Hinet Internet Cepat 4G LTE
Lima Tempat Ini Menjadi Surga Ice Cream Pekanbaru

Lima Tempat Ini Menjadi Surga Ice Cream Pekanbaru

Lima Tempat Ini Menjadi Surga Ice Cream Pekanbaru – Jika kita membahas Riau, pesona Riau memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Mulai dari tempat wisata, keindahan pantai, sampai wisata kuliner yang menggugah selera lidah. Salah satu kuliner Riau yang wajib Hinet Lovers coba adalah es krimnya. Es krimnya memiliki cara penyajian yang unik dan rasanya yang nikmat. Mulai dari penyajinnya yang mengunakan batok kelapa sampai rasa yang mampu memanjakan pencinta keju. Berikut Hinet punya tempat buat kamu pecinta es krim di Pekanbaru.

 1. Sagesame Ice Cream

Terletak dijalan Karya No 1 Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini mulai buka dari jam 11.00 sampai 22.00. Dengan rasa es krim yang berbagai macam, tempat ini mampu memanjakan lidah pecinta es krim. Walaupun tempatnya yang kecil tetapi tempat ini mampu membuat rindu pengunjungnya. Dengan berbagai rasa es krim mulai dari strawberry, coklat, vanilla sampai durian harga yang ditawarkan tidak membuat kantong kamu jebol. Hanya dengan 20.000 kamu bisa menikmati satu cup es krim ditempat ini.

2. D’coconut Ice

Dengan penyajian yang unik mengunakan batok kelapa, es krim ini memiliki banyak pengemar dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Air kelapa yang sudah dikeluarkan, ditambahkan es krim dengan daging kelapa yang masih menempel pada batok kelapa. Selain itu kamu bisa menambahkan topping sesuai selera mulai dari marshmallow, oreo, buah strawberry, leci bahkan jagung rebus manis. Walaupun hanya buka sebentar dari pukul 02.00 sampai 05.30 cafe rumahan ini selalu diserbu oleh pengunjung sampai antri panjang. Bahkan sering sekali kehabisan sebelum toko tutup. Jika Hinet Lovers mau mencoba es krim ini silahkan datang ke jalan Perkutut nomor 3A Sukajadi, Pekanbaru.

3. Rozie Bolu Ice Cream

Tempat es krim yang satu ini menawarkan sensai es krim dari es krim yang lain. Rozie Bolu Ice Cream menawarkan dua sensai kelezatan yang nikmat dalam satu kali gigitan. Sesuai dengan namanya, cara penyajiannya ice cream yang dibalut oleh kue bolu. Dua kelezatan dalam sensai membuat lidah kamu semakin ketagihan dengan kenikmatannya. Awalnya ide pembuatan bolu ice cream terinspirasi dari puding yanh dibalut dengan kue bolu. Nah jika Hinet Lovers mau ketempat ini, kamu bisa datang dijalan Thamrin No 103 Pekanbaru. Harga yang ditawakan pun juga murah, mulai dari 6.000 untuk satu potong bolu es krim sampai 50.000 untuk bolu berukuran 25cm.

4. L’Cheese Factory

Berbeda dari tempat sebelumnya, menu utama di L’Cheese Factory memang kue tetapi rasa es krim ditempat ini tidak kalah enaknya. Terletak dijalan Durian No 28 Sukajadi, Pekanbaru mulai buka pada pukul 07.00 sampai dengan 22.00. Disini memiliki rasa es krim yang beraneka ragam dan murah membuat tempat ini laris manis dengan pengunjung. Selain rasa es krimnya yang enak ada juga tujuh jenis kue yang nenjadi favorite disini yaitu Nutella Hokkaido, New York Cheese, Red Velvet, Tira Miss Yu, Triple Cheese, Pandan Retno Cake, dan Mocca Retno Cake.

5. Riau Ice Cream

Sesuai dengan namanya, ice cream yang ditawarkan disini terbuat dari bahan-bahan yang homemade. Pak Willy sebagai pemilik Riau Ice Cream menceritakan awalnya ingin mengembangkan Riau Ice Cream karena memiliki pengalaman sebagai pramusaji ketika berkerja disebuah kapal pesiar di Italia. Dari situ lah ilmunya membuat es krim menjadi semakin berkembang. Rahasia dari kenikmatan rasa es krim ini terdapat pada pemilihan buah-buahan yang segar.

Hinet Lovers mau mencoba ice cream yang mana? Makan es krim juga bisa dipercaya sebagai obat penghilang galau loh Hinet Lovers. Yuk share tempat es krim favoritemu di kolom komentar atau sosial media pribadimu dengan mengunakan paket internet 4G dari Hinet agar internetmu tetap hemat.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.