Hinet Internet Cepat 4G LTE

Pengertian dan Manfaat Anonytun yang Bisa Bikin WhatsApp GRATIS Tanpa Kuota

Pengertian dan Manfaat Anonytun yang Bisa Bikin WhatsApp GRATIS Tanpa Kuota – Tidak bisa dipungkiri, berbalas pesan, teleponan, dan video call menggunakan WhatsApp sangatlah nyaman. Aplikasi chat ini memang didesain dengan tampilan yang sederhana, agar si pengguna dapat memakainya dengan mudah. Makanya WhatsApp Messenger menjadi aplikasi berbasis “communication” yang laris. Namun, pemakaiannya harus tetap menggunakan kuota internet. Tanpa kuota, Hinet Lovers tidak dapat mengirim pesan maupun teleponan dan video call.

“Andai saja WhatsApp gratis tanpa kuota, pasti akan jauh lebih seru lagi chatingannya.”

Pasti kamu pernah berpikiran seperti itu kan? Nah! Ternyata ada caranya loh agar bisa tetap WhatsApp tanpa kuota, yaitu dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Dengan mengunduh aplikasi Anonytun apk di browser, kamu bisa memakai WhatsApp gratis tanpa kuota.

Kebayangkan kalau semisal Hinet Lovers menggunakan WhatsApp tanpa kuota. Tentunya, chatingan sama pacar, telponan sama gebetan, atau video call sama orang tersayang menjadi lebih puas tanpa khawatir paket data cepat habis. Apalagi kalau pesan yang dikirim berbentuk video atau file-file dengan size yang lumayan besar, pastinya akan sangat boros kuota.

Lalu, apa itu aplikasi Anonytun? Apa saja fiturnya? Bagaimana cara menggunakan dan mengunduhnya? Berikut ini, akan Hinet jelaskan lebih rinci untukmu. Yuk kita simak bersama-sama di bawah sini:

Apa Itu Anonytun

Mungkin bagi warganet sejati sudah paham betul tentang seputar aplikasi internet gratis dan Anonytun sudah tidak terdengar asing lagi bagi mereka. Tetapi buat kamu yang belum tahu, lain ceritanya ya. Aplikasi Anonytun dapat kamu unduh secara gratis di Google Playstore atau kamu juga bisa mengunduh Anonytun Apk melalui browser.

Pengertian dan Manfaat Anonytun yang Bisa Bikin WhatsApp GRATIS Tanpa Kuota

Anonytun adalah salah satu aplikasi VPN yang menyediakan jasa internet gratis dan mempunyai pengaturan khusus. Aplikasi yang dikembangkan oleh Art of Tunnel ini terdapat fitur SSL di dalamnya, yang memiliki kemampuan mengubah kuota.

Baca Juga: WhatsApp Bakalan Punya Fitur Buat Kirim Uang, Aman Kah?

Fitur Andalan Anonytun

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Anonytun mempunyai tugas untuk mengubah kuota internet. Nah! Dengan diubahnya kuota internet pada smartphone, maka pengguna bisa mengakses beragam portal internet maupun aplikasi online tanpa mengeluarkan kuota sepeser pun. Selain berfungsi untuk mengubah kuota internet, masih ada beberapa fitur andalah Anonytun lagi nih yang harus Hinet Lovers ketahui. Beberapa diantaranya yaitu:

  • Dapat mengakses internet tanpa batas, alias unlimited
  • Tersedianya fitur “Stealth” sehingga aplikasi Anonytun dapat dikonfigurasi dengan mudah dan dapat terhubung dengan baik
  • Tersedia server premium yang kecepatannya sangat tinggi
  • Adanya menu VPN Settings seperti Google DNS, MTU Size, dan Compress Packets
  • Adanya SSL, TCP, dan HTTP yang termasuk “Connection Protocol”
  • Pengguna tidak perlu lagi membuat akun SSH (Secure Shell Host) seperti pada Psiphon Pro ataupun HHTP Injector
  • Bisa menyembunyikan daftar riwayat/history internet

Mungkin Hinet Lovers baru saja mendengar istilah-istilah asing yang merupakan bagian dari fitur Anonytun, sebut saja SSL, Connection Protocol, Google DNS, dan sebagainya. Maka dari itu, sebelum menggunakan aplikasi tersebut ada baiknya kamu mempelajari istilah-istilah tersebut agar paham.

Baca Juga: Hati-hati, Ini Tanda WhatsApp Kamu Sedang Disadap

Cara Mudah Menggunakan Anonytun

Pengertian dan Manfaat Anonytun yang Bisa Bikin WhatsApp GRATIS Tanpa Kuota

Setelah mengetahui apa itu Anonytun beserta fiturnya, kini saatnya Hinet membagikan cara menggunakannya. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Anonytun, baik itu melalui Playstore maupun Anonytun Apk dari browser. Sesudah menginstal aplikasi Anonytun, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Bukalah aplikasi Anonytun. Di laman paling depan, tap ikon “tiga titik” yang berada di pojok kanan atas
  2. Tap menu VPN Settings
  3. Nyalakan bagian “Compress Packets”. Di bagian MTU Size, aturlah ukuran sesuai kebutuhan dan nyalakan “Google DNS”. Kemudian kembali ke halaman awal
  4. Buatlah pengaturan pada “Stealth Settings” yang letaknya ada di atas halaman awal. Nyalakan “Stealth Tunnel”
  5. Di Connection Protocol, pilih “opsi TCP/HTTP/SSL”. Kamu bebas memilih diantara ketiganya, lalu masukan nomor 8080 pada “Connection Port”
  6. Setelah itu, kamu bisa menyalakan atau mematikan pada opsi “Connect via Parent Proxy”, “Edit SSL Settings”, atau “Edit Custom TCP/HTTP Headers”. Pilih saja sesuai yang kamu butuhkan
  7. Kalau kamu memilih untuk menyalakannya, tap opsi “Edit Parent Proxy”. Setelah itu akan muncul “Parent Proxy Settings”, kamu hanya perlu memasukan Proxy Host atau IP
  8. Setelah itu, kamu harus mengatur “Edit Custom TCP/HTTP Headers”. Seperti:
  • URL/Host: whatsapp.com
  • Request Method: CONNECT
  • Injection Method: Normal
  • Query Method: Front Query
  • Extra Headers: (atur sesuai kebutuhan)
  1. Jika sudah, maka selanjutnya “Edit SSL Settings”, maka akan muncul “Advanced SSL Settings. Kamu hanya perlu memberi centang pada “True SSL” dan lanjutkan dengan tap OK
  2. Setelah selesai melakukan pengaturan, tekan Next atau Selanjutnya untuk kembali ke halaman awal dan di halaman awal, langsung saja tap “CONNECT”
  3. Jika sudah, nantinya akan muncul notifikasi kalau VPN sudah aktif. Dengan begitu kamu sudah bisa mengakses internet secara gratis

Begitulah caranya agar menggunakan WhatsApp tidak memerlukan kuota internet. Ikuti saja langkah-langkah yang sudah Hinet bagikan ya!

Baca Juga: Keunggulan Modem WiFi Untuk Internetan dan Rekomendasi Terbaiknya

Penutup

Sebagai informasi tambahan, jika Hinet Lovers ingin mencari paket internet rumah murah dan paket internet unlimited murah, pilih saja HINET!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internet, kamu bisa menggunakan Home Router Hinet. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai Home Router Hinet loh, salah satunya bisa digunakan sampai dengan 32 pengguna dan kuota yang lebih banyak.

Jika Hinet Lovers memilih Home Router Hinet sebagai penunjang aktivitas internet, maka sudah pasti kalian harus memilih paket internet murah 2019 terbaik, yaitu HOME SWEET HOME. Dengan mengaktifkan paket internet murah HOME SWEET HOME, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari. Untuk harga, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.100.000 dan sudah mendapatkan Home Router plus Paket internet paling murah Home Sweet Home.

home sweet home

Berikut beberapa syarat dan ketentuan Paket Home Sweet Home:

  • Harga sudah termasuk PPN
  • Gratis Home Router
  • Paket dapat diisi ulang dengan paket kuota regular
  • Tidak ada benefit 1st recharge
  • Paket ini tidak dapat untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5GB dan 20GB
  • Kuota utama dapat diteruskan apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif kuota utama sebelumnya berakhir
  • Tidak ada excess usage dan auto renewal
  • Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu berminat untuk memilih Home Router Hinet sebagai pendukung aktivitas internetanmu di rumah? Kalau iya, kamu bisa mendapatkan Home Router + Paket Home Sweet Home di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.