Hinet Internet Cepat 4G LTE
Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia – Ayo, siapa Hinet Lovers yang menyukai kucing? Hewan menggemaskan yang mengeluarkan suara imut ini banyak sekali loh penggemarnya. Maka dari itu, hampir seluruh populasi di muka bumi ini memilih untuk memelihara kucing. Ada yang dijadikan sebagai teman bermain, sebagai pelepas rasa stres, dan dijadikan terapi. Berbeda dengan pemilik kucing yang lainnya, orang-orang ini memelihara kucing yang memegang rekor dunia atau yang biasa kita sebut Guinnes World’s Record. Kira-kira, kucing yang bagaimana sih yang tercatat dalam buku rekor dunia Guinnes? Jika kamu penasaran, Hinet akan membagikan daftar kucing pemecah rekor dunia Guinnes yang dapat kamu lihat di bawah ini.

1. Kucing Tergemuk di Dunia

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia - kucing tergemuk di dunia

Tidak hanya manusia saja yang mengalami obesitas, nyatanya kucing juga bisa begitu. Kucing bernama Himmy yang dipelihara oleh Thomas Vyse dari Australia masuk ke dalam daftar Guinnes World Record sebagai kucing tergemuk di dunia. Dikarenakan hewan imut ini memiliki berat sebesar 21,3 Kg. Kucing ini pun meninggal pada usia 10 tahun 4 bulan.

Baca Juga: Kepekaan Binatang Dinilai Dapat Memprediksi Gempa, Ada yang Banyak di Sekitar Kita

2. Kucing Dengan Ekor Terpanjang

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia - Kucing Dengan Ekor Terpanjang

Seorang warga bernama Lauren dan Will Powers, memelihara seekor kucing yang memiliki buntut sepanjang 44,66 cm. Kucing berjenis Maine Coon inipun berhasil masuk ke dalam daftar Guinnes World Record sebagai kucing berekor panjang di dunia. Sayangnya, kucing yang bernama Cygnus Powers ini tertimpa musibah yang mengakibatkan hilangnya nyawa. Cygnus mati pada saat terjadi kebakaran pada 2017 lalu.

Baca Juga: Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

3. Kucing Dengan Dengkuran Paling Keras

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia - Kucing Dengan Dengkuran Paling Keras

Seekor kucing liar yang dipelihara oleh Tracy Westwood memiliki keunikan yang jarang ditemukan oleh kucing lain. Sehingga kucing yang dinamai Merlin ini berhasil terdaftar dalam Guinnes World Record. Lalu apa keunikannya? Merlin dapat mendengkur hingga mencapai 67,8 desibel. Jadi, Merlin ini dinobatkan sebagai kucing dengan dengkuran paling keras di dunia.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

4. Kucing Berusia Paling Tua

Dijuluki Sebagai Hewan Imut, Inilah Kucing Yang Memegang Rekor Dunia - kucing berusia paling tua

Seekor kucing, normalnya memiliki batas usia maksimal hingga 16 tahun. Akan tetapi, di Texas seekor kucing yang dipelihara oleh Jake Perry bisa hidup sampai berusia 38 tahun. Kucing bernama Crème puff ini berhasil tercatat namanya dalam sejarah sebagai kucing berumur panjang di dunia.

Bagaimana? Keren-keren kan kucing-kucing ini Hinet Lovers? Jadi tidak hanya manusia saja ya yang bisa mendapatkan rekor dunia, kucing pun juga bisa. Sebelum menutup informasi ini, Hinet ingin mengingatkan kamu untuk memakai dan berlangganan paket MiFi Economy Plus dari Hinet dengan masa aktif 90 hari dan kuota 90 GB. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.