Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar!

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar!

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! – Instagram merupakan sosial media paling populer di planet ini, hal ini dibuktikan dengan penggunanya yang mencapai angka 78,8 juta. Dengan total sebanyak itu, pastinya kamu, keluarga, teman-teman, dan bahkan gebetan pasti juga termasuk dalam hitungan tersebut. Namun, pernah terbesitkah dipikiranmu untuk bisa masuk ke akun Instagram pacar? Jika iya, pasti kamu bingung memikirkan bagaimana cara hack Instagram pasangan tanpa membuat doi curiga kan? Untuk itu, Hinet punya beberapa cara hack password IG dan hack Instagram ampuh. Dengan mengikuti cara hack Instagram tanpa ketahuan yang akan di-share ini, dijamin kamu tidak perlu mempelajari koding-koding yang sulit atau berguru dengan para hacker. Berikut cara hack Instagram yang berhasil dan bisa kamu coba.

1. Instagram Hacker

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! - Instagram Hacker

Cara hack Instagram pasangan yang pertama yaitu dengan menggunakan sebuah software bernama “Instagram Hacker“. Instal terlebih dahulu software ini. Jika sudah selesai, langsung input nama akun yang ingin sekali kamu ketahui passwordnya pada kolom yang tersedia. Kemudian, software tersebut akan melakukan scanning dan kamu harus menunggu sampai selesai. Di akhir, kamu akan menerima beberapa informasi terkait akun itu, bahkan passwordnya juga.

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Siapa Suka Stalking Instagram Kita

2. Hack Instagram

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! - Hack Instagram

Langkah kedua cara hack Instagram tanpa ketahuan yaitu dengan melalui aplikasi “Hack Instagram” yang bisa kamu unduh di hackinstagram.net. Setelah proses pengunduhan selesai, kamu bisa langsung mengoperasikan aplikasi ini. Pertama-tama, masukkan username target. Kemudian, klik start recovery password atau crack password dan tunggu sekitar 5 menit. Setelah proses scanning kelar, maka seluruh data mengenai akun dan password milik target akan muncul.

Baca Juga: Dengan Aplikasi Ini Kamu Bisa Mempercantik Instagram Storymu

3. Z-Shadow

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! - Z-Shadow

Di situs ini, kamu bisa hack password IG dengan cara membuat link phising (phising: percobaan untuk mendapatkan informasi data korban dengan cara menyamar) dan dibagikan ke sasaran yang ingin diretas akunnya. Pertama, log in lah terlebih dahulu. Setelah masuk ke dashboard, ketik “Instagram” pada kolom pencarian. Kemudian, kamu perhatikan dibagian kolom “Links” dan tap salah satunya (ada English, Spanish, French). Jika sudah, akan ada link phising yang dapat kamu pakai dan tekan ikon “Copy” untuk menyalin link tersebut. Nah, link ini bisa kamu bagikan kepada sasaran. Jika sang korban menekan link itu, akan muncul tampilan log in Instagram. Jika ia melakukan log in maka sasaran fix masuk jebakan kamu.

Kembalilah ke situs Z-Shadows tadi dan tap menu “My Victims”. Maka kamu dapat melihat akun sang korban, lengkap dengan informasi passwordnya.

Baca Juga: Instagram Punya 4 Fitur Rahasia Ini

4. Spyzie

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! - Spyzie

Selanjutnya, kamu juga bisa loh menggunakan aplikasi Spyzie. Di sini terdapat beragam fitur menarik seperti Geo Tracking, Pelacak Pesan, Key Logging, dan Screenshot. Berikut langkah-langkah untuk memakainya. Pertama, daftarkan dirimu untuk membuat akun Spyzie. Jika sudah, akan ada petunjuk cara memasang Spyzie ke ponsel sasaran yang dapat kamu akses di panel kontrol. Ketika Spyzie sudah terpasang pada ponsel sang korban, maka kamu dapat mengaksesnya melalui panel kontrol.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

5. InstaHack

Pakai Cara Ini Buat Kepoin Instagram Pacar! - Instahack

Cara hack password IG yang terakhir yaitu dengan menggunakan situs “Instahack” yang bisa kamu akses di link instahack.me/online. Sebagai permulaan, tap tombol “Start Hacking” di bagian atas halaman. Lalu, masukkan username akun pada saat ada pop up yang muncul dan dilanjutkan dengan menekan “Hack”. Prosesnya pun akan melalui beberapa tahapan seperti membuat koneksi yang aman, mengekstrak password akun Instagram dari database, dan kemudian akan didekripsi. Jika proses ini berakhir, InstaHack akan memberikan laporan berhasil diretasnya akun tersebut. Terakhir, tap tombol “Continue” di bagian bawah kotak pop-up. Lalu, kamu akan diarahkan ke page lain dan mendapatkan link untuk mendownload passwordnya.

Demikianlah beberapa cara hack password IG yang dapat Hinet kasih tahu ke kamu. Ingat ya, jangan sesekali kamu menggunakan cara ini untuk hal-hal yang berbahaya atau bahkan mengarah ke kejahatan. Gunakanlah dengan bijak dan selamat mencoba! Eits! Sebelum mencobanya, Hinet merekomendasikan untuk menggunakan Mifi StartUp Xtreme dengan Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.