Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah – Hidup sekarang sudah semakin dimudahkan dengan kemajuan teknologi. Berbagai aktivitas yang dulu terasa sulit dilakukan, kini sudah sangat gampang untuk dilakukan. Salah satu teknologi yang paling sering digunakan oleh miliaran penduduk yang tersebar di seluruh penjuru negeri adalah internet. Semenjak internet hadir, beberapa aktivitas menjadi lebih ringan untuk dikerjakan. Sebut saja mencari informasi, dahulu untuk mendapatkan informasi hanya bisa melalui surat kabar atau berita saja. Lalu ketika internet lahir, netizen dapat memanfaatkannya untuk mencari beragam informasi. Tidak hanya itu saja, dengan internet kini kamu bisa melakukan belanja online, berinteraksi jarak jauh, dan masih banyak lagi.

Tetapi, untuk bisa terhubung dengan internet kamu memerlukan kuota internet. Nah! Kamu mau mencari paket internet paling murah dengan kualitas yang bagus? Maka kamu harus tahu dulu nih bagaimana cara memilih paket internet paling murah yang pas untukmu.

1. Jangan Mudah Terpancing Dengan Harga yang Tidak Wajar

Setiap operator internet sudah pasti berlomba-lomba memberikan harga termurah agar mampu menarik hati calon pelanggannya. Tetapi diantaranya pasti ada yang mencurigakan. Di sini kamu harus meningkatkan kewaspadaanmu. Terutama pada paket yang ditawarkan harganya ‘jatuh sekali’ dari normalnya. Terkadang, dengan harga semurah itu justru ada banyak sekali kekurangannya. Masih banyak orang-orang yang tertipu, semoga kamu tidak ya.

Baca Juga: Pengertian dan Tips Memilih Mifi

2. Awet Digunakan Seharian

Pemakaian paket internet memang sudah seharusnya bisa digunakan secara penuh, khususnya kuota utama. Nah! Apabila kamu menemukan kendala seperti hilangnya sinyal pada jam-jam tertentu atau tiba-tiba tidak bisa digunakan sama sekali, itu pertandanya kamu telah salah memilih paket internet paling murah.

Baca Juga: Empat Alasan Kenapa Mifi Memiliki Banyak Penggemar

3. Sinyal Internet Kencang

Hinet Lovers juga perlu mengecek kualitas sinyalnya. Biasanya, di webseite-website dari operatornya sudah tersedia informasi mengenai jangkauan sinyalnya. Jika di dalam keterangan menunjukkan kalau jangkauan sinyalnya banyak, maka kamu bisa internetan dengan kualitas sinyal yang baik.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Menggunakan MiFi

4. Memiliki Jaringan Luas

Setelah jangkauan sinyalnya, hal lainnya yang patut kamu perhatikan adalah cakupan wilayah jaringannya. Apakah luas atau tidak. Tidak jauh-jauh, kamu hanya perlu mengeceknya melalui website operatornya. Biasanya dari situ kamu bisa melihat cakupan wilayahnya. Nah, jika paket internet yang akan kamu pilih jaringannya luas, maka itulah yang terbaik untukmu.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

5. Bisa Untuk Sharing Internet

Kamu tentunya tahu kan kalau untuk penggunaan paket internet bisa digunakan hingga lebih dari satu orang. Ya, paket internet yang bagus adalah ketika ada banyak orang yang menghubungkannya, koneksi internet tetap berjalan dengan stabil.

Itulah cara cermat memilih paket internet paling murah. Sebenarnya kamu tidak perlu repot-repot lagi memilih atau mencari paket internet paling murah, karena Hinet mempunyai satu paket spesial dengan harga ekonomis yang pas untukmu. Paket spesial itu ialah MiFi StartUp Xtreme!

Dengan mengaktifkan paket MiFi StartUp Xtreme kamu bisa mendapatkan Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama. Wow sekali ya! Internetan bakalan jauh lebih puas deh pokoknya dengan Hinet.

Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

Berikut detail serta syarat dan ketentuannya dari paket MiFi StartUp Xtreme:

Top Up Paket Denom TopUp Benefit Recharge –

Kuota Utama (GB)

Kuota Utama

(GB)

Kuota Bonus

(GB)

Kuota Malam

(GB)

Total Kuota

(GB)

Paket Kuota 73 GB 150,000 13 13 40 20 86
Paket Kuota 91 GB 225,000 21 21 50 20 112

Keterangan:

  • Bonus recharge ini hanya berlaku hanya untuk 3x top up di awal pemakaian dengan denom 150 K dan 225 K
  • Masa aktif bonus recharge mengikuti masa aktif kuota utama top up
  • Bonus recharge berlaku hanya untuk pelanggan Mifi Startup Xtreme dan MIfi Startup lain yang belum diaktivasi dari tanggal 5 Desember 2018

Ayo buruan beli paket Mifi Strartup Xtreme sekarang! Sampaikan juga keunggulan paket internet ini kepada teman, gebetan, keluarga dan tetanggamu. Internet cepat, banjir kuota dan murah? Pilih Hinet aja!!! Kamu Bisa Mendapatkannya DI SINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.