Hinet Internet Cepat 4G LTE
Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini – Mampu berbahasa asing dapat dijadikan nilai plus saat ini. Hal ini memberikan peluang yang besar juga untuk kamu ketika sudah terjun di dunia kerja. Seperti yang sudah kamu ketahui, banyak perusahaan-perusahaan luar yang tengah bertumbuh di negara kita. Salah satu bahasa asing yang bisa kamu kuasai ialah bahasa Jepang. Untuk dapat belajar bahasa Jepang, kamu bisa lalui dengan berbagai cara seperti pergi ke tempat kursus bahasa Jepang, kursus bahasa Jepang online, atau dengan aplikasi belajar bahasa Jepang. Namun kali ini, Hinet akan lebih membahas aplikasi yang paling recommended untuk belajar berbahasa Jepang. Yuk langsung saja kamu cek listnya di bawah sini:

1. Anki

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini - anki

Aplikasi belajar bahasa Jepang ini memiliki fitur yang sangat menarik. Kanji dan kosakata yang biasa kamu temui dapat disulap menjadi flashcard, yaitu permainan kata dalam bentuk kartu. Metode yang diberikan pun sama seperti pilihan ganda, yang mana para pengguna dapat memilih jawaban. Fitur ini juga didukung oleh adanya audio, sehingga para pengguna nantinya akan mudah dalam menyerap konteks.

Baca Juga: Meski Minoritas Muslim, Masjid Ini Tetap Berdiri Megah di Jepang

2. LingoDeer

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini - Lingodeer

Lingodeer merupakan aplikasi belajar bahasa Jepang yang menampung 150 pelajaran bahasa Jepang, lengkap dengan fitur klip audio. Selain itu, aplikasi ini juga menyimpan 2000 kosakata serta kalimat yang berbentuk romaji, katakana, dan hiragana. Apabila kamu tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus bahasa Jepang di luar, aplikasi ini dapat membantumu untuk meningkatkan skill berbahasa Jepang.

Baca Juga: Sepele Bagi Orang Indonesia, Lima Perilaku Ini Dianggap Tidak Sopan Bagi Masyarakat Jepang

3. Learn Japanese Offline

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini - Learn Japanese Offline

Bagi seorang pemula yang ingin fasih dalam berbahasa Jepang, aplikasi belajar bahasa Jepang yang satu ini juga bisa dipilih sebagai alternatif untuk melakukan kursus bahasa Jepang. Learn Japanese Offline menyediakan 1000 frasa yang terbagi menjadi 18 tema percakapan. Frasa-frasa yang tersedia di aplikasi ini biasa digunakan untuk umum atau sehari-hari. Untuk mengakses aplikasi ini juga tidak memerlukan yang namanya koneksi internet.

Baca Juga: Liburan Ala Jepang di Tanah Air Tanpa Mahal

4. Obenkyo

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini - Obenkyo

Aplikasi belajar bahasa Jepang selanjutnya yang juga dapat kamu unduh ialah Obenkyo. Beragam fitur pendukung yang tersedia di aplikasi ini dapat membantumu untuk melatih kemampuan berbahasa Jepang. Yang diantaranya ada kumpulan kosakata, kata hubung, kanji, huruf katakana, dan hiragana.

Baca Juga: Diskon 10% Untuk Semua Produk Hinet Di Shopee

5. Imiwa?

Kuasai Bahasa Jepang Dengan Lima Aplikasi Ini - Imiwa?

Imiwa merupakan aplikasi belajar bahasa Jepang dalam bentuk kamus offline, yang mana para pengguna dapat mencari beragam kata-kata bahasa Jepang. Tidak hanya dalam bentuk romaji, kamu juga dapat mencari kata dengan memakai kanji yang sudah tersistem polanya pada Imiwa. Apabila kamu sudah menemukan kata yang ingin sekali diketahui artinya, maka kamu juga dapat menekannya, lalu definisi yang lengkap mengenai kata itu akan muncul.

Belajar bahasa Jepang memang lebih baik jika mengikuti kursus, tapi tidak ada salahnya jika kamu mengunduh aplikasi-aplikasi ini. Dengan memiliki aplikasi ini, dijamin skill berbahasa Jepang kamu akan lebih meningkat dengan cepat. Selain itu, Hinet juga ingin mengingatkan kalau kamu mau internetan tanpa batas dan koneksi cepat, bisa dengan mengaktifkan Paket Unlimited dari Hinet. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.