Memahami Manfaat Instagram Reels, Fiturnya Bisa Boost Bisnis

Memahami Manfaat Instagram Reels, Fiturnya Bisa Boost Bisnis

Memahami Manfaat Instagram Reels, Fiturnya Bisa Boost Bisnis – Sudahkah mencoba fitur dari Instagram Reels? Ternyata manfaat Instagram Reels sangatt besar untuk boosting bisnis kamu lho! Instagram Reels ini bisa dibilang mirip dengan platform TikTok,  kamu bisa mengedit dan memposting video berdurasi 60 detik. Kamu bisa langsung merekam dan mengedit video dengan menambahkan musik, audio, effects, filter, dan beberapa tools kreatif lainnya, keren kan? Begitu banyak keunggulan yang di miliki oleh Instagram Reels, salah satunya adalah memiliki stok musik background yang banyak, lengkap dan kekinian, bagi penguna yang memakai stok musik juga tidak perlu cemas, karena Instagram telah bekerja sama dengan berbagai record label lagu yang di gunakan dalam fiturnya.Fitur Instagram Reels ini sangat cocok untuk menunjang bisnis yang kamu bangun dan menjadi wadah untuk mengembangkan bisnis, berpeluang besar memperkenalkan brand dengan kontent yang di buat. Untuk kamu yang mau menggunakan manfaat fitur dari Instagram Reels ini, yuk simak ulasanya ya!

 

Meningkatkan Brand Awareness

Gunakan Instagram Reels untuk membuat konten yang sesuai dengan bisnis kamu, seperti tentang sebuah edukasi dari efek audio maupun video yang kamu buat. Ini bisa membuat pengguna Instagram lain melirik dan produk bisnis kamu bisa di kenal.

 

Baca Juga: Tips Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

 

Bisa Muncul di Explore Page

Nah selain kontent di Instagram Reels bisa meningkatkan Brand awareness, bisnis kamu juga bisa berkesempatan berada di explore page, ini berguna sekali jika kamu punya tujuan selain awarness, berpeluang untuk menghasilkan penjualan juga. Tertarik kan?

 

Sebagai Alternatif Penggunaan Ads

Fitur yang di miliki Intagram Reels ini dapat berperan sebagai peganti dari FB Ads, saat budget kamu sudah tipis. Seperti ulasan diatas, bila postingan kamu muncul di explore page, bisnis kamu bisa dengan mudah memiliki banyak viewer

 

Meningkatkan Trafiic

Masih sama seperti ulasan di atas, jika postingan konten menarik dan kamu masuk ke explore page, bisa mendatangkan traffic arena membuat orang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang bisnis kamu. Ini berpeluang untuk membuat orang tertarik untuk menggunakan atau membeli produk bisnis kamu, selain itu para Instagramers juga tidak akan sungkan untuk memfollow akun bisnis kamu demi mengikuti konten yang berkualitas dari hasil postingan yang kamu buat. 

 

Baca Juga: 5 Strategi Social Media Marketing Dalam Mengembangkan Bisnis

 

Gimana? Cukup mudah kan? Silahkan mencoba untuk memulai buat postingan di Instagram Reels. Nah untuk menunjang kamu dalam internetan,  Hinet ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.