Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini – Bali memang tidak ada henti-hentinya mencuri perhatian masyarakat Indonesia bahkan mancanegara. Kecantikan Bali paling bisa diandalkan untuk mengundang para wisatawan. Siang bahkan malam tidak ada henti-hentinya Bali selalu menonjolkan kecantikannya. Selain pesonanya yang cantik di siang hari, Bali juga memiliki kecantikan yang sayang untuk dilewatkan pada malam hari. Hinet punya rekomendasi tempat-tempat hits yang sayang banget nih buat dilewatkan, berikut di antaranya:

EL Kabron Restauran

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini-El Kabron Restaurant

Restoran yang bernuansa putih dan hijau ini hits banget buat Hinet Lovers datengin. Di restoran ini memiliki pesona alam yang mampu menyihir pengunjung baik disiang ataupun dimalam hari. Meskipun mengandalkan view laut, tempat ini juga menyediakan kolam renang yang luas dan cantik. Terdapat tempat duduk indoor dan outdoor dengan view yang menawan. Jika kamu ingin mendapatkan tempat duduk di area outdoor kamu harus melakukan pesanan kursi dengan melakukan minimum pembayaran 300 ribu rupiah. Restoran ini juga sangat bersahabat banget bagi Hinet Lovers yang ingin menikmati sunset. Jika Hinet Lovers ingin mengunjungi tempat ini, Hinet Lovers bisa datang ke alamat jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Bali.

LA Laguna

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini-LA Laguna

Terletak di jalan Kayu Putih Berawa Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara kamu bisa datang ke tempat ini dari pukul 11.30 sampai 23.45 WITA. Tempat ini juga buka setiap hari, jadi Hinet Lovers bisa datang di hari apa saja yang kamu bisa. Tempatnya yang strategis yaitu berada di sekitar pantai Kayu Putih menambah suasana tempat ini semakin romantis. Tempat ini sangat cocok untuk kamu menikmati sunset bersama pasangan atau keluargamu. Daya tarik lain yang mampu memanjakan pengunjung adalah terdapat jembatan yang menjadi ikon serta menjadi ciri khas La Laguna. Jembatan ini berfungsi untuk menghubungkan restoran ke tepi pantai. Selain itu, jembatan yang diberikan juga didesain dengan sangat instagramable banget.

Uluwatu Surf Villas

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini-Uluwatu Surf Villas

Wisata malam berikutnya di Bali adalah Uluwatu Surf Villas. Alamat Uluwatu Surf Villas berada di jalan Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Karena letaknya yang dekat dengan pantai, tempat ini cocok banget untuk mengajak pasangan atau keluargamu menikmati sunset. Tempat ini juga terasa tetap hidup di malam hari karena dihiasi lampu-lampu yang cantik dan bisa menambah kesan romantis. Uluwatu Surf juga menampilkan tari kecak Bali pada hari-hari tertentu.

Pasar Kreneng

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini-Pasar Kreneng

Ada juga nih, pasar yang semakin aktif ketika hari menjelang gelap, yaitu Pasar Kreneng. Pasar Kreneng di Bali ini sudah ada dari tahun 1983. Memiliki bangunan dengan tiga lantai tetapi di luar bangunannya terdapat kios-kios yang juga banyak penjualnya. Meskipun pasar ini lebih ramai di malam hari, jam buka operasionalnya adalah selama 24 jam. Pasar yang berlokasi di jalan Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara ini menjual berbagai macam produk dari mulai makanan, pakaian, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga. Jika Hinet Lovers ingin mencoba makanan khas Bali, pasar ini cocok banget untuk kamu datangi.

Art Center Bali

Lihat Pesona Malam Bali Melalui Objek Wisata Ini-Art Center Bali

Buat Hinet Lovers pecinta seni, wajib banget nih mendatangi Art Center Bali. Tempat ini mampu menyita perhatian para pengunjung karena dibangun dengan tujuan sebagai pementasan seni dan edukasi bahkan untuk pengembangan bakat dan seni masyarakat Bali sendiri. Berada di jalan Nusa Indah No 1, Denpasar Timur, Bali di setiap bulannya dibanjiri dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan seni budaya Bali. Art Center Bali juga tetap buka walaupun sudah malam hari. Harga tiketnya pun cukup terjangkau buat kantong Hinet Lover.

Nah, Hinet Lovers tertarik untuk mengunjungi tempat wisata malam di Bali yang mana nih? Share pengalamanmu di kolom komentar sambil menggunakan modem 4G dari Hinet yah, agar kamu tidak perlu takut kuota boros.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.