Hinet Internet Cepat 4G LTE
Negara yang Pengguna Wifi-nya Paling Banyak di Dunia

Negara yang Pengguna Wifi-nya Paling Banyak di Dunia

Negara yang Pengguna Wifi-nya Paling Banyak di Dunia – Internet telah menawarkan berbagai kemudahan untuk para penggunanya. Mulai dari kemudahan berinteraksi, hingga pencarian informasi. Tidak heran jika jumlah pengguna internet terus bertambah.

Kebutuhan berinternet telah merambah masyarakat di seluruh dunia. Oleh karena itu, beragam inovasi terus diciptakan untuk memudahkan masyarakat mengakses internet, yakni salah satunya dengan tersedianya jaringan wifi. Jaringan wifi membuka kemudahan berinternet di manapun.

Setiap negara memiliki kecepatan internet yang berbeda. Semakin cepat jaringan internet, semakin cepat kapasitas mengunduh. Nah, berikut ini Hinet punya info buat kamu mengenai penggunaan wifi terbanyak di dunia. Data ini diambil dari penggunaan wifi melalui berbagai perangkat, baik melalui gadget ataupun komputer.

1. Korea Selatan

Negara Yang Pengguna Wifinya Paling Banyak di Dunia - korea selatan

Pengguna internet dengan menggunakan wifi terbanyak di dunia datang dari negara Korea Selatan nih, Hinet Lovers. Hal ini memang terbilang wajar karena Korea Selatan dinilai sebagai penghasil  industri musik dan film terbesar di dunia. Tidak heran jika penggunaan internet di negara ini menjadi yang paling banyak di dunia.  Hal ini terbukti dari 80,3% penggunaan wifi pada tahun 2017 lalu.

2. Inggris

Negara Yang Pengguna Wifinya Paling Banyak di Dunia

Negara dengan penggunaan wIfi terbesar selanjutnya adalah Inggris. Inggris tercatat sebagai negara yang duduk di nomor satu penggunaan wifi di benua Eropa. Akses internet nirkabel ini memang sedang hits di Inggris. Hal ini terbukti dari 73,3% dari jumlah penduduknya menggunakan wifi.

3. Jerman

Negara Yang Pengguna Wifinya Paling Banyak di Dunia - jerman

Negara paling banyak penggunaan wifi selnjutnya datang dari benua Eropa juga nih, Hinet Lovers. Jerman tercatatat sebagai pengguna wifi terbanyak nomor dua setelah Inggris. Hal ini bukan suatu hal yang mengherankan lagi, apalagi Jerman memang dikenal dengan negara yang paling cepat berkembang dalam pertumbuhan teknologinya. Jerman memiliki jumlah 71,1% pengguna wifi dari total masyarakatnya.

4. Perancis

Negara Yang Pengguna Wifinya Paling Banyak di Dunia - paris

Negara yang dikenal  dengan menara Eiffel ini tercatat menjadi negara dengan penggunaan wifi tertinggi nomor tiga dari benua Eropa. Negara yang dikenal sebagai negara yang paling romantis ini memniliki masyarakat yang menggunakan internet dengan wifi sebanyak 70%. Jika kamu pergi ke Perancis kamu tidak perlu bingung mencari sambungan internet karena sudah tersedia wifi gratis di berbagai tempat umum seperti di mal, halte, kafe dan beberapa tempat umum lainnya.

5. Indonesia

Negara Yang Pengguna Wifinya Paling Banyak di Dunia

Indonesia juga menjadi negara dengan penggunaan internet tertinggi di dunia khususnya penggunaan wifi. Hal ini terbukti dari meningkatnya pengguna wifi yang mencapai 40%. Jika dijumlahkan, pengguna wifi di Indonesia sudah mencapai 60% . Data ini tercatat sejak tahun 2017 lalu.

Menggunakan wifi memang memiliki banyak keuntungan. Ketersediaan sinyal wifi yang cepat akan berdampak kepada efektivitas kinerja, terutama yang berkaitan dengan produksi konten digital.  Nah, jika Hinet Lovers sedang mencari wifi yang hemat dan anti lemot lebih baik gunakan Home Router dari Hinet karena bisa digunakan mencapai lebih dari 30 user. Cocok banget buat kamu yang suka kumpul bareng teman dan keluarga.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.