Hinet Internet Cepat 4G LTE
Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern – Kembali lagi di tahun 2009 tepatnya bulan September, pertama kali HP Nokia flip 2720 dirilis. Setelah 10 tahun, akhirnya Nokia kembali merilis Nokia 2720 Fold dengan menambahkan fitur-fitur yang modern. Pada ajang teknologi terbesar di Eropa, IFA 2019 yang diselenggarakan di Berlin, HMD Global sebagai pemilik baru Nokia ini menghadirkan reinkarnasi dari Nokia 2720 Fold dan memperkenalkannya.

Hinet Lovers, pastinya sangat rindu dengan HP Nokia lipat bukan? Dulu, sebelum memasuki era smartphone, HP Nokia flip sangatlah berjaya. Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan ponsel lipat, Nokia 2720 Fold ini bisa mengobati rasa rindumu itu.

Seperti yang sudah Hinet sebutkan, reinkarnasi dari Nokia 2720 Fold ini sudah dibekali dengan fitur-fitur yang jauh lebih canggih dari pendahulunya. Apakah kamu mau tahu spesifikasi Nokia 2720? Dan kira-kira Nokia 2720 harga kisarannya berapa ya di pasaran Indonesia? Selengkapnya akan Hinet bahas di bawah sini. Yuk kita simak bersama-sama!

1. Jaringan Nokia 2720

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Sebelum masuk ke fitur-fitur modernnya, kamu perlu tahu dulu nih kalau jaringan Nokia 2720 sudah didukung dengan 4G LTE Cat 4. Kalau sudah begini, kamu sudah tidak perlu mempertanyakan lagi kecepatannya dalam hal internetan.

Ya, Nokia 2720 Fold terbaru ini memungkinkanmu untuk internetan dengan cepat, bahkan kecepatan transfer data internetnya diklaim mencapai 50 Mbps untuk proses ‘upload’ dan 150 Mbps untuk proses ‘download’.

Bagi kamu yang hobi WiFi-an, Nokia 2720 juga sudah menyediakan fitur koneksi WiFi dan bahkan juga bisa dijadikan sebagai WiFi hotspot.

Baca Juga: Daftar HP 1 Jutaan Terbaik 2019 Dengan Performa yang GARANG!

2. Desain Nokia 2720

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Kalau dari segi konsep, Nokia 2720 versi 2019 tidak ada perbedaannya, masih sama-sama mengusung konsep lipat dan adanya layar tambahan di bagian luar untuk menampilkan notifikasi seperti telepon, baterai, dan sinyal. Meskipun begitu, desain ponsel Nokia 2720 veris 2019 terkesan lebih modern

Layar depan Nokia 2720 Fold versi 2019 ini ukurannya sebesar 1,3 inci. Sedangkan layar yang ada di dalamnya berukuran 2,8 inci dengan resolusi QVGA.

Pada saat kondisi tertutup, dimensi fisik Nokia 2720 bisa dikatakan sangat minimalis dan bobotnya hanya seberat 118 gram. Sedangkan bagian bodi dari ponsel lipat ini berbahan plastik.

Baca Juga: Paket Economy Plus FREE Mifi dan KUOTA 90GB*

3. Dapur Pacu Nokia 2720

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Masuk ke sektor mesinnya. Untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya dengan baik, Nokia 2720 sudah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 205 dan juga disokong dengan RAM berkapasitas 512MB.

Menariknya lagi, HP Nokia lipat yang satu ini dibekali dengan sistem operasi terbaru bernama ‘KaiOS’. Fitur canggih yang ditanamkan oleh HMD Global ini telah diakuisisi oleh Google.

Baca Juga: Cara Jitu Memilih Smartphone Terbaik yang Tepat Untuk Gaming!

4. Baterai Nokia 2720

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Untuk sektor baterai, Nokia 2720 sudah ditanamkan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Meskipun terdengar kecil, Nokia mengklaim kalau ponsel lipat ini mampu bertahan hingga 27 hari dalam mode standby. Keren bukan?

Sehingga, ponsel lipat ini bisa Hinet Lovers jadikan cadangan apabila smartphone tidak bisa digunakan. Sebagai misal ketika kamu sedang traveling jauh, lalu baterai smartphone kamu habis. Nah, kamu bisa memanfaatkan HP Nokia flip ini untuk tetap bisa berkomunikasi dan mengakses internet.

Bahkan, di dalamnya pun juga sudah ditambahkan tombol khusus untuk mengirim pesan darurat. Bila dirimu tengah berada di situasi genting.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone Dengan 3 Slot SIM Card yang Paling Dicari Orang

5. Disematkan Aplikasi – Aplikasi Kekinian

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Hal spesial lainnya dari reinkarnasi Nokia 2720 ini yaitu tersedianya aplikasi – aplikasi kekinian. Mulai dari sosial media, Hinet Lovers dapat mengakses Facebook. Sedangkan untuk chat kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger di sini.

Seperti yang sudah Hinet katakan sebelumnya, Nokia 2720 terbaru sudah mengusung sistem operasi KaiOS yang sudah diakuisisi Google. Sehingga, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi Google di dalamnya, seperti Google Maps atau Google Assistant.

Baca Juga: Smartphone Dibawah 2 Juta Dengan Quad Core Terbaik 2019

6. Fitur Pendukung Lainnya

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Beberapa fitur pendukung lainnya dari Nokia 2720 ini yakni adanya kamera yang disematkan di bagian belakang cangkang HP, yang beresolusi 2MP dan didukung dengan LED Flash.

Pada bagian memori internal, Nokia 2720 sudah ditanamkan dengan ruang penyimpanan seluas 4GB dan bila dirasa kurang cukup, kamu bisa menambahkan microSD hingga 32GB.

Lalu, kamu juga bisa memasukkan 2 nano SIM card pada Nokia 2720. Sehingga sangat memungkinkan untuk memiliki 2 nomor dalam satu gadget.

Baca Juga: Baterai Androidmu Bisa Tahan Sampai 2 Hari, Begini Cara Menghematnya

7. Nokia 2720 Harga

Nokia 2720 Flip, Kembalinya Ponsel Lawas Dengan Fitur Modern

Nokia 2720 dirilis dengan 2 varian warna, yaitu Ocean Black dan Grey.

Namun, HMD Global selaku pemilik baru saja akan memasarkan Nokia 2720 terbaru ini ke pasar Cina, Asia Pasifik, Afrika Utara, Timur Tengah, dan Eropa. Untuk Indonesia sendiri masih belum tahu persis tanggal berapa rilisnya. Jadi kita tunggu saja ya.

Untuk harganya, Nokia 2720 dibanderol 89 euro atau kisaran Rp 1,3 jutaan.

Itulah dia informasi lengkap terkait Nokia 2720. Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin menawarkanmu salah satu produk terbaik yang siap menunjang aktivitas internetanmu.

Apakah kamu masih mencari-cari modem WIFI murah? Modem WIFI portable yang kualitasnya oke? Atau modem WIFI tercepat? Kalau masih bingung memilih modem WIFI terbaik, mending kamu langsung coba saja MIFI 4G LTE Hinet.

Nah! Kalau kamu sudah memiliki modem WIFI 4G LTE dari Hinet, maka selanjutnya kamu bisa membeli Paket Internet MIFI SUPER XTREME.

MiFi Super Xtreme

Karena, modem WIFI 4G LTE Hinet sangat pas dipadukan dengan paket yang satu ini. MIFI SUPER XTREME dibanderol dengan harga mulai IDR 350.000 dan nantinya kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

Menariknya lagi dari MIFI SUPER XTREME, kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket IDR 150.000 dan IDR 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

MiFi Super Xtreme

Bagaimana? Tertarik untuk modem WIFI tercepat (MIFI 4G Hinet) dan Top Up paket SUPER XTREME dari Hinet. Kalau iya, promo ini hanya berlaku di setiap pembelian online melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Mau internetan dengan lancar dan mendapatkan kuota melimpah? Beli modem WIFI murah Hinet dan paket internet MIFI SUPER XTREME!

Selain modem WIFI terbaik, Hinet juga memiliki produk menarik lainnya yang bisa kamu temui di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.