Hinet Internet Cepat 4G LTE
Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan – Saat berkunjung ke suatu daerah tentunya kita tidak akan ketinggalan untuk berwisata kuliner. Mencari hal-hal baru berupa makanan khas daerah adalah hal yang paling wajib dilakukan bukan Hinet Lovers? Nah Hinet akan memberi tahu kamu makanan khas Sumatera Utara yang manisnya seperti wajah cantik para wanita Medan!

1. Pancake Medan.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan - Pancake Medan

Hinet Lovers pasti sudah tidak asing mendengar pancake Medan. Ya pancake Medan memang terkenal dan banyak yang menjual tetapi dengan toping durian. Tentunya sering sekali kita mendengar dengan sebutan pancake durian Medan. Durian yang dipakai untuk pancake ini hanya dagingnya saja. Nah manis sekali bukan? Sudah seperti semanis wajah wanita asal Medan ya Hinet Lovers hehe.

Baca Juga: Spot Air Terjun Paling Instagramable di Medan

2. Bolu Meranti.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan - Bolu Meranti

Memang bolu meranti memiliki bentuk yang sama dan mirip dengan bolu lainnya. Jangan salah dulu HInet Lovers, bolu meranti ini berbeda karena memiliki rasa yang khas Medan sekali. Bolu inipun memiliki rasa yang banyak dan beragam seperi kacang, keju, nanas, mocca, dan lain-lain. Agar kamu merasa  kalau kamu sudah mengunjungi Medan sekali nih, ada baiknya kamu membeli bolu meranti untuk oleh-oleh.

Baca Juga: Mengenal Kue Bangkit Khas Pekanbaru, Kue Kering Asli Melayu

3. Sirup Markissa Khas Medan.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan - Sirup Markissa Khas Medan

Siapa yang tahu bahwa markisa memiliki banyak manfaat dan merupakan buah yang sangat segar. Di Medan, markisa pun digunakan sebagai buah untuk membuat sirup. Sirup markisa pun sangat terkenal sebagai oleh-oleh khas Medan yang manis.

Baca Juga: Lebih Hemat Beli Hinet Dengan Voucher Toko dan Diskon di Official Store di Shopee

4. Bika Ambon.

Makanan Khas Sumatera Utara Ini Semanis Wanita Medan - Bika Ambon

Bika Ambon memang sudah banyak dijual dimana saja. Bika Ambon adalah salah satu makanan khas Medan lagi yang manis dan sudah sangat terkenal sebagai oleh-oleh wajib dibeli jika kamu bekunjung ke kota Medan. Tenang saja bika Ambon kini sudah memiliki varian rasa yang tentunya kamu suka dan manis serta dijual diberbagai kota di Indonesia. Hmm rasanya enak juga ya jika manisnya sama seperti wajah manis para wanita Medan ini.

Setelah tahu makanan khas Sumatera Utara terutama kota Medan yang manis dan bahkan manisnya seperti wajah para wanita Medan, kamu boleh sekali nih lihat kekayaan Sumatera Utara lainnya jika mau, tentunya dengan internetan streaming menggunakan Paket Unlimited Hinet agar bebas hambatan tanpa kesal juga buffering. Nikmati juga kemudahan mengakses internet di sini >>> Hinet 4G LTE MURAH

Leave a Reply

* Your email address will not be published.