Hinet Internet Cepat 4G LTE

Makan Es krim Bali Yang Instagramable? Disini Surganya.

Makan Es krim Bali Yang Instagramable? Disini Surganya. – Siapa yang tidak jatuh cinta dengan rasa yang manis dan lembut dari desert yang satu ini. Mulai dari anak kecil hingga lanjut usia pasti akan jatuh cinta dengan es krim. Dianggap menjadi yang paling ampuh untuk mengembalikan mood, setiap orang memanfaatkannya untuk penghilang strees. Buat kamu yang ada di Bali, wajib banget mencoba kafe es krim yang instagramable ini.

1. Gusto Gelato & Caffe

Es krim kekinian yang seger banget mulai datang nih di Bali.Yaps! Gusto Gelato. Di caffe ini ada empat kulkas snowcase untuk seluruh gelato. Banyak banget pilihan rasa es krim di caffe ini. Tempatnya yang nyaman membuat caffe ini selalu ramai oleh pengunjung. Kamu nggak perlu takut menghabiskan uang banyak, untuk dua rasa eskrim hanya dipatok dengan harga 22.000 rupiah saja. Untuk ukuran yang paling besar kamu bisa memilih lima rasa eskrim dengan harga 125.000 rupiah. Kamu bisa datang pada jam 10.000 sampai 22.00 nih. Dijamin kamu selalu mau kembali lagi ketempat ini.

2. Paletas Way

Ada caffé yang engga kalah hitsnya nih Hinet Lovers. Terdapat di Jalan Mertanadi No 27, Kerobokan, Bali ini cocok banget buat kamu pencinta es krim dengan rasa buah-buahan yang enak. Seluruh bahan yang digunakan dalam pembuatan es krim menggunakan buah yang paling segar, nggak heran kalo rasanya juga segar. Selain buah ada juga varian lain seperti kopi, vanilla oreo, nutela dan sebagainya. Kamu harus menyiapkan kocek dari 23.000 rupiah sampai 39.000 rupiah untuk menikmati satu eskrim.

3. Gaya Gelato Bali

Caffe yang terletak dijalan Arjuna, Legian Bali ini memiliki rasa es krim yang paling digemari di Bali. Tempat yang memadukan warna putih dan biru muda ini juga mampu menyihir hati para pengunjung untuk datang kembali ketempat ini.  Harga yang ditawarkan juga bersahabat dikantong nih Hinet Lovers, cukup dengan mengeluarkan uang 25.000 rupiah kamu akan mendapatkan satu cup es krim ukuran small. Kamu bisa datang ketempat ini dari pukul 09.00 sampai dengan 23.00 WITA.

4. Creamery

Café dengan bernuansa putih dan biru ini terletak dijalan Pantai Berawa No. 8, Tibubeneng Bali menjadi andalan para remaja untuk menikmati es krim dan spot foto instagram mereka. Hanya dengan 27.000 rupiah kamu bisa menikmati es krim yang super lembut ini. Caffe ini juga menawarkan menu brownies andalan mereka. Ada brownies rasa red velvet dan coklat yang menjadi andalan ditempat ini. Kalau kamu mau berkunjung ketempat ini, kamu bisa datang pada pukul 13.00 sampai dengan 21.00 WITA. Jangan lupa upload foto terbaikmu setelah mengunjungi tempat ini.

5. Massimo Gelato

Dengan dibalut oleh tiga pendingin gelato, sudah bisa dipastikan jika Massimo Gelato menawarkan pilihan es krim yang banyak rasanya. Mulai dari rasa yang standar seperti coklat, mangga, strawberry dan vanilla sampai rasa yang unik seperti pomegranate, bubble gum dan lain sebagainya mampu memanjakan lidah kamu sebagai pecinta es krim. Tidak hanya menawarkan rasa es krim yang enak saja, ditempat ini kamu juga bisa pesan makanan khas Eropa seperti pizza dan pasta. Kamu juga bisa pesan makanan tradisional seperti nasi goreng dan rendang ditempat ini.

Hinet Lovers tertarik untuk coba es krim yang mana? Yuk langsung kunjungi referensi kafe es krim diatas jika ke Bali. Jangan lupa ambil foto terbaikmu dan kemudian upload ke sosmed biar makin hits dan followers kamu makin meningkat nih. Dan pastinya gunakan internet cepat Hinet jika berkunjung ke Bali tepatnya Denpasar agar keeksisannmu makin terpancar di dunia maya.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.