Hinet Internet Cepat 4G LTE
Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia

Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia

Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia – Hinet Lovers pasti pernah mendengar sedikit mengenai Segitiga Bermuda. Kebanyakan orang memiliki ketakutan terhadap Segitiga Bermuda ini. Bahkan menurut fakta sudah ada ribuan nyawa melayang oleh keganasan Segitiga Bermuda. Hinet punya fakta menarik dari Segitiga Bermuda buat kamu.

1. Gerbang Neraka

Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia - gerbang neraka

Saking menyeramkannya, orang-orang mempunyai julukan untuk Segitiga Bermuda sebagai gerbang neraka. Faktanya, siapapun yang melewati tempat ini harus berhadapan dengan ombak yang besar dan bertubi-tubi serta angin yang sangat kencang. Bahkan saking cepatnya angin di sana, kekuatannya bisa mencapai 273km/jam. Kecepatan ini melebihi kecepatan mobil ataupun pesawat. Selain itu, ledakan-ledakan brutal dari petir sampai mampu menghancurkan kapal dan menjatuhkan pesawat ke dasar samudera.

Baca Juga: Kelinci Laut, si Fluffy yang Tinggal di Bawah Air

2. Belum Ada yang Pernah Selamat

Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia - belum ada yang selamat

Dalam waktu 100 tahun terakhir, sudah ada sekitar 100.000 orang yang melewati Segitiga Bermuda, baik melalui darat ataupun laut. Akan tetapi, mereka tidak melewatinya dengan selamat bahkan harus berakhir dengan kematian. Saking ganasnya, puing-puing sisa kendaraan yang mereka gunakan tidak bisa terdeteksi sama sekali melalui satelit udara.

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Sedih Dapat Mempengaruhi Reaksi Seluruh Tubuh

3. Dikenalkan oleh Cristopher Columbus

Kalau Hinet Lovers berpikir segitiga bermuda adalah wilayah lautan kecil tapi ganas, kamu salah besar nih. Pertama kali dikenalkan oleh seorang penjelajah yang terkenal, Cristopher Columbus. Dalam tulisannya, ia mengaku semua kompas yang ia gunakan dalam sekejap tidak berfungsi. Setelah itu, ia melihat bola-bola kemerahan seperti api. Colombus langsung berpikir tidak melanjutkan perjalanannya dan memutar arah untuk keselamatannya dan para anak buahnya.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

4. Muncul Segitiga Bermuda Baru Dekat Indonesia

Misteri Segitiga Bermuda, Ada yang Dekat Indonesia

Misteri segitiga muda yang belum selesai membuat orang penasaran, sekarang muncul lagi “segitiga bermuda” baru di wilayah Indo-Pasifik. Secara rincinya, posisi segitiga bermuda ini berada di sebelah utara Laut Maluku, Indonesia. Global Head of Marine Risk Consulting Allianz menjabarkan bahwa Segitiga Bermuda baru ini, lazim diasosiasikan sebagai lokasi sejumlah kecelakaan maritim terbanyak sejak tahun 2017 sampai 2018. Tercatat sudah ada ratusan kasus kecelakaan karena melewati wilayah ini.

Secara global, kini kamu sudah mengetahui fakta menyeramkan mengenai Segitiga Bermuda. Hinet Lovers dapat berbagi informasi lainnya di kolom komentar dengan menggunakan Paket Mifi 4G dari Hinet untuk internetan murah dan anti lelet. Kalau Hinet Lovers ingin mulai merasakan kemudahan berinternet secara praktis, kamu bisa cek di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.