Hinet Internet Cepat 4G LTE
Mau Cari Coto Makasar Yang paling menggoda. Ini Jawabannya.

Mau Cari Coto Makasar Yang Paling Menggoda. Ini Jawabannya.

Mau Cari Coto Makasar Yang Paling Menggoda. Ini Jawabannya. – Belum ke Makassar namanya kalau belum mencoba Coto Makassar. Makanan khas dari Makassar ini sudah menjadi daftar engga boleh dilawatin. Dengan kuah yang kental dan rasa yang gurih bikin sekali coba bakal terus bikin ketagihan. Hinet Lover engga usah bingung mau coto Makassar terenak di Makassar ada dimana. Hinet punya rekomendasi Coto buat kamu. Yuk cek listnya berikut ini

1. Coto Alauddin

Dengan rasa yang khas, coto Alauddin ini harus masuk daftar list yang wajib kamu kunjungi nih Hinet Lovers. Bu Nuraeni sebagai pemilik Coto Alauddin ini menggunakan daging sapi lokal sebagai penguat rasa coto. Daging sapi yang empuk dan lembut disajikan dengan ketupat atau nasi sebagai pelengkap soto. Harga coto juga nggak bikin kantong menjerit. Cukup dengan 16.000 rupiah untuk satu mangkok coto dan 1.000 rupiah untuk satu ketupat. Nah kalo kamu ke Makassar, jangan lupa mampir ke jalan Sultan Alauddin no 1 yah.

Coto  Makassar Alauddin

 

2. Coto Nusantara

Terbuat dengan bumbu racik khas rumahan yang disajikan dengan daging sapi lokal ini membuat banyak pengunjung selalu mau kembali lagi ketempat ini. Berada di Jalan Merpati Ruko 2 dan 3 tempat makan ini buka dari jam 06.30 sampai 18.00 WITA. Kapasitas tempat makannya juga besar, bisa menampung sampai 100 orang ditempat makan ini.

Coto Makassar Nusantara

3. Coto Dewi

Coto Dewi terletak di jalan Sultan Alauddin no 84 ini wajib juga kamu kunjungi kalau mau makan coto Makassar. Rumah makan ini Buka setiap hari kecuali hari raya dari jam 07.00 sampai 10.00 WITA. Dengan ditemani dengan ketupat, kamu akan ketagihan dengan rasa cotonya. Harga Coto juga murah, hanya dengan 10.000 rupiah untuk semangkok soto dan 1.000 rupiah untuk satu buah ketupat.

Coto Dewi Makassar

4. Coto Gagak

Dinamakan coto gagak bukan karena soto ini terbuat dari daging burung gagak melainkan dari nama tempatnya. Terdapat di Jalan Gagak 27 Makassar ini selalu ramai pada jam makan siang. Walaupun tempat makan ini hanya menggunakan kipas angin sebagai pendingin ruangan tapi hal itu tidak menjadi masalah buat para pengunjung yang ingin menikmati coto ini. Hanya dengan membayar 13.000 rupiah kamu bisa mendapatkan satu mangkok coto gagak ini.

Coto Gagak Makassar

Dari pada penasaran sama rasanya mending dateng aja langsung ketempatnya. Kamu bakal terus ketagihan dan mau terus balik lagi. Jangan lupa kirim foto ke teman terdekatmu atau share di sosial mediamu biar makin hits dan orang-orang juga penasaran sama rasanya. Tetep pakai internet dengan kuota melimpah dari Hinet yah agar lebih hemat untuk sharenya.

 

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.