Hinet Internet Cepat 4G LTE

Makin Keren, Kamu Bisa Buat Avatar 3D Di Zoom Dengan Aplikasi Ini

Makin Keren, Kamu Bisa Buat Avatar 3D Di Zoom Dengan Aplikasi Ini – Bersyukurlah dengan kecanggihan teknologi dan internet yang dapat digunakan pada saat ini sebab walaupun tak bisa bertemu dengan sahabat dan orang lain secara fisik namun kamu tetap bisa menemui mereka secara online. Bayangkan jika kamu harus menghadapi sulitnya pandemi ini tiga puluh tahun yang lalu, dimana belum ada aplikasi chat dan video yang memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang lain. Sekarang saja, banyak orang yang sudah merasa bosan dengan rutinitas dan aktivitasnya yang harus dilakukan menggunakan video konferensi.

Siapa sih yang belum pernah menjajal Zoom? Rasa-rasanya hampir semua orang, terutama anak muda, menggunakan aplikasi ini. Zoom telah menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan saat ini untuk menjadi solusi pada segala bidang, baik untuk sekolah sampai ngobrol bareng sahabat. Dengan Zoom, kamu bisa bertatap muka secara virtual dengan banyak partisipan sekaligus.

Menjadikan dirimu kedalam versi avatar 3D tengah disukai oleh pengguna media sosial. Makanya, Facebook juga tak ketinggalan untuk menghadirkan fitur avatarnya untuk setiap pengguna media sosial ini. Ternyata, kamu juga bisa, loh untuk membuat avatar 3D di Zoom melalui aplikasi LoomieLive!

LoomieLive adalah aplikasi buatan Loom.ai yang memudahkan kamu untuk merubah videomu menjadi avatar 3D. Dengan begitu, video konferensi kamu pun akan menjadi sangat interaktif dan unik. LoomieLive dapat digunakan pada banyak aplikasi konferensi video, termasuk Zoom, Google Meet, MS Teams, Skype Desktop, Bluejeans, OBS, Webex (hanya untuk browser Mac), Amazon Chime (hanya Windows) dan aplikasi konferensi lainnya. Namun sayangnya, jika kamu ingin menginstall LoomieLive pada PC atau laptopmu, pastikan kamu memiliki Windows versi 10, ya Hinet Lovers dan juga LoomieLive akan segera hadir pada Android.

Nah, buat kamu yang memenuhi spesifikasi aplikasinya dan ingin membuat interaksi video konferensimu tidak membosankan, kamu bisa mencoba LoomieLive ini! Untuk membuat avatar 3D diri kamu dengan LoomieLive, simak caranya dibawah ini.

a. Download aplikasi Loomie pada gadget dan PC yang kamu miliki melalui link ini

b. Setelah mendownload, kamu perlu untuk sign in dan membuat akun

c. Kamu bisa langsung selfie untuk mengubah fotomu menjadi avatar 3D

d. Selanjutnya, kamu bisa mempersonalisasikan hasil avatar 3D tersebut dengan fitur-fitur yang tersedia. Kamu bisa mengubah gaya rambut, outfit, aksesoris, dan lainnya

 

e. Sesudah kamu membuat avatar 3D dirimu dengan aplikasi Loomie, maka kamu bisa log in pada aplikasi LoomieLive dengan menggunakan akun yang sama.

Avatar yang kamu buat nantinya dikendalikan oleh suara, sehingga gerakan pada avatarmu akan sinkron dengan apa yang kamu katakan. Ada banyak emoji yang tersedia pada aplikasi ini, seperti mengacungkan jempol, melambai, dan tertawa dan untuk mengaktifkannya kamu hanya perlu menggunakan tombol di sisi kanan layar.

Cara Mengaktifkan LoomieLive Di Zoom

a. Untuk menggunakan avatar yang telah kamu buat sebelumnya kedalam konferensi video, maka pastikan LoomieLive sedang berjalan

b. Buka aplikasi Zoom dan kamu perlu mengatur pilihan kamera pada Settings

c. Lalu pilih ‘LoomieLive Camera’ sebagai webcam utamanya. Tak hanya pada Zoom saja, kamu bisa mengaktifkan avatar 3D ini pada Skype, Google Hangouts, dan aplikasi konferensi lainnya

d. Setelah melakukan ketiga langkah diatas, sekarang kamu bisa memunculkan dirimu dalam versi avatar 3D

Itulah cara untuk mengubah video konferensi atau webcammu menjadi avatar 3D dengan aplikasi LoomieLive. Kamu bisa mencobanya saat sedang online dengan teman-temanmu agar percakapan semakin seru dan menyenangkan. Namun, tetap gunakan avatar 3D ini disaat yang tepat, ya Hinet Lovers. Selamat mencoba!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.