Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pengertian Lengkap Kuota Internet Lokal dan Keuntungannya

Pengertian Lengkap Kuota Internet Lokal dan Keuntungannya

Pengertian Lengkap Kuota Internet Lokal dan Keuntungannya – Internetan sudah menjadi aktivitas yang susah untuk dihindari. Bagaimana tidak, saat ini melakukan berbagai kegiatan yang ada di sekitar kita pasti membutuhkan internet. Ya, sebut saja Mahasiswa. Untuk mendapatkan sumber informasi terkadang tidak cukup hanya dengan melalui buku. Maka dari itu para mahasiswa menjelajahi dunia internet untuk mendapatkan referensi tambahan.

Supaya bisa mengakses internet, sudah pasti kamu memerlukan kuota internet. Nah! Perlu kamu ketahui, kuota internet terbagi menjadi 2 macam, yaitu kuota internet umum dan kuota internet lokal. Dari keduanya, pasti Hinet Lovers masih awam dengan yang kuota internet lokal bukan?

Pengertian Kuota Internet Lokal

Nah pertanyaannya, “apa itu kuota internet lokal 4G LTE?” Kuota internet lokal 4G LTE adalah sebuah paket data yang hanya bisa digunakan di wilayah pada saat kamu mengaktifkannya. Dalam artian, kamu hanya bisa menikmati kuota internet ketika sedang berada di wilayah aktivasi paket itu dan ketika kamu berada di luar wilayah, otomatis paket data tersebut tidak bisa digunakan. Berbeda dengan kuota umum yang bisa dipakai tanpa terikat lokasi. Pada saat ini, kuota internet lokal Denpasar, kuota internet lokal Makassar, kuota internet lokal Pekanbaru yang paling banyak penggunanya karena harganya yang paling murah.

Selain harganya yang murah, kecepatan kuota internet lokal tidak bisa diragukan lagi, hal ini dikarenakan penyebaran jaringan internet difokuskan dalam satu kota sehingga kecepatan jaringan internetnya menjadi lebih kencang dan cepat.

Keuntungan Kuota Internet Lokal

Kuota Internet Lokal dan kuota intenet nasional adalah suatu hal yang berbeda. Kouta Nasional adalah kuota internet yang cakupannya lebih luas dari kuota internet lokal. Daerah cakupannya lebih luas dimanapun pelanggan berada selama masih di dalam Negara Indonesia.

Meskipun begitu, masih ada beberapa keuntungan menggunakan kuota internet lokal 4G LTE yang bisa kamu dapatkan. Seperti salah satunya jumlah kuota yang ditawarkannya jauh lebih besar ketimbang kuota utama. Selain itu, karena kuota lokal hanya mencakup satu wilayah saja, jadi secara otomatis jaringan internet akan jauh lebih ‘kencang’ karena lebih fokus ke satu tempat. Tidak ke banyak lokasi.

Jenis Kuota Internet Lokal

Sebenarnya ada banyak penyedia jasa kuota internet lokal termurah, akan tetapi sebagai pelanggan kamu harus berhati-hati dalam memilih dan cermati keuntungan yang kita dapat dari paket internet tersebut. Jangan sampai kamu mendapatkan harga yang murah tapi dengan kapasitas kuota yang lebih sedikit. Kuota Internet Lokal dapat dikatakan murah apabila Harga dapat disesuaikan dengan Jumlah Kuota yang kita dapat.

Kali ini kita akan membahas jenis kuota internet lokal yang paling banyak peminatnya yaitu Unlimited, Terusan, dan Reguler:

1. Apa Itu Paket Unlimited?

Sesuai dengan namanya, paket ini bisa memberikan kemudahan untuk pelanggan yang ingin internetan sepuasnya tanpa ada batasan jumlah kuota. Paket Unlimited ini juga direkomendasikan untuk segala macam usia yang senang streaming Youtube, bermain game online, stalking sosial media, browsing internet, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu mulai dari 35.000/bulan sampai 80.000/bulan dengan kecepatan sampai 512Kbps.

Kuota Internet Lokal - paket unlimited

2. Apa Itu Paket Internet Terusan?

Tak kalah menarik dengan Paket Unlimited, Paket Internet Terusan juga menjadi kuota internet lokal yang paling banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan jumlah total kuota yang diberikan sangat berlimpah, mulai dari 220GB sampai  880GB. Masing-masing kuota bisa digunakan sampai 365 Hari lohhh!!

Kuota Internet Lokal - Paket Terusan

3. Apa Itu Paket Reguler?

Kuota Internet Lokal - Paket Reguler Startup Xtreme

Keunggulan dari paket ini, kamu bisa sharing internetan bersama teman-teman atau keluargamu. Yang membuat Paket Reguler tak kalah menarik jumlah kota yang diberikan juga berlimpah mulai dari 43GB, 73GB, sampai 91GB. Masing-masing jumlah kuota dapat digunakan selama 24 jam tanpa adanya aturan tertentu. Pelanggan juga akan diberikan tambahan kuota malam selama 30 hari.

Jika kamu berminat mendapatkan kuota internet lokal yang murah dan cepat, kamu bisa mendapatkannya DIBAWAH sini..

official store Hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.