampu untuk memenangkan lomba makan yang ekstrim ini. Akan tetapi, tidak lama dari acara itu, Edward dikabarkan meninggal dunia akibat dari kecoak yang menutupi saluran pernapasannya. Hii… Mengerikan ya.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Peningkat Memori Otak Ini Biar Makin Pintar

3. Makan Sosis

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia - Makan Sosis

Perlombaan makan sosis yang menelan korban ini terjadi di Rumania. Kompetisi makan yang bertajuk Fomilă Plescoi diikuti oleh seorang kakek yang berusia 60 tahun. Pada saat tengah asyik melumat sosis, kakek ini tiba-tiba tersedak dan kesulitan untuk mengeluarkannya. Setelah dilakukan pertolongan pertama, namun nyawa kakek ini tidak dapat tertolong.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

4. Makan Ayam

Kontes Makan Yang ‘Merenggut Nyawa’ Peserta, Salah Satunya Ada Di Indonesia - Makan Ayam

Di Indonesia, terdapat kasus tewasnya peserta lomba makan di salah satu restoran cepat saji daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Lebih tepatnya pada 11 Maret 2016 lalu lomba makan ini diselenggarakan. Untuk mendapatkan juara, peserta harus menghabiskan ayam dengan durasi tidak lebih dari 5 menit. Di tengah-tengah lomba, Fredy Jayadi selaku peserta mengalami tersedak hingga kesulitan bernapas. Nahas, nyawa Fredy tak sempat ditolong.

Itulah beberapa lomba makan yang merenggut nyawa peserta nya. Yang namanya berhati-hati itu memang dimana saja ya Hinet Lovers, seperti pada saat mengikuti lomba. Termasuk juga dalam memilih Home Router. Kalau mau membeli Home Router 4G terbaik yang dapat digunakan Up To 32 User. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.