Hinet Internet Cepat 4G LTE
Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1?

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1?

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? – Berkembangnya teknologi memberi efek yang luar biasa. Kini, manusia sudah semakin sulit untuk melepaskan genggamannya dari gadget dan kecanduan dengan yang namanya sosial media. Di Indonesia, tercatat 150 juta penduduk yang aktif menggunakan medsos, dengan rata-rata waktu penggunaanya yang selama 3 jam 26 menit. Seperti yang sudah kamu ketahui, platform media sosial sangat beragam. Akan tetapi, media sosial paling banyak diakses oleh pengguna kira-kira yang mana ya? Apakah kalian tahu, mana yang bergelar sosial media terpopuler serta aplikasi sosial media terupdate tahun ini? Nah, kali ini Hinet akan membocorkannya nih untuk kamu, urutan media sosial terpopuler dan paling banyak diakses di tahun 2019.

5. LINE

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? - LINE

LINE sudah menjadi aplikasi pesan paling aktif nomor 2 setelah WhatsApp. Dengan desain yang lebih menarik, LINE dipersenjatai dengan jutaan stiker-stiker yang unik dan lucu. Selain itu, adapula jutaan “themes” yang bisa pengguna unduh untuk mengganti tampilan pada LINE sesuka hati. Terlebih lagi, kini di LINE para pengguna juga dapat mengakses informasi terkini melalui LINE Today.

Line duduk di peringkat lima dengan total pengguna aktif sebanyak 59% dari 150 juta orang.

Baca Juga: Berbagai Macam Kontroversi Media Sosial. Benarkah Mereka Membuat Kita Semakin Depresi?

4. Instagram

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? - Instagram

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah segala momen yang diabadikannya kedalam bentuk foto dan video. Menariknya, kini semakin banyak pengguna aktif yang menyuguhkan konten yang keren dan bagus. Maka dari itu, tidak sedikit juga pengguna yang menjadi “selebgram”. Meningkatnya popularitas dari selebgram ini justru yang jadi pemicu utama bahwa Instagram kini berubah menjadi ladang untuk panen uang dan lahan bisnis. Tidak heran jika instagram menjadi bisnis sosial media marketing.

Instagram menempati peringkat empat dengan total pengguna aktif sebanyak 80% dari 150 juta orang.

Baca Juga: Ini Waktu Terbaik Posting di Media Sosial Biar Banyak yang Like

3. Facebook

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? - Facebook

Media sosial fenomenal hasil buah karya Mark Zuckerberg ini tidak pernah luntur kepopulerannya. Meskipun Facebook sudah ada dari sejak lama, namun pengguna masih banyak yang setia dan aktif. Bagaimanapun juga, berkat aplikasi sosial media terupdate inilah kita dapat mengenal banyak orang dan kembali bercengkrama dengan teman lama. Maka dari itu, Facebook terus melakukan update dan memperbaharui tampilan serta fitur yang terdapat di dalamnya.

Facebook menempati urutan tiga dengan total pengguna aktif sebanyak 81% dari 150 juta orang.

Baca Juga: Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers!

2. WhatsApp

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? - WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang menempati nomor 1. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang Indonesia, karena aksesnya yang mudah dan simpel. Tampilannya pun terlihat sederhana, sehingga tidak membuat sakit mata para penggunanya. Berbeda dengan LINE, kalau di WhatsApp hanya ada emoji saja, bukan stiker. Akan tetapi, emoji yang tersedia di aplikasi ini sangat beragam. Selain itu, para pengguna juga dapat mengirim foto dan video melalui aplikasi ini.

WhatsApp duduk di peringkat 2 dengan memeroleh 83% pengguna dari 150 juta orang.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

1. Youtube

Media Sosial yang Terbanyak Diakses Orang Indonesia, Siapa Nomor 1? - YouTube

Seluruh pengguna gadget di planet ini pasti sangat familiar dengan media sosial terpopuler ini. Situs yang juga dapat kamu akses ini dalam bentuk aplikasi juga merupakan media sosial paling banyak diakses loh. Pasalnya, melalui situs ini semua orang dapat berbagi video serta menonton video yang beragam. Terlebih lagi, konten kreator dan YouTuber masa kini sudah semakin kreatif. Maka dari itu pengunjung situs ini kian bertambah, karena kontennya yang variatif menjadi alasan mengapa YouTube menjadi media sosial paling banyak diakses. Di saat acara televisi sudah tidak menarik lagi, kini YouTube yang mengambil alih perannya sebagai sarana hiburan.

YouTube berada di peringkat pertama dengan total pengunjung sebanyak 88% dari 150 juta orang.

Jadi kamu sudah tahu ya media sosial paling banyak diakses yang mana. Apakah kalian juga pengguna sosial media yang aktif? Jika iya, belum lengkap rasanya jika belum mengaktifkan atau update paket MiFi 4G LTE dari Hinet, supaya internetanmu makin lancar dan tanpa hambatan. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.