Hinet Internet Cepat 4G LTE
Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya – 20 April lalu, Disney Pixar telah melaunching trailer pertamanya di YouTube dari film animasi Toy Story 4, yang sekarang ini sudah ditonton sebanyak 20 juta kali. Pastinya kalian mengira petualangan Woody, Buzz beserta kawan-kawannya akan berakhir di Toy Story 3 kan? Nyatanya, kisah mainan yang hidup ini masih berlanjut hingga pada seri yang ke-4 nya. Setelah trailer Toy Story 4 ini rilis, ada beberapa fakta menarik mengenai film animasi ini dan sangat seru bila dibahas, khususnya bagi kamu yang sangat menggemari franchise Toy Story ini. Tanpa berbasa-basi lagi, berikut beberapa fakta Toy Story 4 yang wajib kamu ketahui!

1. Mengalami Pergantian Sutradara

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya - Mengalami Pergantian Sutradara

Semula, proyek film Toy Story 4 ini akan dihandle oleh John Lasseter. John sendiri merupakan sutradara Toy Story pada sekuel yang pertama dan kedua. Sedangkan di sekuel yang ke-3 ditangani oleh Lee Unkrich. Namun, pada 2017 lalu di sebuah acara D23 Expo Disney, mantan Chief Creative Officer Pixar dan Walt Disney Animation ini mengundurkan diri sebagai sutradara Toy Story 4. Lalu, amanah sebagai sutradara akhirnya ditujukan kepada Josh Cooley yang merupakan Co-Directornya.

Baca Juga: Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya

2. Naskah Asli Sempat Terhapus

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya - Naskah Asli Sempat Terhapus

Seharusnya, sekuel ke-4 dari Toy Story ini direncanakan untuk rilis pada 2014 lalu. Akan tetapi, rencana itu harus disingkirkan terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan munculnya kendala berupa naskah asli yang sempat terhapus, sehingga penulis Toy Story 4 ini harus mengulangnya dari awal lagi. Untuk menyelesaikannya, penulis Toy Story 4 ini membutuhkan waktu 2 tahun lamanya.

Baca Juga: Film Bertema Survival yang Bikin Jantungmu Mau Pecah!

3. Munculnya Karakter Baru

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya - Munculnya Karakter Baru

Bagi yang sudah melihat trailernya, pasti kamu sempat memperhatikan hadirnya karakter baru yang membuat makin penasaran. Ada mainan buatan yang terbuat dari garpu bernama Forky, lalu ada Ducky dan Bunny yang diisi suarakan oleh Keegan Michael Key dan Jordan Peele. Ada yang menarik dari sosok Forky Toy Story 4 ini, di trailernya ia bukanlah mainan yang benar-benar real terbuat dari pabrik, melainkan dibuat dari sekumpulan barang. Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa hidup. Bila kamu penasaran dengan sosok Forky Toy Story 4, tunggu saja sampai film ini rilis ya.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. Peran Misterius Untuk Kea nu Reeves

Official Trailer Toy Story 4 Resmi Liris, Ini Fakta Unik Di Baliknya - Peran Misterius Untuk Keanu Reeves

Siapa yang tidak mengenal aktor laga yang terkenal ini. Menariknya, jagoan di film The Matrix ini juga mengisi suara salah satu karakter di Toy Story 4. Dikabarkan peran yang diisi suarakan oleh Keanu Reeves akan menjadi sosok yang sangat penting di film ini.

Berakhirlah sudah beberapa fakta Toy Story 4 ini. Oh ya! Film Toy Story 4 direncanakan tayang pada 21 Juni 2019 mendatang. Jadi catat tanggalnya ya! Sembari menunggu rilisnya film Toy Story 4, Hinet mau menawarkan paket MiFi Economy Plus dengan harga yang terjangkau dan kamu bisa dapat kuota sampai 90 GB. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.