Hinet Internet Cepat 4G LTE

Nostalgia, Inilah Cara Ganti Ikon Instagram ke Versi Dulu

Nostalgia, Inilah Cara Ganti Ikon Instagram ke Versi Dulu – Masih ingatkah kamu dengan ikon Instagram zaman dulu yang berbentuk kamera polaroid berwarna coklat? Atau kamu baru menggunakan Instagram ketika ikonnya telah berubah menjadi warna pink seperti foto dibawah ini? Nah, bagi para pengguna Instagram pastinya ada rasa rindu dengan ikon klasik legendaris tersebut.

Ikon klasik Instagram membawa banyak kenangan bagi para pengguna lama Instagram karena pada saat itu Instagram masih belum memiliki fitur-fitur canggih dan kreatif yang bisa kamu gunakan pada saat ini, seperti Stories, IGTV, Live, dan lainnya. Instagram telah banyak berkembang mengikuti perubahan zaman selama satu dekade ini. Oleh karena itu, Instagram berhasil menjadi sosial media terpopuler dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia.

Menurut data penelitian yang dilakukan Napoleon Cat, di Indonesia sendiri pengguna Instagram pada tahun 2019 lalu mencapai 61 juta pengguna! Hal ini menjadikan Indonesia berada di urutan ke-4 sebagai pengguna Instagram terbanyak di seluruh dunia. Wah, angka yang fantastis, ya Hinet Lovers!

Baca Juga: Yuk Mengenal Showban Instagram dan Cara Mengatasinya! 

Untuk merayakan ulang tahun Instagram yang ke-10, Instagram mengeluarkan fitur spesial yang tersembunyi bagi para pengguna. Fitur ini bisa mengganti ikon Instagram menjadi versi sebelumnya loh, Hinet Lovers! Karena tersembunyi, banyak orang yang tidak mengetahui kejutan spesial dari aplikasi ini.

Selain mengubah ke versi klasik, Instagram memiliki 12 pilihan untukmu sehingga kamu juga bisa memilih beberapa ikon lainnya, yaitu:

  • Classic (27 October 2010)
  • Classic 2 (31 Agustus 2011)
  • Original
  • Codename
  • Twillight
  • Sunrise
  • Aurora
  • Pride
  • Gold
  • Dark
  • Light
  • Very Dark

Inilah cara mudah untuk mengubah ikon Instagram pada smartphonemu

1. Untuk mengubah ikon ini, kamu perlu melakukan update Instagram terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store

2. Setelah di update maka kamu dapat langsung membuka akun Instagrammu

3. Bukalah profil akun Instagrammu, lalu pilihlah menu Settings

4. Pada menu Settings tersebut, kamu hanya perlu menarik halaman Settings hingga kebawah

            Source: howtogeek.com

5. Saat kamu menarik halaman kebawah, maka kamu akan melihat beberapa emoji, dimulai dari lirikan mata, emoji bingung, jari telunjuk, hingga akhirnya emoji kado dan kejutan

Baca Juga: Tips Membuat Password Akun yang Unik dan Anti Hack

6. Selanjutnya, kamu akan melihat tulisan Instagram “Rayakan bersama kami, untuk merayakan hari ulang tahun kami, pada bulan ini kami mengundang Anda untuk mengganti ikon aplikasi favorit Anda seperti di bawah ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari kami, dan menggunakan platform kami untuk membagikan setiap momen Anda.”

             Source: howtogeek.com

7. Terdapat 12 pilihan ikon yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginanmu, setelah memilih salah satu diantaranya maka ikonmu pun akan berubah secara otomatis

Nah, itu dia cara mudah untuk mengganti ikon Instagrammu kedalam beberapa versi yang tersedia. Kalau kamu lebih suka ikon Instagram versi dulu atau yang sekarang, Hinet Lovers? Share pendapatmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk follow Instagram Hinet sekarang juga ya untuk mendapatkan informasi terbaru dari Hinet.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Jangan lupa untuk download aplikasi Hinetku sekarang juga, ya karena sebentar lagi Hinet mau bagi-bagi diskon internet yang super banyak. Jangan sampai kelewatan, lho!

Install aplikasi Hinetku sekarang juga >> DOWNLOAD

Baca juga cara mudah melakukan top up di Hinetku DISINI.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.