Hinet Internet Cepat 4G LTE
One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC! – Setelah menanti 4 tahun untuk musim ke-2 nya, kini One Punch Man Season 2 sudah berada di episode penutupan. Pada episode 11, kita sudah diperlihatkan betapa ganasnya Garou ‘Si Pemburu Pahlawan’ melawan 8 hero mulai dari kelas B hingga A. Lalu datanglah Genos, murid Saitama sekaligus penyandang status hero kelas S sebagai bala bantuan. Tidak hanya itu, di tengah-tengah pertarungan datanglah mantan guru Garou yang juga merupakan hero kelas S, Silver Fang yang ditemani kakaknya bernama Bomb.

Kira-kira, bagaimana kelanjutan ceritanya? Bagi yang belum streaming anime online maupun mengunduh One Punch Man episode 12 di situs download anime gratis, sekarang Hinet akan membahas sedikit momen seru dan review One Punch Man Episode 12. Jadi sudah pasti ada spoilernya ya!

1. Garou Babak Belur

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

Mungkin Garou bisa menaklukkan beberapa hero kelas S, bahkan ia bisa mengalahkan 8 hero sekaligus dengan sangat mudah, meskipun kondisi tubuhnya sedang memburuk. Akan tetapi, ia tetap belum mampu menandingi kekuatan gurunya, yaitu Silver Fang.

Walaupun menerapkan metode serangan yang sama, namun level Garou masih jauh ketimbang Silver Fang. Terlebih lagi kakaknya, Bomb juga turut membantunya. Meskipun menerima serangan bertubi-tubi, menariknya Garou masih tetap bisa bertahan dan melancarkan serangan dahsyat.

Sayang sekali pertarungan 3 lawan 1 ini harus terhenti karena Garou diselamatkan oleh monster bernama Phoenix Man dan muncul monster kelabang raksasa level naga bernama Centichoro, yang sebelumnya juga sudah merepotkan Metal Bat.

Baca Juga: Bocoran One Piece 945: Bakal Ada Pertarungan Sengit Big Mom VS Queen

2. Muncul Sekilas Kenangan Garou

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

Seseorang tidak pernah terlahir langsung menjadi jahat. Orang menjadi jahat bisa jadi karena ada sesuatu. Seperti pada Garou, di tengah-tengah pertarungan kita akan dikasih lihat bagaimana masa lalu Garou yang kelam. Mungkin kasus seperti ini juga terjadi di dunia nyata.

Garou menjadi korban pembully-an oleh teman-temannya sewaktu masih bersekolah. Ketika bermain pahlawan-pahlawanan, Garou selalu ditunjuk sebagai monsternya dan dihajar oleh habis-habisan oleh yang lainnya. Bahkan, gurunya pun tidak membelanya. Sehingga sudut pandang Garou menjadi mengenai ‘keadilan’ agak menyimpang.

Baca Juga: Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

3. Pertarungan Sengit Melawan Centichoro

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

Lanjut ke adegan pertarungan. Setelah muncul monster kelabang raksasa level naga, Silver Fang, Bomb, dan Genos harus berusaha mengalahkannya. Akan tetapi, itu bukanlah perkara yang mudah. Alasannya Centichoro merupakan monster ganas yang paling kuat. Bahkan hero sekelas S seperti mereka bertiga masih sulit untuk menaklukkannya.

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

4. Saitama Tiba di Lokasi Pertempuran

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

Tiba di adegan puncak ketika Genos sudah tidak sanggup bertarung dan Silver Fang siap untuk mempertaruhkan nyawanya, muncul King dan mencoba memancing Centichoro untuk pergi kearahnya. Kamu tentu tahu kalau sebenarnya King tidak memiliki kekuatan apa-apa selain mahir bermain game. Jadi, tugasnya King hanya membuat Centichoro kesal dan datang menghampirinya.

Sehingga, yang bertugas untuk mengalahkannya adalah Saitama. Setelah Centichoro mendekat, ia langsung disambut oleh pukulan hero berkepala plontos ini. Hasilnya? Monster kelabang tersebut lansgung hancur hingga tak tersisa.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Garou Dibawa Ke Markas Monster

One Punch Man Season 2 Episode 12, Penutup Musim Kedua yang EPIC!

Sebagai penutup, kita akan diperlihatkan satu adegan ketika kondisi Garou yang tengah pingsan ketika dibawa terbang Phoenix Man. Lalu, manusia itu berkata kalau akan membawa Garou ke markas Asosiasi Monster dan bertemu pimpinannya, yaitu Orochi.

Demikianlah ulasan singkat One Punch Man Season 2 episode 12 sebagai penutup. Kira-kira kapan ya season 3 nya akan tayang? Hmm… Kita tunggu saja ya Hinet Lovers dan berharap agar tidak terlalu lama. Bagi kamu kamu yang belum menontonnya, cus! Langsung saja streaming atau download One Punch Man Season 2 episode 12 di situs download anime subtitle Indonesia.

Jangan lupa, jadikan juga Paket Internet Paling Murah dari Hinet sebagai teman nonton streaming kamu. Supaya sinyal tetap stabil dan hemat. Dapatkan juga pengalaman internet super cepat dengan mengatifkan paket Hinet lainnya di sini >>> Kuota Internet Rumah, Home Sweet Home

Leave a Reply

* Your email address will not be published.