Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa – Mendengarkan lagu atau musik merupakan hal yang sangat disukai oleh semua orang di dunia. Apalagi jika yang didengar adalah genre kesukaan. Tetapi setiap orang memiliki genre atau aliran musik yang berbeda mulai dari musik rock, pop, jazz, atau bahkan dangdut. Namun yang sedang naik daun beredar saat ini adalah jenis genre indie dan indie folk. Semua itu tak lepas dari pengaruh adanya musik atau lagu-lagu zaman dulu juga. Bahkan ada banyak lagu-lagu atau love songs yang awet hingga terkenang sampai sekarang. Apa saja lagu-lagu cinta sepanjang masa? Yuk kita intip!

1. A Whole New World, Peabo Bryson dan Regina Belle.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa - 1. A Whole New World, Peabo Bryson dan Regina Belle

Lagu yang terkenal karena soundtrack film animasi dari disney yang berjudul Alladin ini memang sangat membekas dan gak mungkin terlupakan Hinet Lovers. Dari mulai orangtua hingga anak-anak pasti tahu lagu ini. Namun kebanyakan dari kita mengetahui bahwa lagu ini dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle dalam film tersebut. Hanya saja sebenarnya dalam film, lagu ini pertama kali dibawakan dan direkam oleh Peabo Bryson dan Regina Belle kemudian dibawakan ulang oleh Brad Kane dan Lea Salonga. Barulah sebagai musik pengisi diakhir film suara dari Peabo Bryson dan Regina Belle hadir sebagai pengisi soundtrack film Alladin yang sesungguhnya. Hingga saat ini masih banyak juga orang-orang yang menyukai lagu ini.

Baca Juga: Rahasia Mendengarkan Musik yang Bisa Memperbaiki Gaya Hidupmu

2. I Will Always Love You, Whitney Houston.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa - 2. I Will Always Love You, Whitney Houston

Hinet Lovers pasti setuju jika lagu ini dinobatkan sebagai lagu yang paling romantis sepanjang masa. Banyak yang mengira jika ini adalah lagu asli dari penyanyi Whitney Houston, namun ternyata lagu ini sebenarnya adalah lagu milik dari Dolly Parton dan dibawakan oleh Dolly dengan meraih kesuksesan besar. Sama seperti Dolly Parton, kemudian lagu ini dibawakan ulang oleh Whitney Houston serta menjadi lagu yang besar, sukses, dan terkenal hingga keseluruh mancanegara.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Musik Untuk Smartphone

3. Eternal Flame, The Bangles.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa - Eternal Flame, The Bangles

Eternal Flame adalah salah satu lagu dari The Bangles yang mampu membuat mereka menjadi bintang pada masanya dan sangat digemari. Lagu Eternal Flame ditulis oleh personel The Bangles bersama David Steinberg. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia pada dekade 1980-an. Siapa yang gak akan meleleh jika mendengar lagu ini.

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

4. Endless Love, Diana Rose dan Lionel Richie.

Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa - 4. Endless Love, Diana Rose dan Lionel Richie

Lagu Endless Love sangatlah terkenal pada tahun 1981 akan tetapi hingga kini lagu yang dibawakan oleh Diana Rose dan Lionel Richie ini merupakan salah satu lagu paling romantis di dunia versi billboard. Lagu ini mampu bertahan selama 9 minggu dipuncak tangga lagu billboard. Serta masih sangat digemari hingga kini.

Hinet Lovers, itulah 4 lagu-lagu cinta sepanjang masa versi Hinet. Streaming lagu tersebut yuk dengan menggunakan Mifi 4G Hinet yang bisa digunakan Up To 12 pengguna. Kamu juga bisa mendapatkan paket Internet murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.