Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Memilih Paket Internet Paling Murah

Tips Memilih Paket Internet Paling Murah

Tips Memilih Paket Internet Paling Murah – Semakin majunya teknologi saat ini sangat memungkinkan masyarakat di seantero negeri mendapatkan beragam informasi dengan mudah. Mulai dari kabar di berbagai belahan dunia terkini, informasi, dan pengetahuan tambahan. Semua hal itu dapat ditemui dan dijangkau dengan mudah berkat hadirnya ”Internet”. Akan tetapi, supaya bisa mengeksplorasi dunia internet dengan leluasa, dibutuhkan yang namanya “Kuota Internet”. Jika tidak ada kuota, maka dirimu tidak bisa mengakses internet dan membuka situs mana saja yang ingin kamu lihat. Maka dari itu, kuota internet sudah bagaikan ‘nyawa’ untuk smartphone, karena untuk bisa memakai aplikasi lainnya juga kebanyakan memerlukan akses internet.

Nah! Jadi sudah tahukan betapa pentingnya kuota internet. Maka dari itu banyak vendor-vendor yang menawarkan paket internet paling murah. Mereka berlomba-lomba menjual produk paket internet cepat dengan harga yang bersahabat. Tentunya kamu menjadi kelimpungan atau puyeng menentukan paket internet paling murah mana yang terbaik.

Untuk meminimalisir kebingunganmu, lebih baik kamu baca cara memilih paket internet murah berikut ini:

1. Perhatikan Kualitas Jaringan

Tips Memilih Paket Internet Paling Murah - Perhatikan Kualitas Jaringan

Poin pertama yang harus kamu perhatikan adalah kualitas jaringannya. Bacalah dengan seksama keterangan jumlah jangkauan yang sudah tertera di website masing-masing produk. Apabila jangkauan jaringan di daerahmu besar, maka akan semakin baik juga jaringan yang akan didapat.

Baca Juga: Pengertian dan Tips Memilih Mifi

2. Jangan Mudah Tergiur Harga Tidak Wajar

Tips Memilih Paket Internet Paling Murah - Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Tidak Wajar

Kebanyakan pelanggan masih ada saja yang mudah terpancing dengan harga miring. Padahal belum tentu bagus juga kualitas produk yang dipilih. Umumnya, produk-produk dengan harga miring memiliki banyak kekurangannya. Kebanyakan kasus yang ditemukan, tiba-tiba jaringan menjadi lemot atau bahkan sinyal yang mendadak suka menghilang. Kalau bisa, usahakan tidak mudah tergoda dengan tawaran paket yang ‘murahnya’ tidak wajar.

Baca Juga: Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

3. Bisa Digunakan Kapan Saja

Tips Memilih Paket Internet Paling Murah - Bisa Digunakan Kapan Saja

Hal terakhir yang harus kamu perhatikan untuk memilih paket internet paling murah adalah ketahanannya. Apakah paket yang akan kamu pilih bisa digunakan kapan saja tanpa terpaku waktu. Bila paket yang kamu pilih tiba-tiba tidak bisa mengakses internet atau tidak awet, maka dapat dipastikan itu bukan paket internet cepat yang bagus.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Begitulah trik memilih paket internet yang baik. Alih-alih membicarakan paket internet murah yang berkualitas, bagaimana kalau Hinet merekomendasikan paket internet yang bagus untukmu, yaitu Paket Terusan Hinet dengan kuota 880GB. Wow! Fantastis sekali kan. Dengan memakai Paket Internet Terusan kamu bisa mendapatkan kuota 880GB selama 360 hari.

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Adapun maksud dari Paket Terusan ini adalah paket dengan masa berlaku lebih dari 30 hari. Berikut penjabaran lengkapnya Paket Terusan Uno – Dos – Tres:

Paket Top Up Terusan Kuota Utama (GB) Masa Aktif Kuota Utama (hari) Kuota Malam (GB) Masa Aktif Kuota Malam (hari) Total Kuota (GB) Harga – Include PPN
Terusan UNO 120 90 100 90 220 IDR 400,000
Terusan DOS 240 180 200 180 440 IDR 700,000
Terusan TRES 480 360 400 360 880 IDR 1,250,000

Syarat dan Ketentuan :

  1. Sisa kuota utama dan kuota malam dapat di carry forward bila melakukan top up reguler sebelum masa aktif kuotanya berakhir
  2. Bila pelanggan memiliki kuota bonus (seperti yang ditawarkan pada denom 100k, 150k dan 225k) dan pelanggan melakukan top up Terusan UNO/DOS/TRES, maka, kuota bonus pelanggan akan hilang. Namun, sisa kuota utama dan sisa kuota malamdari paket sebelumnya akan di carry forward (bila isi ulang sebelum masa aktif kuotanya berakhir)
  3. Top Up Terusan UNO/DOS/TRES bisa didapatkan di aplikasi hinetku, toko reseller hinet, tim sales hinet dan hinet center.

Jadi kamu sudah tahu ya bagaimana cara memilih paket internet murah yang tepat. Tapi, jika dirasa kamu masih bingung memilih mana yang terbaik, pilihlah Paket Internet Paling Murah dari HINET. Dengan memilih HINET, dijamin aktivitas internetanmu semakin cepat dan anti lemot. Nikmati kemudahan internetan dengan cepat dan murah yang bisa kamu dapatkan DI SINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.