Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh!

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh!

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh! – Instagram sudah menjadi tempat yang nyaman untuk mengunggah setiap momen yang kamu abadikan dalam bentuk gambar dan video. Terlebih lagi, momen-momen yang diposting kamu anggap sangat berharga. Selain itu, Instagram sekarang ini juga dapat dijadikan sebagai ladang penghasilan. Dengan melalui Instagram, kamu dapat membuka online shop sebagai sumber mata pencaharian. Lalu, bayangkanlah bila akun Instagram kamu kena hack. Pastinya akan sangat menjengkelkan bukan. Padahal followers kamu sudah sangat banyak, bisnis online-mu sedang berkembang pesat, dan banyak kenangan berharga yang tersimpan. Kamu pastinya mencoba untuk mencari-cari cara mengembalikan akun Instagram milikmu itu. Pada kesempatan kali ini, Hinet akan memberitahukan cara mengembalikan Instagram yang di hack. Yuk langsung saja kamu lihat di bawah sini langkah-langkahnya.

1. Jika Masih Bisa Log In

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh! - Jika Masih Bisa Log in

Jika Instagram kamu tengah di-hack namun masih dapat log in berikut ini langkah yang dapat kamu lakukan:

  • Bukalah aplikasi Instagram, kemudian klik ikon tiga garis pada pojok kanan atas profil IG kamu dan pilih opsi settings,
  • Setelah masuk ke menu settings, lanjutkan dengan memilih opsi password. Di sini kamu dapat menginput password yang baru.
  • Jika sudah diubah, ceklah daftar authorized applications. Hal ini harus dilakukan untuk memastikan hacker agar tidak memposting hal-hal aneh dari sumber lain. Ketika ingin menghilangkan semua aplikasi yang connect dengan Instagrammu, kamu harus memakai browser melalui PC atau laptop. Jika sudah log in, kamu bis langsung menuju profil, tekan opsi settings, dan klik authorized apps.
  • Terakhir, batalkan semua akses aplikasi yang tidak kamu ketahui dengan revoke acces.

Baca Juga: Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar!

2. Gunakan Email yang Sudah Terdaftar

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh! - Gunakan Email yang Sudah Terdaftar

Jika masih mengingat email yang pertama kali digunakan pada saat melakukan pendaftaran akun Instagram, maka kamu dapat memanfaatkannya sebagai cara mengembalikan Instagram yang lupa password. Di beberapa kasus, Instagram akan meminta kembali email yang dulunya pernah kamu gunakan untuk mendaftarkan akun Instagram. Maka dari itu, jangan sampai kalian melupakan passwordnya.

Baca Juga: Kenali Tanda Instagram Kamu Sedang Kena Hack

3. Jika Username Sudah di Ganti

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh! - Jika Username Sudah Diganti

Apabila hackers sudah sampai mengganti username, password, dan email maka kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Periksa email yang kamu hubungkan dengan akun Instagrammu.
  • Cek apakah ada pesan di inbox atau di spam dari Instagram yang berisi permintaan atau request untuk mengganti email Instagrammu.
  • Apabila ada, buka pesan itu dan klik revert this change untuk memastikan bahwa bukan kamu yang mengajukan permintaan pergantian email tersebut.

Apabila pesan ini tidak dapat ditemui, maka kamu dapat memakai akun Facebook guna mengganti email Instagrammu. Cara ini dapat dilakukan bila sebelumnya kamu sudah menghubungkan Facebook dengan Instagrammu.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

Lakukan Cara Ini Jika Instagram Kamu Sedang di Hack. Mudah Loh! - Cara mengembalikan akun instagram

Berikut langkah-langkahnya:

Untuk pemakai android

  • pilih opsi get help signing pada halaman log in,
  • Kemudian klik log in dengan menggunakan Facebook
  • Pakailah kredensial Facebookmu untuk masuk ke akun Instagram

Untuk pemakai iPhone/iOS

  • Tekan ikon Facebook (Continue as …)
  • Jika sudah berhasil masuk, bergegaslah menuju menu settings dan reset email dan password Instagrammu.

Jadi begitulah cara mengembalikan Instagram yang di hack. Langkah-langkah ini dapat kamu coba apabila akun Instagrammu tengah di hack oleh seseorang yang usil. Selain itu, untuk merasakan kemudahan dalam berinternet, kamu bisa menggunakan Home Router dari Hinet yang bisa diakses Up To 32 User. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.