Hinet Internet Cepat 4G LTE

Latihan Tes IELTS dan TOEFL Lewat Aplikasi Berikut Ini

Latihan Tes IELTS dan TOEFL Lewat Aplikasi Berikut Ini – Salah satu skill yang wajib untuk diperhatikan saat kamu hendak mendaftar ke universitas luar negeri dan melamar pekerjaan adalah skor bahasa Inggrismu. Benar, bahasa Inggris telah menjadi bahasa universal yang digunakan banyak orang diseluruh dunia. Dikatakan jika kamu dapat mengusai bahasa ini dengan baik maka banyak peluang-peluang yang akan terbuka untukmu.

Oleh karena itu, banyak orang yang akhirnya mengambil kursus bahasa Inggris dengan harga yang tidak murah agar skill berbahasa mereka semakin terasah. Untuk mengukur kemampuan bahasa Inggrismu, terdapat dua tes populer yang dijadikan sebagai patokannya, yaitu IELTS dan TOEFL. IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System sedangkan TOEFL adalah singkatan dari Test of English as Foreign Language. Keduanya sering dipakai oleh universitas dan perusahaan internasional, dimana ada minimum skor yang harus kamu capai untuk diterima univeristas atau perusahaan yang kamu impikan.

Untuk mencapai minimum skor bahkan melebihinya, kamu perlu terus menerus latihan tes IELTS dan TOEFL. Selain melalui bimbingan atau kursus bahasa, kamu juga bisa belajar secara mandiri. Kini, terdapat banyak aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk berlatih IELTS dan TOEFL sehingga kamu bisa mencapai skor yang memuaskan.

Ini dia 5 aplikasi latihan tes IELTS terbaik yang bisa kamu download sekarang juga.

1. IELTS Practice

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk berlatih tes IELTS adalah IELTS Practice. Aplikasi ini menawarkan latihan reading, listening, writing, dan juga speaking. Terdapat juga Academic English Dictionary yang bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan kata-kata yang kamu baca. Dari update terbarunya, kamu bisa mengaksesnya secara offline bila sudah mendownload materi-materinya terlebih dahulu.

Download DI SINI

2. IELTS Preparation

Dalam aplikasi IELTS Preparation, kamu akan menemukan lebih dari 4000 kata dalam materi reading yang terbagi kedalam tes, buku, dan paper. Setiap topik yang tersedia telah dirancang khusus agar para pengguna dapat lebih mudah untuk mengingat kata per kata dalam bahasa Inggris. Beberapa skill yang dapat kamu latih melalui aplikasi ini adalah grammar, conversation, listening, reading, serta speaking.

Download DI SINI

3. IELTS Vocabulary Flashcards

 

Khusus untuk mengasah skill vocabularymu agar lebih matang, kamu bisa menggunakan aplikasi IELTS Vocabulary Flashcards. Materi yang tersedia didasarkan pada Cambridge Test, dimana aplikasi ini merupakan gabungan dari 13 buku dan 4 tes lengkap dari Cambridge. IELTS Vocabulary Fashcards menggunakan teknik flashcard sehingga kamu tak akan bosan untuk mengingat kata-kata baru.

Download DI SINI

Baca Juga: 5 Website Terbaik Untuk Kuasai Bahasa Inggris Dengan Mudah

4. IELTS Tips

Buat kamu yang bertanya-tanya seperti apakah tes IELTS, dengan mendownload aplikasi ini kamu akan diberikan tips-tips terkini supaya kamu bisa mendaptkan skor terbaik dalam tes IELTS nantinya, seperti cara cepat menjawab pertanyaan dengan tepat. Pada aplikasi ini kamu juga bisa mengakses materi-materi yang telah disediakan, yaitu listening, reading, speaking, dan writing.

Download DI SINI

5. IELTS Word Power

Jika kamu lebih suka dengan teknik belajar sambil bermain, maka IELTS Word Power adalah aplikasi berlatih yang cocok untukmu. Apliaksi ini mengembangkan serangkaian game yang bertujuan untuk memperkaya kosa kata baru secara menarik dan mengasyikkan sehingga belajar bukanlah suatu beban untukmu. Di aplikasi ini kamu dapat menantang teman atau sesama pengguna untuk melihat siapa yang memiliki kosakata terbaik!

Download DI SINI

Selanjutnya, inilah 5 aplikasi latihan tes TOEFL terbaik untukmu!

1. TOEFL Practice Test

TOEFL Practice Test adalah aplikasi yang dikembangkan untuk mempersiapkan tes TOEFL dari tingkat pemula hingga menengah, lanjutan atau lebih tinggi. Aplikasi ini berfokus untuk meningkatkan kemampuan bahasa INggrismu secara efektif sehingga kamu bisa mendapatkan skor tinggi di tes TOEFL nantinya. Terdapat 5000 tes yang bisa kamu coba melalui aplikasi ini.

Download DI SINI

2. TOEFL Prep & Practice from Magoosh

Selain mengasah skill speaking dan listening dalam bahasa Inggris, melalui aplikasi ini juga kamu dapat menonton video materi sehingga kamu bisa mengerti lebih dalam lagi. Terdapat 50 video materi dan 20 tes yang bisa kamu akses secara gratis. Namun jika kamu ingin mengupgrade akunmu menjadi premium, maka kamu bisa mengakses lebih banyak tes dan video pada aplikasi dari Magoosh ini.

Download DI SINI

3. TOEFL Vocabulary

Untuk kamu yang menyukai bahasa Inggris ala Amerika atau hendak belajar dan bekerja di negeri Paman Sam, sebaiknya kamu harus mecoba aplikasi TOEFL Vocabulary ini. Teknik pembelajaran yang diterapkan dalam aplikasi memungkinkan kamu untuk mempelajari kata-kata bahasa Inggris baru yang sering terdapat dalam tes TOEFL dengan cepat hingga 3000 kata per bulan! Tersedia lebih dari 40.000 kata yang bisa kamu pelajari dan kamu bisa mempelajarinya berdasarkan level tertentu.

Download DI SINI

Baca Juga: Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo

4. TOEFL Writing and Speaking Mastery

Khusus untuk kamu yang ingin lebih mendalami materi writing, kamu dapat mengasahnya melalui aplikasi yang satu ini. TOEFL Writing and Speaking Mastery memiliki 50 tes writing secara lengkap serta beberapa sample essay. Terdapat juga arahan dan video yang bisa kamu akses pada aplikasi ini. Dengan demikian, diharapkan setelah menggunakan aplikasi ini kamu lebih mahir dalam kategori writing serta speaking.

Download DI SINI

5. TOEFL Speaking

TOEFL Speaking dapat membantu kamu untuk latihan speaking dengan menggunakan perekam dan penghitung waktu mundur sehingga latihan tes TOEFL melalui aplikasi ini serasa nyata. Kamu juga akan lebih paham mengenai format tes TOEFL serta mendapatkan ide dari pelajaran dan contoh-contoh yang tersedia. Apalagi kamu bisa mengakses konten yang ada dalam aplikasi ini secara offline, tentunya setelah kamu download materi yang diinginkan terlebih dahulu.

Download DI SINI

Demikian 10 aplikasi latihan tes IELTS dan TOEFL yang bisa kamu gunakan secara gratis. Semoga skill bahasa Inggrismu semakin mahir dan mendapatkan skor IELTS atau TOEFL yang tinggi, ya!

Untuk latihan tes IELTS dan TOEFL lewat aplikasi diatas, pastikan jaringan internetmu cepat dan kuotamu memadai, Hinet Lovers. Oleh karena itu, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G!

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.