Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lima Aplikasi Edit Video Yang Bikin Video Kamu Makin Pecah!

Lima Aplikasi Edit Video Yang Bikin Video Makin Pecah!

Lima Aplikasi Edit Video Yang  Bikin Video Makin Pecah! – Di era yang semakin canggih ini, berbagai macam media sosial sudah seperti menjadi raja dikalangan internet. mulai dari berbasis berbagi foto maupun video. Berbagai macam aplikasi digunakan untuk membuat video kamu semakin berkualitas. Hinet punya rekomendasi buat kamu untuk mengedit video yang kece nih. Yuk simak list nya dibawah ini.

1. IMovie

Aplikasi satu ini menjadi alternatif buat kamu yang mau membuat video semakin keren loh. Kamu bisa menambahkan lagu dan efek gambar dari aplikasi ini. Nah program ini dirancang agar pengguna dapat dengan mudah mengakses video atau gambar. Nggak ada ruginya nih memakai aplikasi ini karena bisa membuat Hinet Lovers memiliki video yang keren dan pastinya akan menambah list penggemar nih.

2. InShot

Aplikasi ini memiliki keunggulan dibandingkan IMovie loh karena selain bisa mengedit video kamu juga bisa mengedit fotomu juga. Video atau foto yang kamu edit bisa kamu tambahkan background atau lagu dari handphonemu. Hinet Lovers juga bisa menambahkan efek blur jika ada video yang dianggap kurang pas buatmu. Aplikasi ini simple digunakannya tak heran kalau menjadi primadona banyak kalangan.

3. VideoShop

Kamu sedang mencari aplikasi edit video yang banyak fitur dan murah? Vidoeshop bisa menjadi jawabannya. Dilengkapi dengan banyak fitur seperti slow motion, animasi judul dan filter yang terinspirasi dari Instagram. Aplikasi video paling lengkap ini bikin krasi video kamu makin luas. Videoshop ini juga bisa menunjang kebutuhan sosial mediamu, setelah mengedit video kamu bisa langsung update diberbagai media sosial pribadimu.

4. Splice

GoPro akhirnya merilis aplikasi baru untuk mengedit video. Splice memberi kamu kemampuan mengedit yang cepat sangat cocok buat kamu yang suka berlama-lama mengulik video. Ada banyak fitur yang ditawarkan Splice mulai dari slow motion, filter dan masih banyak lainnya. Keuntungan dari aplikasi ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunduhnya karena aplikasi ini gratis dan bisa di unduh kapan saja.

5. Video Editor Free

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini gratis  buat kamu yang mau mengedit video. Hanya saja fitur yang ditawarkan tidak sebanyak aplikasi lain. Kamu bisa memasukan lagu, memotong sedikit bagian video dan memberikan filter tambahan.

Bagaimana, sekarang semakin mudah kan untuk mengedit video dan membuat sosial mediamu makin hits. Kamu mau pakai aplikasi yang mana untuk mengedit video? Coba edit kontenmu dan jangan lupa share hasil videomu di sosial media yah. Jangan lupa juga memakai Internet Cemat dan Hemat dari Hinet agar kamu lebih hemat kuota dan tetap eksis di media sosial kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.