Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE – Jika membahas kemajuan teknologi memang tidak akan ada titik temunya. Seiring waktu berjalan, teknologi kian berkembang hingga ke level yang lebih tinggi. Namun, berkat teknologi mutakhir inilah berbagai kegiatan yang kita jalani semakin terasa mudah. Salah satu temuan teknologi yang amat berguna bagi seluruh penghuni bumi ini adalah ‘internet’. Bayangkan, meski hanya terdengar satu kata saja, tapi kamu bisa menemukan jutaan hal menarik di dalamnya. Baik itu mencari informasi seputar pengetahuan untuk menambah wawasan, berita terkini, hingga melakukan berbagai interaksi.

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Namun, untuk bisa masuk dan mengeksplorasi dunia internet, kamu harus memiliki kuota internet terlebih dahulu. Analoginya, kamu ingin memancing ikan di lautan lepas. Maka yang diperlukan adalah alat pancing. Namun bila tidak ada alatnya, maka kamu tidak akan bisa pergi memancing. Begitu pula dengan mengakses internet. Bila tak ada kuota, maka jangan harap kamu bisa mengakses internet.

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Nah! Tentunya kamu sudah tahu bukan kalau sekarang ada banyak produk-produk yang menawarkan harga harga paket internet murah. Mereka berlomba-lomba mencari calon pembeli dengan iming-iming Paket Internet yang Murah 4G LTE bisa kamu dapatkan dengan mudah. Hal ini pasti akan membuatmu bingung. Kira-kira cara mendapatkan paket internet yang murah bagaimana ya? Berikut ini, Hinet akan membagikan caranya untukmu. Namun sebelumnya perhatikan dulu tips memilih paket internet berikut ini.

1. Tidak Tergiur dengan Harga yang Tak Wajar

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Harga miring belum tentu kualitasnya bagus. Masih banyak pembeli yang terbuai dengan rayuan maut promo harga yang murah sekali. Apabila kamu menemukan harga paket murah yang dirasa ‘murahnya tidak wajar’ jangan sesekali kamu terpancing ya.

Baca Juga: Petunjuk Memilih Paket Internet Rumah Paling Ekonomis

2. Bisa Diakses 24 Jam Penuh

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Paket internet yang bagus adalah yang bisa digunakan full 24 jam. Tergantung paket yang kamu pilih. Bila kamu memakai paket internet sinyalnya sering melemah, berarti paket tersebut tidak bagus untukmu. Atau bahkan, pada jam-jam tertentu tidak bisa digunakan secara maksimal. Dalam artian, apabila paket internet yang dipilih jaringannya tidak baik selama 24 jam, itu bukan paket internet yang bagus untukmu.

Baca Juga: Tips Memilih Paket Internet Paling Murah

3. Memiliki Koneksi Internet yang Kuat

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Kualitas jaringan jaringan juga perlu kamu perhatikan. Caranya, carilah di masing-masing website produk yang kamu pilih. Cari keterangan yang menjelaskan jumlah jangkauannya. Bila jumlah jangkauannya banyak, maka dapat dipastikan sinyal yang akan kamu dapat semakin baik.

Baca Juga: Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Begitulah trik memilih paket internet yang baik. Alih-alih membicarakan paket internet murah yang berkualitas, bagaimana kalau Hinet merekomendasikan paket internet yang bagus untukmu, yaitu Paket Terusan Hinet dengan kuota 880GB. Wow! Fantastis sekali kan. Dengan memakai Paket Internet Terusan kamu bisa mendapatkan kuota 880GB selama 360 hari.

Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE

Adapun maksud dari Paket Terusan ini adalah paket dengan masa berlaku lebih dari 30 hari. Berikut penjabaran lengkapnya Paket Terusan Uno – Dos – Tres:

Paket Top Up Terusan Kuota Utama (GB) Masa Aktif Kuota Utama (hari) Kuota Malam (GB) Masa Aktif Kuota Malam (hari) Total Kuota (GB) Harga – Include PPN
Terusan UNO 120 90 100 90 220 IDR 400,000
Terusan DOS 240 180 200 180 440 IDR 700,000
Terusan TRES 480 360 400 360 880 IDR 1,250,000

Syarat dan Ketentuan :

  1. Sisa kuota utama dan kuota malam dapat di carry forwardbila melakukan top up reguler sebelum masa aktif kuotanya berakhir
  2. Bila pelanggan memiliki kuota bonus (seperti yang ditawarkan pada denom 100k, 150k dan 225k) dan pelanggan melakukan top up Terusan UNO/DOS/TRES, maka, kuota bonus pelanggan akan hilang. Namun, sisa kuota utama dan sisa kuota malamdari paket sebelumnya akan di carry forward (bila isi ulang sebelum masa aktif kuotanya berakhir)
  3. Top Up Terusan UNO/DOS/TRES bisa didapatkan di aplikasi hinetku, toko reseller hinet, tim sales hinet dan hinet center.

Nah! Jadi sudah tahukan bagaimana cara mendapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE. Ya, dengan memakai produk Hinet tentunya! Ayo segera aktifkan paketnya dan rasakan sensasi internetan cepat bersama Hinet! Kamu bisa mendapatkan kemudahaan internetan DI SINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.