Hinet Internet Cepat 4G LTE
Maze Runner: The Death Cure

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya – Film Maze Runner 3: The Death Cure merupakan seri ke-3 sekaligus terakhir dari film Maze Ranner Saga. Film yang kisahnya diangkat dari novel karya James Dansher ini rilis pada 26 Januari 2018 lalu. Sebagai film adaptasi, Maze Runner memiliki antusiasme penonton yang sangat tinggi. Sehingga mereka sangat menanti-nanti konklusi dari perjuangan Thomas, sang tokoh utama yang diperankan oleh Dylan O’Brien. Maze Runner: The Death Cure pemeran nya juga dikatakan cukup banyak dan mereka mampu untuk men-deliver pesan dari film dengan sangat apik. Dibalik film Maze Runner 3 ini, terdapat fakta menarik yang tentunya wajib kamu ketahui dan Hinet sudah merangkumnya di bawah sini. Monggo dibaca!

1. Game of Thrones

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya - Game of Thrones

Di film Maze Runner 3, terdapat reuni kecil-kecilan antar pemain film Game of Thrones. Yap, sebut saja Nathalie Emmanuel, Thomas Brodie Sangster, dan Aiden Gillen. Ketiga aktor ini pastinya sangat familiar kan bagi kamu yang juga menonton Game of Thrones. Dalam seri Game of Thrones, Emmanuel memerankan karakter Missandei, Sangster memerankan Jojen Reed, dan Gillen memerankan Petyr Baelish. Bila di film Maze Runner, Emmanuel berperan sebagai Harriet, Sangster sebagai Newt, dan Gillen sebagai Janson.

Baca Juga: Film Bertema Survival yang Bikin Jantungmu Mau Pecah!

2. Bangkitnya Karakter Pamungkas

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya - Bangkitnya Karakter Pamungkas

Bagi yang mengikuti film ini dari awal, ada salah satu karakter yang pada seri pertamanya harus dimatikan. Namun, di seri yang terakhir ini, sosok tersebut hadir kembali dan mampu membuat para penonton tercengang. Bahkan, kemunculan karakter ini juga sangat mengejutkan bagi pembaca novelnya, karena sosok yang satu ini memiliki peranan yang sangat penting. Bagi yang ingin tahu, cus! Langsung saja tonton filmnya.

Baca Juga: Masih Banyak yang Bingung, Inilah 6 Istilah di Dunia Film yang Mesti Kalian Tahu

3. Dylan O’Brien Mengalami Kecelakaan

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya - Dylan O'Brien Mengalami Kecelakaan

Sang aktor utama ini harus menghadapi kejadian tidak mengenakan pada saat proses syuting. Dylan O’Brien sempat mengalami cedera serius pada bagian kepala dan tubuh. Ketika sedang dalam tahap pengambilan gambar, Dylan terhantam oleh sebuah kendaraan. Sembari menunggu masa pemulihan Dylan, film yang semula direncanakan tayang pada Februari 2017 ini harus diundur hingga Januari 2018.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. Mengalahkan Jumanji

Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya - Mengalahkan Jumanji

Rilis pada 26 Januari 2018, film Maze Runner 3 langsung menduduki puncak box office. Dilansir dari IMDb, total penghasilan film Maze Runner 3 mencapai angka USD 108 juta dalam kurun waktu 4 hari setelah perilisannya. Dengan pendapatan yang fantastis dalam waktu singkat, film Maze Runner 3 mampu menggeser film Jumanji yang sudah bertahan selama dua pekan.

Nah! Begitulah beberapa fakta menarik terkait film Maze Runner 3. Bagi yang belum menonton film ini atau bahkan dari seri pertamanya, Hinet sangat merekomendasikan film ini untuk kamu tonton. Selain itu, kalau kamu ingin memiliki untung yang banyak dalam berinternet, bisa dengan mengaktifkan Paket MiFi Economy Plus dari Hinet dengan kuota 90 GB. Banjir kuota dengan harga yang sangat terjangkau. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.