Hinet Internet Cepat 4G LTE

Mengenal Jenis Hero Mobile Legends. Mana yang Paling Kuat?

Salah satu jenis game MOBA yang sedang booming di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang memiliki banyak penggemar dari segala usia. Hinet lovers pasti tidak asing dengan Mobile Legends kan? Bagi kamu yang menyukai game ini pasti tahu begitu banyak hero yang bisa kamu gunakan dalam tiap pertandingannya. Tapi sebenenarnya hero mana yang paling kuat dan bisa membawa kemenangan tim?

Berikut ini terdapat jenis-jenis hero yang perlu kamu ketahui sebelum bermain. Dan tiap hero mempunyai kelebihan yang bisa membawa tim kamu pada kemenangan lho. Simak baik-baik ya.

1. Tank

Namanya saja Tank, sudah pasti hero ini memiliki kekuatan yang besar seperti tank. Kamu bisa menggunakan jenis hero ini untuk melindungi tim kamu. Selain itu kamu harus bersedia untuk berdiri paling depan dan menghalangi musuh sebelum menyerang anggota timmu. Jangan egois saat menjadi Tank ya, karena memang tugas kamu untuk melindungi tim.

tank mobile legend

2. Fighter

Untuk jenis Fighter kamu harus berdampingan dengan Tank. Kamu bisa membantu Tank untuk menyerang musuh di depan. Serangan yang dilakukan Fighter cukup sakit. Kamu bisa menggunakan hero ini kalau kamu suka tantangan dalam permainan. Selain itu kamu bisa menyerang Mage atau Marksman karena ketahan mereka sangat kurang.

3. Assassin

Untuk jenis hero yang satu ini kamu memerlukan kesabaran dalam bermain. Karena jenis hero Assassin bisa sangat mematikan bagi semua hero namun harus menunggu waktu yang tepat. Daya tahan dari hero ini sangat rendah, jadi kamu memerlukan trik saat menggunakannya.

Baca juga : Terbaru! 7 Hero Favorit di Mobile Legend

assassin mobile legend

4. Mage

Penyihir dari Mobile Legends ini juga memiliki banyak penggemar lho. Walaupun serangan fisiknya dan daya tahan yang sangat lemah, namun saat menggunakan efek serangan dijamin lawan langsung lemah. Kalau mau menggunakan jenis Mage, kamu menunggu di belakang hero lainnya aja.

5. Marksman

Jenis hero yang satu ini juga sebagai pemain belakang. Tapi tembakan yang dikeluarkannya bisa sangat mematikan lho. Kamu bisa menyerang musuh dibalik perlindungan Tank dan Fighter, dijamin musuh langsung mati. Tapi hati-hati ya karena daya tahan yang lemah, kamu akan menjadi incaran musuh.

marksman mobile legend

6. Support

Kamu bisa membantu menyelamatkan timmu di detik-detik terakhir. Karena sifat Support yang dapat membantu tim untuk melemahkan musuh. Kamu bisa menambahkan nyama tim atau memperlambat pergerakan musuh. Kamu harus sigap melihat keadaan pertandingan ya.

support mobile legend

Hinet lovers sudah mengerti kan jenis-jenis hero di Mobile Legends. Mana yang jadi favorit kamu? Dan ternyata setiap hero memiliki kekuatannya masing-masing untuk membantu tim dalam pertandingan. Biar tidak penasaran, yuk coba bermain langsung.

Tapi supaya bermainnya seru, coba ajak teman-teman kamu untuk bermain bareng. Kalau mau semakin seru kamu bisa mengajak teman-temanmu bermain menggunakan internet cepat Hinet. MiFi yang bisa dibawa kemana-mana membuat kamu bisa bermain sambil nongkrong bareng temen. Jangan takut internet kamu akan lemot karena digunakan bersama, karena internet cepat Hinet akan membantu kamu dalam bermain game online. Jadi tunggu apa lagi? Yuk bertanding di Mobile Legends dan buat tim yang paling kuat.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.