Hinet Internet Cepat 4G LTE
Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends

Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends

Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends – Siapa sih generasi milenial dan gamers yang tidak mengetahui permainan Mobile Legends? Peminat game bertema battle 5 on 5 ini tidak ada henti-hentinya menjadi pusat perhatian para gamers. Para YouTubers gaming pun pasti selalu menghadirkan konten saat dirinya tengah bermain Mobile Legends. Bahkan, game terpopuler di android ini dijadikan sebagai turnamen E-Sports dan menjadi ajang kompetisi yang seru untuk ditonton. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, game ini mulai kehilangan peminatnya secara perlahan. Sehingga statusnya sebagai game terpopuler di Indonesia harus lepas dari Mobile Legends. Lalu, game online terpopuler apa lagi ya yang diprediksi bakalan gantiin posisi Mobile Legends sebagai penyandang gelar game terpouler android? Nih, Hinet akan berikan sederetan nama game yang berpotensi menjadi game terpopuler di Indonesia, mengalahkan Mobile Legends yang sudah mulai sepi peminatnya.

1. PUBG

Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends - PUBG

PUBG Mobile merupakan salah satu game online terpopuler yang mampu menggantikan menggantikan popularitas Mobile Legends. Bahkan, game besutan Tencent Game ini diunduh 13,6 juta kali dan mengalahkan ML yang total unduhannya sebanyak 11,5 juta. PUBG merupakan game bertema survival yang sangat addictive untuk dimainkan. Meskipun game ini menuai banyak kontroversi saat ini, namun nyatanya peminat PUBG tidaklah sepi. Bahkan mendapatkan rekor sebagai salah satu game terlaris di dunia.

Baca Juga: Bukan Mobile Legends, Ini Game yang Paling Banyak Diunduh di Play Store

2. Arena of Valor

Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends - Arena of Valor

AoV memang hampir serupa dengan Mobile Legends. Sama-sama mengusung konsep MOBA Analog, AoV merupakan salah satu game terpopuler android. Meskipun dari segi permainannya terlihat sama, yakni battle 5 on 5 untuk menghancurkan tower musuh, tetapi dari segi hero, gameplay, item, skill, dan visual cukup dikemas berbeda. Kualitas grafis AoV jauh lebih halus dan bagus, sehingga game ini pun juga mampu untuk menggantikan popularitas Mobile Legends. Apalagi terdapat hero unik seperti Batman, Wonder Woman, hingga Wiro Sableng.

Baca Juga:Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

3. GARENA Free Fire

Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends - GARENA Free Fire

Satu lagi nih game bertema survival battle royale selain PUBG yang bahkan jumlah unduhannya melebihi game-game yang sudah disebutkan sebelumnya. Ya, yaitu game besutan GARENA Internasional, GARENA Free Fire. Total unduhan permainan ini yaitu sebanyak 22,3 juta. Dengan capaiannya yang seperti ini, tidak menutup kemungkinan juga bahwa Free Fire mampu melengserkan Mobile Legend dari game terpopuler di Indonesia dan juga digadang-gadang sebagai pesaing berat PUBG.

Itulah kira-kira game online terpopuler yang diprediksi bakalan ngalahin Mobile Legends. Bisa jadi juga alasannya Mobile Legends mulai sepi peminat akibat dari adanya ketiga game ini. Kalau kamu? Masih minat bermain Mobile Legends atau malah beralih ke-3 game yang sudah Hinet sebut? Bila kamu ingin bermain 3 game terpopuler di Indonesia ini dengan lebih seru dan anti lemot, gunakan saja Paket Unlimited dari Hinet ya, dengan harga 35.000/BULAN. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.