Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis

Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis

Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis – Dari dulu sampai titik ini, siapa sih yang tidak mau mendapatkan segala sesuatunya dengan harga ‘murah’. Ketika ada penawaran atau promo dengan harga yang miring, pasti pandanganmu tidak akan berpaling darinya. Bahkan sangat sulit untuk menolaknya. Hal ini juga berlaku pada paket internet. Ya, sekarang ada banyak operator seluler yang menawarkan paket internet dengan harga yang terjangkau. Untuk mengambil hati para calon pembeli, mereka sampai memberi promo besar-besaran.

Meskipun begitu Hinet Lovers, kamu tetap harus waspada dalam memilih paket internet paling ekonomis. Sebelum menentukan pilihan, kamu wajib mengetahui cara memilih paket internet paling ekonomis yang bagus untukmu. Makanya, kali ini Hinet akan membahas tips mendapatkan paket internet paling murah yang harus kamu ketahui.

1. Jangan Terbuai Dengan Rayuan Harga yang Tidak Wajar

Meski terasa sulit menolak penawaran harga yang sangat murah, tetapi kamu juga harus perhatikan dengan detail. Apa tidak mencurigakan kalau semisal kamu beli paket dengan harga miring tetapi bisa mendapat jumlah kuota yang bejibun, seperti itu. Jangan sampai menyesal ketika membelinya. Terkadang masih banyak para pembeli yang tertipu, harga murah belum tentu kualitas memadai.

Baca Juga: Pengertian dan Tips Memilih Mifi

2. Aktif 24 Jam Non Stop

Sudah seharusnya paket internet dapat digunakan selama seharian penuh. Apabila tiba-tiba koneksi/jaringan sering melemah, sudah dipastikan kalau paket tersebut tidak bagus untukmu. Dikarenakan tidak bisa dipakai dengan maksimal selama 24 jam non stop.

Baca Juga: Empat Alasan Kenapa Mifi Memiliki Banyak Penggemar

3. Jangkauan Sinyal yang Banyak

Selanjutnya, hal yang juga perlu kamu perhatikan adalah jangkauan sianyalnya, apakah kualitasnya baik atau tidak. Caranya, cukup dengan membuka website operator tersebut dan carilah informasi jangkauan sinyalnya. Cek, apakah jangkaunnya banyak atau tidak. Kalau semisal banyak, maka sudah dipastikan kamu akan mendapatkan sinyak yang baik.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Menggunakan MiFi

4. Memiliki Jaringan Luas

Hal lain yang harus kamu cek adalah luas jaringannya. Apakah cakupan wilayahnya luas atau tidak. Untuk mengeceknya, kamu juga bisa melihat pada situs website operatornya. Di sana sudah ada keterangan lengkapnya.

Baca Juga: Paket Economy Plus FREE Mifi dan KUOTA 90GB*

5. Bisa Untuk Sharing Internet

Nah yang terakhir, bagus atau tidaknya kualitas paket internet juga dilihat berdasarkan kuat atau tidaknya paket bila digunakan lebih dari satu orang. Bila seandainya dipakai oleh lebih dari satu orang tidak memadai, maka paket tersebut performanya kurang maksimal untukmu.

Begitulah caranya bila ingin memilih paket internet paling ekonomis. Sebenarnya, kamu tidak perlu mencari-cari lagi kok. Hinet akan memberikan rekomendasi paket internet dengan harga ekonomis yang sangat cocok untukmu, yaitu paket MiFi Economy Plus!

Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis

Jika kamu membeli paket spesial dari Hinet ini, kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 90GB loh! Berikut rincian paket ekonomi plus beserta syarat dan ketentuannya.

Kuota Utama Kuota Malam Masa Aktif Kuota Utama Masa Aktif Kuota Malam Harga (include PPN)
Economy Plus 60GB 30GB 60 Hari 30 Hari IDR 475000

Syarat dan Ketentuan Paket Economy Plus:

  1. Harga sudah termasuk PPN
  2. Paket ini dapat diisi ulang dengan paket kuota reguler
  3. Paket ini tidak dapat untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5GB dan 20GB
  4. Kuota utama dan kuota malam dapat diteruskan apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif kuota utama dan kuota malam sebelumnya berakhir.
  5. Tidak ada excess usage dan auto renewal.
  6. Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang.

Ayo buruan beli paket MiFi Economy Plus sekarang juga! Internetan puas tanpa bikin kantong tipis! Kamu bisa mendapatkannya DI SINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.