Hinet Internet Cepat 4G LTE
Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen – Hinet Lovers, apakah ada diantara kalian yang mengikuti kisah perjalanan Luffy sang bajak laut? Ya, cerita One Piece di Wano Kuni ini semakin seru untuk diikuti. One Piece episode terbaru versi anime arc Wano Kuni nantinya akan tayang pada Juli mendatang, loh! Sedangkan pada versi manganya, pertempuran di pulau Wano telah dimulai. Kedua One Piece karakter, Sanji dan Zoro memulai penyerangan terhadap Orochi. Keduanya tidak bisa menahan emosi ketika menyaksikan Orochi berhasil mengeksekusi Yasuie dan bahkan hampir mengeksekusi anaknya, Toko.

Selain itu, pada manga One Piece chapter 945 ada beberapa momen keren lainnya yang bakalan membuat para fans One Piece Indonesia semakin penasaran akan kisah selanjutnya. Berikut momen-momen yang terjadi di One Piece chapter 945:

1. Zoro vs. Kyoshiro

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Setelah Zoro melancarkan sebuah serangan, nyatanya salah satu pengawal Orochi, yaitu Kyoshiro berhasil menahannya. Akibatnya, Orochi berhasil kabur dari lokasi dan memerintahkan para samurai serta ninja untuk mengeksekusi siapa saja yang bersekutu dengan Yasuie. Namun ditengah-tengah pertempuran, Fukurokuju beserta kelompoknya datang dan menyuruh para ninja untuk menangkap salah satu anggota bajak laut “Topi Jerami”.

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

2. Sanji vs. X-Drake

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Tidak hanya Zoro saja yang bertarung, ternyata Sanji pun turut bertarung melawan salah satu bajak laut generasi terburuk, yaitu X-Drake. Di pertarungan ini, Sanji harus bertempur dengan X-Drake yang sudah berubah menjadi dinosaurus berkat buah iblis bertipe zoan. Di tengah-tengah pertempuran, Usopp pun datang untuk menyelamatkan Toko.

Baca Juga: Quotes Anime Terbaik Sepanjang Masa! Yang Mana Favoritmu?

3. Hawkins dan Law

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Law mengunjungi negeri Wano Kuni untuk menyelamatkan kawan-kawannya yang tengah dikurung dalam penjara. Akan tetapi, aksinya tersebut harus terhenti karena salah satu bajak laut generasi terburuk, Hawkins telah menghalanginya. Ternyata, Hawkins sudah menyandera 3 kru Law dan termasuk Bepo. Hawkins menegaskan bahwa Law percuma saja untuk menyerangnya. Jika Law menyerang, maka krunya sendiri yang akan kena imbasnya.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Cara Menghemat Kuota

4. Big Mom Tiba di Penjara Udon

Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

Big Mom akhirnya tiba di penjara Udon setelah melalui perjalanan yang sangat jauh. Munculnya Big Mom mengakibatkan semua isi penjara terkejut dan mereka juga tercengang ketika Big Mom nyatanya tidak mengingat siapa jati diri yang sebenarnya. Adapun tujuan Big Mom datang ke penjara yaitu untuk mencari Oshiruko. Namun, Queen sang komandan bajak laut Kaido dan merupakan pemilik sisa Oshiruko menjadi murka. Ia berubah menjadi Brachiosaurus dan melawan Big Mom. Tetapi, kenyataannya Queen bukanlah tandingan yang pas untuk Big Mom.

Itulah beberapa momen yang terdapat pada One Piece chapter 945. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Yuk update terus manga One Piece Indonesia dengan memakai Paket Internet Rumah, Home Houter Hinet, agar baca manga online menjadi lebih mudah dan koneksi dirumahmu semakin lancar. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.