Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa

Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa

Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa – Kalau Hinet Lovers menganggap bumi yang kita tempati ini sudah sangat luas, kamu salah Hinet lovers. Ada yang lebih luas lagi dari bumi yaitu angkasa luar atau antariksa. Bahkan sampai sekarang belum ada yang berhasil menghitung berapa besar luas antariksa tersebut. Luar angkasa memiliki berbagai fakta menakjubkan loh Hinet Lovers. Ada apa saja, ya.

1. Tidak Ada Angin

Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa-Tidak Ada Angin

Taukah Hinet Lovers, bahwa di luar angkasa tidak ada angin atau hampa udara. Udara dapat terjadi karena adanya tekanan dan suhu, sedangkan tekanan dan suhu bisa terjadi karena adanya gravitasi. Nah, Hinet Lovers pasti sudah tahu, kan bahwa di luar angkasa tidak ada gravitasi oleh sebab itu tidak ada juga angin. Jika kamu menginjakkan kakimu di bulan maka jejak kakimu bisa bertahan sampai 100 tahun karena tidak ada angin yang mengikisnya.

2. Tidak Ada yang Bisa Bertahan Lebih Dari 15 Detik Tanpa Baju Astronot

Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa-Pentingnya Baju Astronot

Coba deh Hinet Lover menahan nafas selama 15 detik sekarang, pasti kamu masih akan tetap bisa bertahan hidup. Akan tetapi berbeda halnya jika kamu sedang berada di luar angkasa. Perlu Hinet Lovers ketahui, karena tidak adanya tekanan di luar angkasa mengakibatkan udara di sana berbahaya bagi tubuh manusia, yakni mengakibatkan jaringan paru-parumu akan rusak apabila menghirup udara tersebut. Bukan hanya paru-paru tetapi seluruh organ dalam tubuhmu akan mengalami kerusakan.

3. Ukuran Matahari

Lihat Yuk Bagaimana Keadaan di Luar Angkasa-Besarnya Matahari

Kamu pasti nggak asing lagi dengan si pusat tata surya yang satu ini. Matahari sebagai benda yang penting di tata surya ternyata menyimpan fakta yang mengejutkan, terutama mengenai ukurannya. Seperti yang kita ketahui bahwa matahari memilik ukuran yang besar dan jarak yang jauh. Akan tetapi, sekarang NASA memiliki fakta baru tentang jarak matahari. Jika dahulu jarak matahari memiliki radius 696,000 kilometer dari bumi, akan tetapi sekarang NASA melihat pergerakan dari matahari yang semakin mendekati bumi yaitu memiliki radius 695.700 kilometer. Untuk ukuran matahari sendiri diperkirakan memiliki diameter 1.392.684 KM yaitu 109 kali lebih besar dari pada ukuran bumi. Penemuan lain dari NASA yang cukup mengejutkan adalah ternyata matahari sudah berusia 4,600 miliar tahun dan diperkirakan memiliki ukuran mencapai 10 miliar tahun. Itu tandanya matahari sudah mencapai setengah dari usianya.

Gimana Hinet Lovers ternyata luar angkasa menyimpan berbagai fakta yang sangat mengagumkan, yah. Bahkan masih banyak lagi misteri yang belum terungkap. Nah, jika Hinet Lovers ingin mempelajari lebih lanjut lagi mengenai fakta luar angkasa, kamu bisa mencari beragam informasinya melalui internet. Agar bisa mengakses informasi melalui internet dengan hemat, jangan lupa untuk gunakan paket unlimited dari Hinet, yah.

Comments (2)

  1. by : Ibrahim October 23, 2018 at 8:34 am

    Relasi dan persahabatan.

    Reply
  2. by : Anggela January 14, 2019 at 3:11 am

    apakah sudah diperhitungkan untuk bahan bakarnya ka?

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.