Lokasi Pertandingan Asian Games 2018

Lokasi Pertandingan Asian Games 2018

Lokasi Pertandingan Asian Games 2018 - Pertandingan Asian Games 2018 mendatang memiliki dua venue utama untuk bertanding, yaitu Jakarta dan Palembang. Namun ternyata ada juga tempat yang digunakan di luar dua lokasi tersebut, lho Hinet Lovers. Tiap pertandingan berlokasi di tempat yang sudah memiliki fasilitas lengkap untuk bertanding. Berikut ini beberapa tempat yang digunakan untuk Asian Games 2018.

1. Gelora Bung Karyo (GBK)
Lokasi utama dari perlombaan Asian Games bertembat di Gelora Bung Karno Senayan. Di tempat ini tersedia beberapa lapangan sebagai fasilitas untuk bertanding. Cabang olahraga yang akan bertanding di tempat ini adalah aquatik, panahan, atletik, badminton, baseball, basket, hoki, dan squas.

2. Jakarta Convention Center (JCC)
Berikutnya adalah salah satu tempat yang masih berada di daerah Senayan, yaitu JCC. Di lokasi ini cabang olahraga yang akan bertanding adalah olahraga indoor, seperti judo, karate, gulat, taekwondo, dan anggar.

3. Jakarta Internasional Expo (JIExpo)
Kalau lokasi yang lainnya juga ada yang terletak di Kemayoran, yaitu JIExpo. Cabang olahraga yang akan bertanding di tempat ini juga cukup banyak seperti beladiri, tinju, bridge, senam, tenis meja, dan angkat beban.

Baca juga : 5 Game Android Multiplayer Terbaik Yang Harus Dicoba

4. GOR Popki
Lalu di daerah Cibubur terdapat GOR Popki yang akan mempertandingkan cabang olahraga bola tangan.

5. TMII
Di tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) lebih tepatnya di Teater Garuda akan dipertandingkan cabang olahraga kabaddi.

6. Pantai Indah Ancol
Untuk pertandingan di cabang olahraga air akan dilaksanakan di daerah paintai Ancol. Cabang olahraga yang akan bertanding adala jetski dan sailing.

7. Jakarta International Equestrian Park
Untuk pertandingan cabang olahraga pacuan kuda akan dilaksanakan di Jakarta International Equestrian Park.

8. Jakarta International Velodrome
Untuk pertandingan sepeda akan dilaksanakan pada Jakarta International Velodrome.

Baca juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

9. Pondok Indah Golf & Country Club
Untuk pertandingan golf akan dilaksanakan di daerah Pondok Indah, yaitu Pondok Indah Golf & Country Club.

10. Cluster Suburb
Selain daerah Jakarta, terdapat juga lokasi-lokasi yang terletak di dekat Jakarta, seperti APM Equestrian (TBM) Tigaraksa, Banten, untuk cabang olahraga modern penthalon. Lalu di Jawa Barata akan berlokasi di Gunung Mas Puncak, Khe Bun Hill Subang, Bendung Rentang Majalengka, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Pakansari Bogor, Stadion Patriot Chandrabhaga, dan Stadion Wibawa Mukti.

11. Jakabaring Sport Center
Untuk venue di Palembang akan dipusatkan pada satu tempat, yaitu Jakabaring Sport Center. Cabang olahraga yang akan dilaksakan pada tempat ini adalah, tenis, sepak takraw, triathlon, bowling, mendayung, skateboard, menembak, dan panjat tebing.

Itu di lokasi yang akan digunakan untuk Asian Games 2018. Apakah ada lokasi yang dekat dengan Hinet lovers? Walaupun lokasi pertandingan Asian Games 2018 tidak dekat dengan lokasimu, jangan sedih. Kamu bisa terus update pertandingan yang kamu sukai. Supaya kamu lebih mudah update pertandingannya, kamu bisa pakai internet cepat Hinet. Dengan internet cepat dari Hinet dijamin kamu tidak akan ketinggalan informasi seputar Asian Games 2018. Gak percaya? Kamu langsung coba aja pakai MiFi atau Home Router Hinet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *