Hinet Internet Cepat 4G LTE
Makanan Paling Ekstrim dan Menjijikan di Dunia, Berani Coba

Makanan Paling Ekstrim dan Menjijikan di Dunia, Berani Coba?

Makanan Paling Ekstrim dan Menjijikan di Dunia, Berani Coba? – Makan sudah menjadi kebutuhan utama bagi tubuh kita. Dari sekian banyak orang, pasti menginginkan makanan yang enak untuk disantap. Apalagi jika makanan enak tersebut termasuk ke dalam daftar makanan favorit, pasti kamu akan memakannya dengan lahap. Tapi ternyata, di dunia ini tidak hanya makanan lezat saja dibuat. Ada beberapa tempat yang menyuguhkan makanan yang terkesan menjijikan dan aneh. Bahkan jauh dari kata makanan unik. Berikut ini, Hinet akan membagikan daftar makanan yang paling menjijikan di dunia. Jangan sampai mual ya!

1. Cazu Marzu

Makanan yang Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba? - Cazu Marzu

Cazu Marzu merupakan keju busuk. Sangking busuknya, bagian dalam keju ini sudah dihuni oleh belatung. Keju busuk ini pertama kali ditemukan di Sardinia. Cazu Marzu juga merupakan makanan ilegal di Eropa dan hanya bisa ditemukan di pasar-pasar gelap disana. Cazu Marzu memang sengaja didiami dan dibiarkan membusuk, tujuannya agar keju dari susu domba ini menjadi lebih enak akibat dari fermentasi lalat yang bertelur dan menjadi larva dalam Cazu Marzu.

2. Sup Kalajengking

Makanan yang Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba? - Sup Kalajengking

Kalajengking adalah salah satu hewan berbahaya yang terkenal karena racunnya. Di beberapa negara tertentu, ada yang menjual kalajengking dan  menjadikan hewan berbahaya ini sebagai makanan dalam bentuk sup. Sup kalajengking sangat banyak kita temui di negara Cina, karena rakyat Cina percaya bahwa kalajengking bisa mengobati penyakit rematik. Itu pula yang membuat kebanyakan warga negara di Cina memperternakan kalajengking.

Baca Juga: Kadang Suka Menipu, Begini Teknik Foto Makanan Agar Terlihat Menggiurkan

3. Balut

Makanan yang Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba? - Balut

Filipina terkenal dengan kulinernya yang terbilang cukup ekstrim dan tidak lazim, salah satunya ialah Balut. Makanan ekstrim Filipina ini dijamin bakal buat kamu mual jika melihatnya. Sebab, balut adalah makanan dari telur bebek yang sedang dierami dalam kurun waktu 11 hari. Pada bagian dalamnya masih ada embrio dari bebek yang sedang tumbuh dan berkembang. Bahkan embrio tersebut hampir sempurna karena sudah mulai terbentuk kaki, tangan, kepala, dan lain-lainnya. Kamu berani makan embrio bebek?

4. Burger Anak Tikus

Makanan yang Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba? - Burger Anak Tikus

Membayangkan tikus saja sudah membuatmu merasa jijik bukan? Bagaimana kalau kamu makan? Ihhhh… di China memang terkenal akan makanan ekstrimnya. Bahkan, di sana terdapat pasar yang menyediakan berbagai macam daging aneh, mulai dari daging kelelawar, tikus, hingga anjing. Nah! Di China, tikus juga dijadikan bahan dasar daging burger. Tikus yang dipilih untuk dijadikan daging burger ialah yang masih anak-anak. Warga China percaya kalau anak tikus memiliki khasiat yang tinggi dan bisa menyembuhkan beragam penyakit. Kalau kamu percaya tidak?

Baca Juga: Makanan Ala Anak Kosan Ini Harganya Gila-Gilaan Di Luar Negeri

5. Sushi Daging Kuda

Makanan yang Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba? - Sushi Daging Kuda

Sushi daging kuda merupakan menu di salah satu rumah makan di Jepang yaitu Nikuzushi. Menurut kepercayaan juru masak di restoran tersebut, daging kuda memiliki lemak yang rendah dan sangat nikmat untuk dikonsumsi.

Itulah dia beberapa makanan ekstrim dan menjijikan. Temukan makanan ekstrim dan menjijikan lainnya diseluruh dunia dengan menggunakan Mifi 4G Hinet sekarang juga. Nikmati juga paket internet yang super murah dengan jaringan stabil di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.