Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pakai Kata Gaul dari Bahasa Inggris Berikut Ini, Bikin Asyik Belajar English

Pakai Kata Gaul dari Bahasa Inggris Berikut Ini, Bikin Asyik Belajar English

Pakai Kata Gaul dari Bahasa Inggris Berikut Ini, Bikin Asyik Belajar English – Bukan hanya Bahasa Indonesia saja, Bahasa Inggris juga memiliki istilah-istilah gaul yang kekinian. Biasanya istilah gaul dalam Bahasa Inggris digunakan pada saat tertentu saja seperti pada saat bertemu teman, atau orang yang sudah akrab dalam keadaan tidak formal. Berikut ini Hinet punya daftar kata slang gaul dari Bahasa Inggris Amerika yang sering diucapkan anak muda.

Pakai Kata Gaul dari Bahasa Inggris Berikut Ini, Bikin Asyik Belajar English

1. Hella

Hella termasuk kata yang populer di kalangan remaja. Kata ini terdengar mirip dengan “hello” tapi sebenarnya diambil dari kata “really”. Hella termasuk daftar bahasa Inggris gaul untuk menyatakan kata “banget” dalam keadaan nonformal. Contohnya: “This cake is hella delicious!” yang artinya “Kue ini enak banget!”

Baca Juga: Merasa Kemampuan Menulis Masih Kurang? Lihat Tips Ini Yuk

2. Dope

Daftar kata gaul dalam Bahasa Inggris berikutnya adalah penggunaan kata “dope”. Kata baru ini menyatakan sesuatu yang “bagus” atau “keren” dalam keadaan nonformal. Sebagai contoh “You’re photo is so dope!” yang artinya “Foto kamu sangat keren”.

3. Get Out of It

Kosa kata slang gaul lainnya adalah “get out of it”. Pernyataan ini digunakan pada saat menyatakan arti “sudah lupakan saja”. Biasanya digunakan pada saat sedang berdebat dengan seseorang atau tidak ingin membahas sesuatu lebih jauh.

Baca Juga: Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia

4. Shook

Shook termasuk daftar Bahasa Inggris gaul yang diambil dari kata “shocked” untuk mengekspresikan kaget. Sebagai contoh “You made me shook” yang berarti “Kamu membuat aku kaget” dalam bahasa Indonesia.

5. Gimmi

Gimmi diambil dari kata “give me” yang berarti “berikan kepadaku” dalam Bahasa Indonesia. Sebagai contoh kalimat “Gimmi a glass of coffee please” yang artinya “Tolong, berikan saya segelas kopi”.

Baca Juga: Cara Mudah Belanja Produk Hinet Di Shopee

6. Bae

“Bae” merupakan kata yang cukup populer kamu temukan di media sosial. Biasanya digunakan untuk panggilan kesayangan kepada pacar atau pasangan. Misalnya “He is my bae” yang berarti “Dia cowok gue” dalam Bahasa Indonesia nonformal.

7. FYI

FYI termasuk daftar akronim dalam Bahasa Inggris gaul. FYI memiliki kepanjangan “For Your Information,” biasanya kata ini diucapkan ketika kita akan memberi informasi kepada lawan bicara kita.

Itu dia bahasa gaul dari Bahasa Inggris yang bisa kamu pakai dalam obrolan sehari-hari. Semakin sering diucapkan akan semakin mudah kamu mengingatnya. Kalau kamu terus menggunakan Mifi 4G dari Hinet yang super hemat, kamu enggak akan ketinggalan informasi gaul lainnya. Untuk menikmati serunya browsing internet kapan pun dan di mana pun, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.